Cara Download Aplikasi Youtube Go Versi Lama

Cara download aplikasi youtube go versi lama – Beberapa orang cenderung memutuskan download YouTube Go versi lama sebab HP lama yang dipunyai atau sebab versi aplikasi terbaru malahan punya persoalan kompabilitas dengan HP.

Bila kamu diantaranya, gak mesti pusing. Kami udah menyiapkan link download YouTube Go versi kuno di artikel ini.

Perihal yang membikin YouTube Go istimewa serta tidak sama dengan YouTube yang kebanyakan yaitu aplikasi ini bisa mengirit jatah waktu melihat video.

Kok dapat sich? Yok, langsung saja baca keterangan dan sejumlah fiturnya tersebut ini.

Apa yang dimaksud YouTube Go?

Sejumlah besar aplikasi social media saat ini punya versi lite. Versi lite didesain buat HP kentang atau buat beberapa orang yang punya sambungan internet yang lambat.

Nach, YouTube pun punya versi lite-nya, ialah YouTube Go. Seperti aplikasi versi lite yang lain, YouTube Go ada dengan beberapa fitur yang meringankan kita buat melihat video off line.

Juga ada keuntungan atau beberapa fitur yang lain yang dapat kamu rasakan dengan download YouTube Go versi mula-mula. Buat mengenali semua spesifikasi YouTube Go, baca tersebut ini yah!

Cara Download Aplikasi Youtube Go Versi Lama

Beberapa fitur komplet serta efektif yang dipunyai YouTube Go ditanggung bakal membikin pengalaman melihat video YouTube kamu makin nyaman.

Gak ada kelirunya download APK YouTube Go versi kuno sebab gak semuanya HP dapat sesuai dengan versi teranyar. Ditambah lagi bila kamu punya HP Android yang versinya yang dapat di sebut udah cukup tertinggal.

Akan tetapi, bila kamu punya HP Android teranyar, kamu dapat juga download YouTube Go versi teranyar.

Buat download YouTube Go versi lama, langsung saja click link tersebut ini!

https://jalantikus.com/handler/article?u=https://s.id/E6REc

Ketaksamaan YouTube Go versi YouTube Biasa

Barangkali sebagian dari kamu yang kebingungan buat apa download YouTube Go bila di HP udah dipasang aplikasi YouTube biasa.

Nach, oleh karenanya kesempatan ini kami bakalan jabarkan secara ringkas tentang ketaksamaan di antara YouTube Go versi YouTube Biasa. Cek it out!

1. Lebih Lancar

YouTube Go dapat jalan lebih lancar di HP sebab banyak spesifikasi yang dipotong atau dilenyapkan didalamnya. Sesuai buat kamu yang gunakan HP kentang.

2. Irit Jatah

Sebelumnya memutar video, kamu bakalan dikasih pilihan buat memutuskan mutu pemutaran. Spesifikasi itu bakal juga mengumumkanmu berapakah MB jatah yang bakal habis buat memutar video.

3. Ringan Dijalankan

Sebab adalah versi Lite dari YouTube, tentu banyak beberapa fitur dalam YouTube Go yang dipotong atau dilenyapkan sama sekalipun. Itu pemicunya mekanismenya semakin lebih ringan diperbandingkan versi biasanya.

4. Interface Simple

Sebab di-desain buat HP fitur rendah serta punya jaringan lambat, YouTube Go punya penampakan yang simple maka lebih mudah buat di-load.

Spesifikasi YouTube Go

Ketimbang bete gak dapat melihat video waktu WiFi Indihome lambat atau kembali problem, mending kamu mendownload APK YouTube Go versi lama yang dapat membuat kamu tetep melihat YouTube.

Gak cuma hanya itu, namun ada keuntungan yang lain yang ada dalam aplikasi YouTube Go sebagaimana berikut.

1. Melihat Video Off line

Gak seperti aplikasi YouTube di mana kamu cuma dapat menyaksikan video lewat cara online, YouTube Go didesain buat menyaksikan video secara off line.

Aplikasi ini sesuai sekali untuk kamu yang kerap berpergian atau tinggal di area yang tak punya tanda internet yang memberi dukungan.

Diluar itu, dengan menyaksikan video off line pun kamu gak bakal terusik oleh yang bernama buffering. Melihat video tambah suka, dech!

2. Cek Jatah serta Penyimpanan

Aplikasi ini didesain buat kurangi pemanfaatan jatah. Kamu bisa mengenali berapakah jatah yang bakal difungsikan sebelumnya menyaksikan video.

Diluar itu, kamu dapat juga lihat preview gambar atau frame yang ada pada video itu buat lihat contentnya sehingga kamu dapat memutus pengin mendownloadnya atau mungkin tidak.

Apabila kamu pengin mendownload video YouTube, jadi kamu dapat juga tahu berapakah tempat penyimpanan yang dibutuhkan buat video itu, geng.

3. Berbagi Video Off line

Walau YouTube Go tak punya spesifikasi berbagi video online ke social media tenar, namun kamu bisa nikmati spesifikasi berbagi video off line yang berfaedah sekali.

Kamu cuma diperlukan hubungan Bluetooth serta WiFi buat bagikan beberapa video idola kamu dengan keluarga atau kawan paling dekat.

Ketentuannya, kamu cuma bisa bagikan video ke sama-sama pemakai YouTube Go . Sehingga, pengirim serta yang terima mesti udah menyeting YouTube Go di HP Android semasing.

4. Alternatif Bahasa yang Beragam

Spesifikasi menarik yang lain yang didatangkan aplikasi YouTube Go yaitu penentuan bahasa. Kamu bisa memutuskan bahasa apa serta semuanya link navigasi di aplikasi bakal beralih ke bahasa itu.

Tak seperti aplikasi YouTube biasa yang memandang perlu buat mengganti seting bahasa HP buat mengganti bahasa aplikasi, aplikasi YouTube Go ada dengan spesifikasi bahasa built-in.

Contohnya, apabila kamu mengganti bahasa YouTube Go ke Bahasa Indonesia, aplikasi bakal menghadirkan link navigasi ke bahasa Bahasa Indonesia tanpa ada mengubah bahasa di HP.

Nach, itu ia, keterangan tentang YouTube Go dan beberapa fitur unggulan serta link download YouTube Go versi lama yang langsung dapat kamu akses.

Disamping bisa mengirit pemanfaatan jatah, kamu dapat juga melihat video off line, berbagi video off line serta yang lain.

Aplikasi ini sangat sesuai seandainya kamu gak miliki sambungan internet yang konstan. Intinya, kamu gak bakal nyesel download YouTube Go versi lama!

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.