Yuk Kita Intip Bagaimana Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Terkini 2020

Tipsseo.net - Yuk Kita Intip Bagaimana Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Terkini 2020. Pada masa kini penggunaan handphone semakin merajalela apalagi di Indonesia. Handphone merupakan benda wajib yang kini harus kita miliki dan kantongi. Semua kegiatan tidak bisa lepas dari alat super canggih tersebut. Tanpa handphone mungkin hidup ini akan terasa hampa. Karena semua kegiatan yang kita lakukan banyak melalui handphone super canggih ini. 

Banyak perusahaan handphone yang berlomba – lomba untuk membuat dan menciptakan alat canggih seperti ini. Mungkin di pasaran merupakan tempat persaingan terbesar para distributor handphone. Banyak yang menawarkan produknya dengan penawaran yang luar biasa. Penawaran tersebut bisa melalui diskon, harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia, bentuk dan model handphone dan spesifikasi yang terdapat dalam handphone  itu sendiri.

harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ
harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ

Salah satu yang sedang bersaing dalam pembuatan handphone ini adalah perusahaan handphone Sony. Dapat kita ketahui bahwa hanphone yang bermerk Sony ini merupakan produk terunggul dan sangatlah berkualitas. Tak dapat diragukan lagi untuk seseorang yang ingin memakai produk ini. Berikut ini mari kita lihat harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ terbaru 2020 yang akan membuat kita ingin segera memilikinya. 

Harga dan Spesifikasi Handphone Sony Xperia XZ

Desain yang Dimiliki oleh Body Sony Xperia XZ

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan besar yang dimiliki oleh Jepang yang sangat terkenal ini. Di Jepang perusahaan handphone ini merupakan pabrik terbesar dan produk – produk handphonenya selalu laku kemana saja. Handphone Sony ini merupakan salah satu alat canggih yang terkenal barangnya jarang rusak. Sony Xperia XZ ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan semua orang selalu mencari keberadaan penjualan handphone ini dikarenakan produknya yang benar – benar bagus.

Berikutnya membahas tentang harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ. Desain yang dimiliki oleh handphone ini memiliki desain yang berbeda dengan yang lainnya. Tampilan belakang yang memiliki kamera utama dan LED flash yang selalu menggoda dan menggiurkan bagi siapa saja yang melihatnya. Handphone ini juga memiliki kamera di bagian depan yang tergabung dengan tulisan logo Sony itu sendiri. Sony Xperia XZ ini sendiri memiliki beberapa varian warna. Varian wana yang dimaksud adalah deep pink, mineral black, forest blue dan platinum.

Warna – warna itulah yang menggiurkan bagi siapa saja yang melihatnya. Handphone ini memiliki berat 161 gram sehingga hanya dengan satu tangan saja bisa dibawa kemana saja. Body Sony ini juga terbuat dari alumunium yang memiliki ketahanan yang lebih lama pastinya ketimbang hanphone yang terbuat dari plastik. Body Sony ini juga telah memiliki sertifikat IP68 yang termasuk kategori tahan terhadap debu dan tahan terhadap air. Jadi para pengguna Sony tidak perlu khawatir jika terkena hujan pada saat berkegiatan diluar rumah.  

Harga dari Sony Xperia XZ

Selanjutnya kita akan membahas tentang harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ. Nah pada kali ini kita akan membahas tentang harga dari produk Jepang ini. Saat ini produk ini mempunyai harga yang lumayan terjangkau yaitu 1,9 juta rupiah. Dan jika bekas maka harga yang ditawarkan adalah 900 ribu rupiah.Dengan harga segitu pun kita dapat menikmati aktivitas chatting, game, browsing, dan merekam video juga bisa.

Harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ ini merupakan produk yang sangat dinanti – nanti dan diminati. Jadi jangan sampai ketinggalam dengan produk – produk terbaru dari Sony ya teman – teman.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form