Spesifikasi Sony Xperia Xzs Dan Kenali Kelebihannya

Tipsseo.net - Spesifikasi sony xperia xzs dan kenali kelebihannya. Media elektronik seperti smartphone android selalu menyajikan dan mengahadirkan dengan berbagai produk terbaru dari setiap zamannya. Dan brand-brandternama pun saat ini telah bersaing dalam pembuatan media elektronik tersebut. Brand-brand tersebut salah satunya adalah sony. Siapa yang tidak kenal dengan brand dari alat elektronik yang satu ini. Brand sony telah menjelma seiring perkembangan zaman. Dan alat elektronik dari brand yang satu ini sangat terkenal akan kualitasnya.

Kali ini brand sonytelah menghadirkan jenis smartphone android yang tidak kalah canggih dengan merk handphonedizaman saat ini. Yaitu sony xperia xzsyang merupakan ponsel pintar untuk dapat membantu meringankan semua pekerjaan yang anda kerjakan. Jenis handphoneyang dihadirkan kali ini memiliki kelebihan yang cukup banyak dari sebelumnya. Ponsel pintar ini telah diperkenalkan ke seluruh dunia pada bulan april 2017 lalu.

Spesifikasi sony xperia xzs ini juga tidak kalah dari brand-brand lain yang ingin bersaing. Sony xperia xzsini memiliki layar yang luasnya 5,2 inchidan dengan diperkuat oleh pelindung-pelindung seperti corning gorilla glass. Dari segi fitur anda tidak perlu meragukan handphone yang satui ini. Sony xperia xzs ini dilengkapi fitur yang dapat membuat anda tidak akan menyesal telah memiliki handphone ini. Dan tidak hanya itu, masih banyak lagi kelebihan yang mungkin anda belum mengetahuinya.

Spesifikasi sony xperia xzs
Spesifikasi sony xperia xzs

Berikut spesifikasi sony xperia xzs dengan kelebihannya

Sangat kedap dengan air dan debu

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh sony xperia xzs ini adalah kedap air dan juga debu. Kelebihan yang satu ini memudahkan anda dalam menggunakan handphonedi kala hujan. Biasanya handphone merk yang telah lama tidak akan tahan air. Akibatnya layar handphone tidak dapat berfungsi dengan benar. Tetapi saat ini brand sony telah mengeluarkan jenis smartphone android yang kedap akan air dan debu.

Bahkan smartphoneyang satu ini telah dilakukan uji coba kedalam air dengan kedalaman 1,5 meter. Dan hal itu dilakukan dalam waktu kurang lebih 30 menit. Spesifkasi sony xperia xzsyang satu ini pasti akan mampu berada di rating pertama dalam pasaran smartphone canggih. Dan hal itu dapat diartikan smartphone ini dapat anda gunakan pada saat mengambil gambar dalam kolam renang atau disekitarnya tanpa takut akan jipratan air yang dapat mengakibatkan ponsel tidak dapat bekerja.

Memiliki audio yang memiliki kualitas sangat tinggi

Kelebihan yang dimiliki smartphone ini selanjutnya adalah dari segi audio. Smartphone ini dilengkapi audio dengan kualitas yang sangat tinggi dan juga memiliki suara jernih. Hal itu dapat membuat sang pengguna smartphone ini tenang dan tidak takut merusak audio jika volume dinaikkan. Dan kelebihan dari segi audio juga dapat anda rasakan pada saat merekam suara. Rekaman yang anda buat akan sama dengan suara asli.

Hal itu dapat membuat pengguna mengetahui bagaimana kualitas suara yang dimiliki. Dan dengan kelebihan tersebut, spesifikasi sony xperia xzs yang ditampilkan juga dapat bersaing dengan smartphone kelas dunia. Dengan smartphone yang kedap akan air dan juga debu bahkan memiliki kualitas audio tinggi, hal itu membuat semua orang selalu percaya kepada brand sony sampai kapan pun.

Nah bagaimana telah mengenal spesifikasi sony xperia xzs dan juga kelebihannya?. Jika anda masih bingung mencari smartphone terbaik, maka brand sony solusinya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form