Cara Download Aplikasi Whatsapp

Cara download aplikasi whatsapp – Whatsapp sebagai salah satunya aplikasi chatting yang paling populer di dunia. Dengan ketenaran itu, milyaran pemakai Whatsapp dimanja dengan beragam feature yang hebat. Lewat satu aplikasi ini, pemakai bisa berbicara dengan siapa saja dan kapan saja dengan gratis di penjuru dunia, asal pemakai tersambung dengan internet, ya.

Pemakai bisa saja untuk mengirimi pesan dalam pola text, photo, gif, video, suara, telephone, dan video call. Tidak cuman ada di Android dan iOS, aplikasi Whatsapp bisa juga didownload (download) di PC atau laptop, lho. Baca cara download aplikasi Whatsapp di PC pada keterangan di bawah ini, ya.

Tetapi, saat sebelum mengulas lebih jauh, sebetulnya seperti apakah sich aplikasi Whatsapp di PC? Tidak berbeda jauh dengan Whatsapp Situs, aplikasi ini memungkinkannya pemakai memakai Whatsapp-nya di PC atau laptop.

Keuntungan dari aplikasi Whatsapp di PC ialah, pemakai tak perlu scan QR kode berulang-kali, asal pemakai belum ter-log out dari Whatasapp PC atau handphone.

Sayang, tidak seluruhnya piranti PC atau laptop dapat nikmati aplikasi ini, yaitu cuman dapat dipakai pada Windows 8 ke atas saja.

Tetapi, bila PC atau laptop Anda memungkinkannya untuk mengambil (download) Whatsapp di PC, berikut Suara.com datangkan cara download aplikasi Whatsapp di PC sebagai rekomendasi Anda.

Cara download aplikasi Whatsapp di PC atau laptop:

1. Pertama kali, membuka browser pada PC atau laptop Anda.

2. Datangi URL: https://www.whatsapp.com/download/ dan tentukan “Download for Windows”. Untuk versus yang ada ialah 32-bit dan 64-bit. Tentukan sesuai windows yang Anda pakai.

3. Nantikan proses download sampai usai. Selanjutnya click kanan pada file itu dan tentukan “Run as Administrator”.

4. Sesudah proses instalasi usai, mencari aplikasi Whatsapp di PC atau laptop Anda.

5. Cara sesudahnya, singkronisasikan account Whatsapp di handphone Anda ke PC atau laptop. Triknya, membuka Whatsapp di handphone Anda dan tentukan: Settings > Whatsapp Situs/Dekstop. Selanjutnya, dekatkan handphone ke monitor PC untuk scan QR kode yang ada di Whatsapp PC Anda.

6. Bila proses penyelarasan sukses, Anda bisa memakai aplikasi Whatsapp di PC atau laptop Anda.

Cara Download Aplikasi Whatsapp Situs

Selainnya dipakai di handphone, aplikasi pesan WhatsApp mempunyai versus WhatsApp Situs dan WhatsApp Desktop.

Versus ini dapat digunakan untuk Laptop atau Computer yang Anda pakai di rumah atau kantor.

Dengan begitu, Anda dapat bebas untuk bercakap atau share file di WhatsApp lewat aplikasi WhatsApp Desktop atau bisa juga mendatanginya lewat browser WhatApp Situs.

Diambil dari situs WhatsApp pada Rabu (17/2/2021), aplikasi WhatsApp Situs dan Desktop sebagai perpanjangan berbasiskan computer dari account WhatsApp pada handphone Anda.

Pemakai dapat menyaksikan pesan WhatsApp pada ke-2 piranti itu. Supaya bisa memasang WhatsApp pada computer atau laptop, Anda dapat mengambilnya lewat Microsoft Store, Apple App Store, atau situs WhatsApp.

Harus diingat, WhatsApp Desktop cuman bisa dipakai pada computer dengan mekanisme operasi Windows 8.1. atau yang lebih baru dan MacOS 10.10 atau yang lebih baru.

Cara memakai WhatApp Desktop benar-benar gampang. Berikut tahapnya:

1. Ambil aplikasi WhatsApp dengan buka halaman https://www.whatsapp.com/download

2. Click ambil file dengan pola.exe atau.dmg.

3. Sesudah usai mengambil, membuka file itu, dan turuti panduan untuk memasangkannya di PC atau laptop Anda.Sesudah terinstal, Anda akan memerlukan handphone Anda untuk dapat hidupkan dan tersambung lewat website (web).

Anda harus masuk ke WhatsApp Situs dan scan code QR di piranti lain, diambil dari India Today pada Rabu (17/2/2021).

WhatsApp Situs cuman meluluskan satu piranti tambahan. Maka dari itu, selainnya handphone yang dipakai sekarang ini, Anda bisa memakainya di handphone atau PC ke-2 .

Handphone itu diperlukan untuk scan code QR untuk otentikasi dan cuman berperan bila handphone tersambung ke koneksi internet.

Berikut cara mendapati code QR individu yang bisa dijangkau dalam menu penataan di WhatsApp:

1. Membuka WhatsApp di handphone dan di computer/laptop Anda

2. Sesudah buka WhatsApp, membuka penataan di handphone Anda

3. Click di situs WhatsApp / Desktop dan Anda akan menyaksikan code QR di monitor handphone

4. Scan code QR sama yang diperlihatkan di desktop dengan tempatkan camera handphone Anda ke monitor desktop.

5. Saat ini, Anda bisa secara mudah menyaksikan semua percakapan dan pesan di layar-lebar sesudah scan code QR.Selamat mempraktikkan!

Nach, demikianlah cara download aplikasi Whatsapp di PC atau laptop. Bagaimana, gampang kan? Selamat mempraktikkan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.