All England: Berpindah Lapangan Sempat Buat Marcus/Kevin Tidak Nikmat karena

Double putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus alami peristiwa berpindah lapangan saat menaklukkan wakil Perancis, Lucas Corvee/Ronan Labar, pada set pertama All England 2022.

Hal tersebut muncul karena lapangan empat di Utilita Tempat Birmingham, tempat mereka berlaga, alami kebocoran, Rabu (16/3/2022).

Peristiwa itu terjadi pada game ke-2 saat score 2-2, dengan pada game pertama, The Minions, panggilan Marcus/Kevin, telah kantongi keunggulan 21-12.

Karena hal tersebut, laga juga sempat terlambat beberapa lama saat sebelum panitia mengalihkannya ke lapangan tiga.

Selesai re-start, permainan jadi ramai. Seringkali Marcus/Kevin harus menangani ketinggalan saat sebelum tutup game ke-2 dengan 21-18.

“Sebetulnya, kami bermain telah cukup semenjak awalnya laga, tapi barusan sempat tidak nikmat sesudah berpindah lapangan masalahnya menanti lama jadi cukup dingin ,” tutur Marcus sehabis laga, diambil dari tayangan jurnalis PBSI.

“Sesudah berpindah lapangan di game ke-2 , pointnya mepet-mepet, justru kami selalu ketinggalan, untung di beberapa poin akhir kami dapat kembali pegang kendalian dan susul,” kata Kevin.

Marcus/Kevin yang ada di favorit pertama awalannya harus berjumpa dengan Choi Sol Gyu/Search engine optimization Seung Jae di set 32 besar.

Namun, pasangan Korea Selatan itu memilih untuk mundur.

“Kami tidak berasa diuntungkan dengan mundurnya pasangan Korea. Semua musuh sama juga, semua berat karena ini All England,” papar Marcus.

Adapun pada laga double putra yang lain, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meluncur ke set 16 besar.

Selesai ke-2 nya solid singkirkan rekanan senegara.

Bagas/Fikri menang atas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, 21-18, 21-19, dan Leo/Daniel menaklukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 21-16, 22-20.

“Ini hari kami konsentrasi satu point untuk satu point saja, tidak ingin berpikiran kalah menang,” kata Leo.

“Kami main semakin banyak serang, masalahnya jika main defend tentu sulit peroleh point, masalahnya Fajar/Rian bagus perputarannya. Cepat sekali. Jika dari sisi permainan sama dengan tatap muka awalnya,” kata Leo.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.