Tentukan Pilihan Anda dengan Mengenal Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ

Tipsseo.net - Tentukan Pilihan Anda dengan Mengenal Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ. Pada musim pandemi seperti ini banyak yang harus diwajibkan di rumah. Termasuk bekerja dan berkegiatan di rumah. Yang semulanya di luar sekarang menjadi di rumah saja. Berkegiatan di rumah tentunya akan menimbulkan rasa kebosanan yang tiada ujungnya apalagi jika tiada teman di rumah pasti sangat bosan. 

Dengan mengatasi rasa bosan maka sebuah perusahaan handphone membuat alat canggih yang memiliki banyak manfaat. Salah satu contohnya adalah handphone Sonya Xperia XZ. Produk inilah yang sangat di nanti – nanti para penggemar alat canggih. Tak terkecuali masyarakat Indonesia yang menantikan handphone ini. Karena mereka sudah terlalu lama di rumah maka dengan adanya produk ini mereka keluar rumah untuk membelinya. Tetapi tetap diam di rumah saja juga bisa membeli produk ini.

Karena produk ini sudah ada di berbagai situs belanja online yang saat ini sudah merajalela. Maka disini kita akan lebih mengenal dulu bagaimana harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ sebelum kita membelinya agar kita puas saat memakainya nanti. Telah banyak produk – produk lain yang ditawarkan kepada masyarakat dunia. Tetapi mereka tetap memilih Sony karena menurut mereka produk ini merupakan produk terbaik yang mereka kenal sepanjang musim ini.

harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ
harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ 

Mari Mengenal Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ

Layar yang Dimiliki oleh Handphone Sony

Berikut kita akan membahas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh produk handphone Sony. Yang pertama mari kita membahas tentang layar yang dimiliki Sony. Layar yang dimiliki handphone ini berkisar 5,2 inchi dimana layar tersebut memiliki FULL HD 1080 * 1920 piksel. Handphone Sony ini juga memiliki resolusi layar sekitar 4K. Produk ini juga memiliki panel IPS yang ada dilayarnya. Handphone Sony ini juga memiliki fitur multitouch yang diperuntukkan bagi pecinta game.

Kamera yang Dimiliki oleh Sony

Kenali harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ dari sisi kamera juga. Kamera merupakan penunjang utama yang dibutuhkan oleh kaum wanita. Karena sejatinya kaum ini suka akan foto atau selfie. Tidak usah khawatir karena handphone Sony ini dibekali dengan 13 MP yang sangat cocok digunakan untuk berselfie. Sedangkan kamera belakang dari produk ini memiliki 23 MP yang memiliki kualitas tinggi daripada kamera depannya. Untuk kamera depan ini juga memiliki akses full video HD 1080 piksel dimana juga cocok digunakan untuk melakukan videocal.

Kualitas Baterai yang Dimiliki Handphone Sony

Pembahasan berikutya mengenai kualitas baterai yang dimiliki oleh alat canggih ini. Dimana baterai yang terdapat dalam handphone  ini memiliki 2900 mAH dan bateraiinya sudah tertanam dalam handphone itu sendiri. Dengan kualitas baterai tersebut maka dapat digunakan selama 6 jam 40 menit dalam melakukan aktivitas di telpon genggam tersebut. Handphone ini juga memiliki fitur stamina mode yang akan lebih membantu menghemat pemakain baterai itu sendiri. Produk ini sendiri juga memiliki 18 W dalam setiap pengecasan berlangsung.

Performa yang Dimiliki oleh Handphone Sony

Harga dan spesifikasi Sony Xperi XZ berikutnya adalah tentang performanya. Fitur ini memiliki chipset Qualcomm. Maksudnya adalah dimana performa yang dimiliki sangatlah menjanjikan. Fitur ini juga telah memiliki 6.0 Marshmellow dengan perangkat lunak dan antar muka. Handphone ini dicari oleh seseorang yang memiliki budget sedikit tapi dengan kondisi yang gahar.

Demikian pembahasan tentang harga dan spesifikasi Sony Xperia XZ. Semoga dapat membantu kita dalam menentukan pilihan membeli handphone yang berkualitas.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form