Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus yang ada di pasaran

Tipsseo.net - Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus yang Ada di Pasaran! Berkembangnya teknologi, membuat smartphone banyak bermunculan dengan segala fitur terbarunya. Salah satu yang tak mau ketinggalan trend dalam menggempur pasar smartphone adalah produk brand milik samsung ini merajalela. Di Indonesia sendiri, brand samsung terkenal ini dengan kualitas dual kamera ini  kembali meluncurkan ponsel dengan fitur terbarunya.

Setelah sebelumnya  merilis Samsung galaxy jenis lainnya, kini samsung resmi merilis produk yang diberi nama Samsung galaxy v plus. Smartphonecanggih ini memiliki harga yang cukup menggiurkan. Penasaran dengan ponsel terbaru Samsung galaxy ini? Seperti apa spesifikasi yang ditawaarkan? Berapa harga pasarannya ? berikut spesifikasinya.

Spesifikasi Samsung galaxy v plus

Spesifikasi Samsung galaxy v plus

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy

Spesifikasi Samsung galaxy v plus dapat dilihat dari desainnya yang elegan. Hal ini dapat Anda lihat dari layarnya yang mempesona untuk dilihat dan memiliki kesan unik. Di atas layar terdapat notch yang berukuran sangat kecil dan mirip dengan tetesan air atau disebut waterdrop screen. Smartphone samsung ini juga memiliki dimensi layar yang lebar dengan berat yan cukup ringan bisa kamu bawa kemana aja.

Secara keseluruhan, layarnya berukuran sangat panjang tetapi tidak terlalu lebar, sehingga pas di genggaman Anda. Layar yang digunakan ialah panel IPS LCD dengan resolusi tinggi. Tak heran jika tampilan gambar yang diberikan pun kualihat hebat, cerah, maksimal dan enak dilihat. Terlebih, untuk melindungi layar dari kerusakan akibat jatuh atau terbentur, digunakan anti banting yang dapat dikatakan kuat dan aman dari kemalangan.


Selain kualitas tampilannya, spesifikasi Samsung galaxy v plus juga dilengkapi dengan dapur pacunya yang mumpuni. Untuk chipsetnya sendiri menggunakan MediaTek Helio P60, dengan prosesor yang memiliki kecepatan tinggi dijamin kamu bia mendownload video, music, gambar sepuasnya deh. Chipset ini sudah baik dalam hal pengoperasiannya.

 

Kemampuan lain dari smartphone ini

Bagi Anda yang hobby berfoto ria, Samsung v plus  menghadirkan kamera utama sebesar 16 MP dan 2MP. Kamera belakang juga dilengkapi dengan teknologi dual kamera dimana akan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika Anda memotret bersama pasangan Anda, kerabat Anda, dan keluarga Anda. Kualitas yang tinggi akan menjamin foto yang Anda ambil tidak blur dan pastinya instagramable untuk dijadikan foto dalam profil instagram kamu.


Lebih keren lagi, untuk yang hobby berswafoto atau berselfie ria, Anda akan dimanjakan dengan kamera depan yang resolusinya yang sangat tinggi mencapai 25 MP. Anda juga dapat mengedit sendiri foto yang diambil karena dilengkapi dengan fitur mempercantik foto Anda dengan kualitas yang tinggi. Bagi Anda yang suka bermain game menengah pun tetap dapat bermain dengan nyaman karena spesifikasi Samsung galaxy v plus dilengkapi dengan RAM 4GB dan 6GB. Selain itu, penyimpanan memori pada smartphone ini mencapai 64GB, dan tentu saja dapat disisipkan memori eksternal sebesar 256 GB.


Untuk menunjang kesempurnaan ponsel keren ini, Samsung galaxy v plus juga menghadirkan Android terbaiknya bahkan daya baterai hingga maksimum 3500mAh yang mampu bertahan lama bahkan untuk berjam-jam menonton video di you tube, net flix, video dan aplikas lain yang kamu suka maupun bermain game mobile legend ataupun permainan lain. Apabila baterai habis, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang baterai kembali karena Samsung galaxy v plus sudah dilengkapi dengan teknologi flash charger yang disebut VOOC flash charge. Bahkan hanya butuh waktu isi ulang 5 menit untuk bisa digunakan menelepon kembali sekitar 30 menit. Sangat cepat dan keren, bukan?


Harga smartphone ini sendiri di pasaran masih terbilang aman lah jadi tunggu apa lagi buruan beli. Anda dapat mempertimbangkan kembali sebelum memilih produk HP lainnya mengingat fitur yang sangat canggih dan spesifikasi Samsung galaxy v plus yang lengkap dan begitu keren sayang sekali jika Anda melewatkannya.

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form