Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro Processor di Indonesia

Tipsseo.net - Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro Processor di Indonesia! Berkembangnya teknologi yang semakin modern dan dunia, membuat smartphone banyak bermunculan dengan segala tampilan menariknya, terbaiknya dan terbarunya yang semakin canggih. Seolah tak mau ketinggalan trend dalam menggempur pasar smartphone dunia, baru – baru ini Samsung galaxy tengah gencar - gencarnya kembali meluncurkan ponsel dengan fitur terbarunya.

Setelah meluncurkan generasi sebelumnnya yang banyak customernya kini Samsung galaxy resmi merilis ponsel terbarunya yang diberi nama samsung galaxy jenis A10 pro processor. Smarthphone yang dikenal dengan kualitas teknologi dual kamera ini memiliki harga yang cukup menggiurkan untuk pasar menengah ke bawah. Penasaran dengan ponsel terbaru samsung ini? Seperti apa spesifikasi Samsung tersebut? Berapa harga pasarannya ?

samsung galaxy A10 pro processsor
samsung galaxy A10 pro processsor

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro Processsor

Spesifikasi samsung galaxy A10 pro processsor mengusung desain ponsel flagship dengan menggunakan aplikasi yang mumpuni menjadikan ponsel ini banyak diminati konsumen smartphone dunia. Ponsel premium ini memiliki poni layar berukuran beberapa inci. Dengan poni yang dimiliki, ponsel ini juga dilengkapi dengan screen to body ratio dengan resolusi yang sangat tinggi dan termasuk aspect ratio dengan kualitas terbaik.

Terdiri atas dual SIM dan tampil dengan beberapa pilihan warna pada case smartphone. Konektivitas jaringan pada ponsel ini dapat dibuat menjadi GSM/LTE/HSPA dengan Wi-Fi WLAN, hotspot, Wi-Fi Direct.Dari segi pengambilan gambar, Samsung  dilengkapi dengan sistem dual camera. Dimana sistem tersebut bekerja secara optimal dalam pengambilan gambar. Adapun kamera utama berukuran yang sangat besar untuk ukuran mega pixel dengan aperture terbaik di kelasnya.

Dengan sistem dual kamera tersebut, Anda dapat menghasilkan gambar yang instagramable dengan hasil yang sangat memuaskan. Bagi Anda yang gemar berfoto selfie, samsung galaxy A10 pro processsor juga menghadirkan kamera depan dengan resolusi tinggi. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur untuk mempercantik foto. Anda tak perlu kebingungan ketika tidak memakai make up atau takut wajah Anda terlihat kusam karena fitur ponsel ini dapat meng-edit foto wajah Anda menjadi terlihat lebih cantik dari biasanya.

Gambar atau foto yang dihasilkan juga terlihat lebih natural dan akurat karena ponsel ini dapat mengenali wajah hingga 300 titik sesuai selera Anda. Kamera utama juga dilengkapi oleh beberapa pilihan seperti LED flash, HDR, panorama dengan kualitas video yang sangat baik untuk pengalaman chanel you tube Anda. Silahkan Anda dapat memilih beberapa pilihan yang cocok dengan selera Anda tanpa takut gambar atau foto terlihat jelek, yang dihasilkan blur ataupun foto terlihat kurang jelas.

Kekuatan RAM yang tersedia

Samsung galaxy A10 pro processsor ditengarahi memiliki kekuatan Prosesor Snapdragon  dengan RAM yang sangat tinggi. Sementara itu, penyimpanan internal dari ponsel ini menyediakan ruang yang tinggi melebihi GB. Samsung galaxy jenis A10 ini juga menyediakan beberapa varian lain yang memiliki memori lebih kecil seperti RAM 2GB serta berkapasitas internal 16GB. Anda juga dapat menyediakan sendiri memori eksternal apabila penyimpanan internal dirasa tidak mencukupi.

Ditinjau dari kapasitas baterai, Samsung galaxy A10 sudah dilengkapi dengan baterai jumbo. Kapasitas yang besar tentunya akan memudahkan Anda dalam mengisi daya baterai. Anda hanya perlu mengecasnya sebentar saja untuk pemakaian seharian penuh. Tentu saja hal ini lebih efisien dan efektif. Harga yang ditawarkan oleh samsung galaxy A10 sendiri lumayan menggiurkan mengingat spesifikasinya yang lengkap.

Untuk harga pasaran Samsung galaxy A10 baru, dibadrol harga yang sangat murah dengan RAM 3 GB. Untuk RAM tersebut, dibadrol dengan harga yang terbilang murah ternyata membuat pasaran produk ponsel ini semakin laku.  Dari spesifikasi Samsung galaxy A10 pro processor diatas, Anda dapat mempertimbangkan kembali sebelum memutuskan untuk membeli jenis ponsel terbaru tersebut. Bagaimana apakah Anda ingin membeli produk ini dan memilikinya? Ayo buruan beli sebelum kehabisan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form