Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos Terlengkap

Tipsseo.net - Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos Terlengkap. ​Tidak dapat dipungkiri bahwa kemajuan teknologi sekarang ini menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari hari di lingkungan masyarakat. Seluruh masyarakat semenjak adanya kemajuan teknologi ingormasi khususnya telepon genggam atau ​smartphone ​ ini, mereka tidak dapat dipisahkan dengan barang ini. Segala aktivitas dilakukan sembari membawa telepon genggam yang mereka miliki.

Telepon genggam yang dimiliki oleh sebagian masyarakat Indonesia kebanyakan sudah memiliki kualitas yang lumayan bagus. Walaupun ada juga sebagian masyarakat yang masih menggunakan telepon genggam yang kualitasnya lumayan rendah. Masyarakat yang menggunakan telepon genggam kualitas kurang ini kebanyakan masyarakat kelas menengah kebawah dimana pengahasilan mereka masih kurang. Jadi, karena keterbatasan ekonomi dan harus mengikuti kemajuan teknologi mereka harus menggunakan telelon genggam dengan kualitas yang lumayan buruk.

spesifikasi samsung galaxy V plus duos
spesifikasi samsung galaxy V plus duos 

Samsung Galaxy V Plus Duos Saran Smartphone Murah dan Berkualitas

Namun, dizaman yang semakin canggih ini Anda yang memiliki ​budget ​ sedikit dan menginginkan telepon genggam yang berkualitas kami ada solusinya. Anda bisa menggunakan samsung galaxy V plus duos. Telepon genggam ini memiliki kualitas yang lumayan bagus walaupun memiliki harga yang murah. Belum tau spesifikasinya? Tenang saja kami akan menjelaskan bagaimana ​spesifikasi samsung galaxy V plus duos​ini.

Samsung galaxy V plus duos memiliki sistem android model terbaru yaitu android kitkat versi 4.4.2. Dimana sistem ini dapat membantu komunikasi Anda dengan keluarga atau teman Anda dengan baik. Selain itu, kartu sim yang ada pada telepon genggam ini ada dual micro SIM,serta memiliki ukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm. Mungkin masih adayang bertanya apakah ​smartphone ​ ini berat jjka dibawa kemana mana. Tenang saja karena ​smartphone ​ ini memiliki berat yang cukup ringan yaitu 123 gram saja, cukup ringan bukan?

Koneksi Samsung Galaxy V Plus Duos

Spesifikasi samsung galaxy V plus duos​lain yang mungkin sedang dibutuhkan saat ini adalah koneksi, apalagi semua kegiatan sekarang dilakukan melalui media online. Koneksi yang terdapat pada samsung galaxy V plus duos ini adalah 2G/3G, GPRS, EDGE, HSDPA. Serta samsung ini juga memiliki koneksi wifi dan bluethoot versi 4.0. Dilengkapi juga micro USB v2.0 dan USB host.

Apakah RAM dan kapsitas penyimpanan pada samsung galaxy V plus duos ini dapt digunakan untuk bekerja atau sekolah anak? Ya benar sekali kapasitas penyimpanan yang terdapat pada samsung ini cukup besar yaitu memori internal sebesar 4Gb dan Micro SDCard Up to 64GB. Serta kapasitas RAM pada ​smartphone ​ samsung galaxy V plus duos ini sebesar 512MB. Jadi ​samrtphone ​ samsung ini sangat cocok Anda gunakan untuk bekerja maupun untuk sarana belajar anak ketika pembelajaran daring sat ini.

Spesifikasi Layar dan Kamera Samsung Galaxy V Plus Duos

Hal lain yang berkaitan dengan ​spesifikasi samsung galaxy V plus duos ​yang sering ditanyakan oleh pembeli adalah layar dan kamera ​smartphone. ​ Pada samsung ini, kedalaman warna pada layar bisa mencapai 16 juta. Serta dengan TFT ​capacitive touchscreen, ​ 480 x 800 ​pixels, 4.0 inches ( ~223 ​ ppi ​pixel dsnsity). ​ Sedangkan untuk spesifikasi kamera pada ​smartphone ​ samsung ini adalah 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels. LED FLASH dan ​autofocus ​ serta video 480p@30fps.

Sudah jelaskan mengenai bagaimana ​spesifikasi samsung galaxy V plus duos ​ ini yamg memiliki baterai li-ion 1500 mAh sehingga awet jika digunakan setiap hari. Tidak perlu menunggu lama lagi jika anda memiliki uang yang cukup untuk membeli segeralah kunjungi dan beli samsung galaxy V plus duos ini. Jangan sampai Anda kalah dengan teman Anda atau keluarga Anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form