Tidak Kalah Dengan Merek Lain! Ini Dia Daftar Smartphone Samsung Terbaru 2018

Tipsseo.net - Tidak Kalah Dengan Merek Lain! Ini Dia Daftar Smartphone Samsung Terbaru 2018 – Sebagai merek smartphone yang terkenal, Samsung selalu menawarkan merek terbarunya setiap tahunnya dengan berbagai inovasi canggih tapi tetap mempertahankan kualitas. Seperti pada rentang 3 tahun yang lalu, smartphone Samsung terbaru 2018 kembali hadir memperkenalkan dirinya.

Samsung sendiri merupakan produsen smartphone terbesar di dunia yang dijuluki sebagai raksasa teknologi asal Korea Selatan. Ketangguhan dan spesifikasi dari merek smartphone ini, sudah tidak diragukan lagi. Sebagi bukti, banyak penggunanya yang merasa puas dengan kualitas produk. Oleh karena itu, untuk memanjakan konsumennya ini, Samsung selalu melakukan inovasi menciptakan smartphone premium dengan harga yang cukup terjangkau.

smartphone Samsung terbaru 2018
smartphone Samsung terbaru 2018

Bagi Anda Yang ingin mengganti tipe smartphone Samsung terbaru 2018, berikut rekomendasinya:

Smartphone Samsung Galaxy Note 9

Smartphone Samsung yang terbit pada bulan Agustus 2018 ini dilengkapi dengan S-pen yang berguna sebagai stylus pen tanpa harus mengisi baterai. S-pen ini juga berguna sebagai tombol selfie dengan hanya menekan tombolnya. Kapasitas memori dan RAM yang besar, kamera terbaik, daya baterai yang besar menjadi keunggulannya yang membuat tipe ini banyak ini dilirik pecinta Samsung.

Smartphone Samsung Galaxy S9 Plus

Smartphone Samsung terbaru 2018 selanjutnya yaitu Galaxy S9 Plus yang memiliki body lebih lebar dan praktis dibawa kemanapun. Dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 GB, internal 64/128 GB dan sensor kamera 8/12 Megapixel. Grafis layer yang tampil lebih tajam dan bening, wajib dicoba untuk kamu yang suka bermain game. Pada kameranya juga dilengkapi dnegan dual aperture yang bisa kamu pilih untuk mengambil gambar biasa atau dengan cahaya gelap.

Smartphone Galaxy A8

Seri yang satu ini memiliki tempat di antara seri S yang merupakan seri premium dari Samsung dan seri J dengan harga yang lebih terjangkau. Menghadirkan seri ponsel ini dengan spesifikasi premium namun harga terjangkau. Dilengkapi dengan dual kamera selfie 16=8 MP dan kamera belakang 16 MP. Pada kameranya sendiri dilengkapi dengan fitur latar belakang foto menjadi blur dan menciptakan kesan efek yang lebih professional.

Smartphone Samsung Galaxy A7

Disaat pesaingnya, Iphone merilis ponsel pintar dnegan tiga kamera belakang, Samsung juga melakukan inovasi yang tidak kalah baik dan merilis ponsel pintar dengan tiga kamera. Meski ini kali pertamanya Samsung melakukan inovasi dengan tiga kamera, tapi Smartphone Samsung terbaru 2018 ini telah diterima oleh banyak penggemarnya. Pada setiap sensornya memiliki fungsi berbeda. Pada kamera 24 MPnya berguna untuk mengambil gambar dengan cahaya minimal, kamera 8 MP berguna untuk mengambil gambar dengan angle yang lebih luas, dan kamera 25 MP berguna sebagai pengambilan gambar agar lebih focus. Bila ketiganya digabungkan, sudah bisa dibayangkan, seorang photographer juga ingin memilikinya.

Smatphone Galaxy A9

Bila sebelumnya, Samsung telah memperkenalkan keunggulan tiga kamera di seri sebelumnya, kini Samsung kembali hadir dengan seri Galaxy A9 yang memiliki empat kamera dengan sensor 10 MP. Sensor kamera pada seri ini spesialisasinya berguna untuk telephoto camera. Keunggulan lainnya terletak pada body ponsel yang terbuat dari metal kuat, layer display AMOLED 6,3 inchi dan processor octa core serta kapasitas memori yang jauh lebih besar.

Dari daftar rekomendasi smartphone Samsung terbaru 2018, yang manakah yang menjadi favoritmu dan ingin kamu miliki? Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhanmu ya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form