AICE Jadi Es Cream Sah Piala Dunia Qatar 2022

Aice Grup dan FIFA dengan cara resmi umumkan Aice sebagai “Official Pre-packaged Ice Krim Merek di Asia Tenggara” untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Informasi ini bukanlah cuman pernyataan FIFA pada industri es cream Asia Tenggara, tapi juga keyakinan yang tinggi pada merk dan kualitas produk Aice.

CEO Aice Grup, Jack Wang menjelaskan, Aice sebagai “Official Pre-packaged Ice Krim Merek di Asia Tenggara” untuk Piala Dunia Qatar 2022.

“Ini ialah peluang kami untuk mengutarakan jika perusahaan Asia Tenggara dapat sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, terutamanya perusahaan minuman dan makanan,” kata Jack Wang.

“Ini bisa memenangkan perhatian dari penjuru dunia yang tidak cuma kebanggaan untuk Aice saja tapi juga kebanggaan semua industri es cream di teritori Asia Tenggara,” papar ia.

Aice sudah dipilih sebagai “Official Pre-packaged Ice Krim Merek di Asia Tenggara” untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022™.

Salah satunya aktivitas khusus Aice untuk mengadvokasi kehidupan berkualitas tinggi, mempromokan pola hidup sehat dan kesejahteraan warga.

Semenjak berdirinya , Aice selalu bertahan di dalam filosofi merk dan produk “kualitas dan pengembangan”, mengurus team dengan sportivitas “Semangat juang, kemauan dan kesatuan hati”, lebih memajukan servis, menolong beberapa toko retail kecil untuk tingkatkan penghasilan, dan memberi produk es cream berkualitas tinggi,kreatif, nikmat, sehat ke customer.

Aice mempunyai kesempatan untuk merajut kerja sama yang kuat dengan acara hebat dunia, itu sebagai hal yang emosional dan menyenangkan untuk fans dan customer sepak bola.

Di saat yang serupa, momen ini memberi kesempatan baik untuk merk es cream di Indonesia, Vietnam, Filipina, Kamboja, dan Laos dan Asia Tenggara yang lain dalam kenaikan industri, kualitas, pengembangan.

Disamping itu Jack Wang menjelaskan jika benar-benar suka mempunyai peluang untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan acara olahraga punya pengaruh dunia.

“Sportivitas yang digaungkan oleh acara sepakbola dunia setiap 4 tahun sekali ini Semangat juang, kemauan dan kesatuan hati” dari beberapa pemain sepak bola,” katanya.

“Searah dengan filosofi usaha dan merk Aice untuk menyiapkan beberapa produk inovatif dan berkualitas kelas dunia untuk warga dan warga,” katanya.

Sementara itu, Jack Wang menambah jika design asli Simbol Aice, empat huruf AICE sebagai wakil empat nilai pokok Aice A untuk A-level atau kualitas paling tinggi, I untuk Pengembangan, C untuk Cerah, dan E untuk Excellence.

Aice mengharap lewat kerja sama dengan FIFA World Cup Qatar 2022™, budaya sepak bola dan sportivitas akan lebih bagus dibagi di beberapa negara dan warga di Asia Tenggara, semuanya orang dengan bisa nikmati kualitas hidup sehat yang lebih bagus di bawah ide semangat juang, kemauan dan kesatuan hati.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published.