Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga Smartphone Samsung A71

Tipsseo.net - Spesifikasi, Keunggulan, dan Harga Smartphone Samsung A71. Samsung memang terus menelurkan produk-produk terbaru. Dan kehadiran Samsung A71 sebagai penerus seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy A70 adalah salah satu buktinya. Sebenarnya, ada seri Samsung Galaxy A70s yang diluncurkan, namun oleh Samsung Indonesia, seri ponsel tersebut tidak dibawa ke Indonesia.

Smartphone yang dibekali dengan kebaruan di berbagai sisi ini dibandrol dengan harga 5,8 hingga 6 juta rupiah. Tentu bukan harga yang tinggi untuk varian telepon pintar dengan RAM 8 128 GB, bukan? Untuk meyakinkan anda mengenai bagaimana spesifikasi dan keunggulan dari produk Samsung yang satu ini, simak penjelasannya di bawah ini.

harga smartphone Samsung

Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy A71

Seperti apa sih spesifikasi seri Samsung yang digadang-gadang menjadi produk unggulan ini? Berikut ini adalah penjelasan mengenai spek dan harga smartphone SamsungGalaxy A71.

-       Jaringan: 2G, 3G, dan 4G

-       Sim card: Single SIM(Nano-SIM) atau Dua SIM(Nano SIM, Dual stand-by)

-       Dimensi: 163.6 x76 x 7.7 mm

-       Layar: 6,7 inci layar sentuh Super Amoled dengan proteksi Corning Gorilla Class 3

-       RAM: 8/128 GB

-       Jumlah kamera: 4 (64 MP wide camera, 12 MP utrawide camera, 5 MP kamera makro khusus, dan 5 MP kamera depth sensor.

-       OS: Android 10

-       Color: Blue, Silver, Pink, Prism, dan Crush Black.

Kecanggihan dari produk smartphoneyang satu ini bisa anda dapatkan di toko-toko online dengan harga kisaran 5.8 hingga 6 juta rupiah. Meski harga relatif tinggi, angka ini kisaran harga yang sama dengan berbagai brand kompetitor di kategori yang sama. Namun, tentunya anda tidak akan tertarik dengan smartphone hanya karena speknya yang mumpuni, bukan? Nah, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan produk harga smartphone Samsung 6 jutaan ini.

Keunggulan Smartphone Samsung Galaxy A71

1.    Dibekalinya dengan 4 kamera

Seperti yang dimilki oleh beberapa seri sebelumnya, Samsung Galaxy A71 ini hadir dengan kombinasi empat kamera yang apik. Empat kamera tersebut adalah 64 MP wide camera, 12 MP ultrawide camera, 5 MP kamera makro khusus, dan 5 MP kamera sensor mendalam. Berbagai kamera tersebut memungkinkan anda bisa mengambil gambar kualitas bagus meski dalam kondisi kurang cahaya.

2.    Fitur Super Steady

Keunggulan dari produk harga smartphoneSamsung 6 jutaan berikutnya yakni mumpuninya perekaman video 4k maupun 1080p. Detail yang ditampilkannya bagus. Pun dibekalinya ponsel ini dengan fitur Super Steady memungkinkan rekaman anda tidak goyang-goyang. Namun yang perlu anda ketahui, fitur menarik ini hanya bisa dinyalakan dengan mode perekaman video 1080p saja.

3.    Fast charging

Jika di beberapa produk Samsung sebelumnya belum dibekali dengan teknologi fast charging, anda tak perlu khawatirkan lagi di produk yang satu ini. Sebab Samsung Galaxy A71 ini sudah dibekali dengan teknologi pengisian cepat 25W. Bahkan untuk mengisi penuh baterai, tak membutuhkan lebih dari satu setengah jam saja.

4.    Dibekalinya dengan Snapdragon

Keunggulan Samsung Galaxy A71 ini dibanding dengan produk harga smartphone Samsung di kategori bawahnya adalah dibekalinya dengan chipset snapdragon. Tak tanggung-tanggung, chipsetini merupakan chipset yang dibuat dengan fabrikasi 8 nm. Berdasarkan review dari situs teknologi Indonesia, menunjukkan performa produk dengan harga 6 jutaan ini tangguh untuk bermain game.

5.    Android 10 dan C

Dan keunggulan yang terakhir adalah dibekalinya ponsel ini dengan fitur menarik yang biasanya ada di ponsel-ponsel high end. Keunggulan ini bukan lain adalah One UI 2 berbasis Android 10. Dan tidak hanya itu saja, ponsel ini pun juga dibekali dengan fitur NFC. Ketersediaan fitur tersebut di Galaxy A71 menambah khazanah penggunaan NFC di ponsel-ponsel yang digunakan di Indonesia.

Nah, demikianlah pemaparan mengenai spesifikasi, keunggulan, dan harga smartphone Samsung Galaxy A71. Dengan berbagai keunggulan tersebut, tentunya dibandrolnya produk Samsung seri ini dengan nominal 5,8 hingga 6 jutaan tidak mahal di kelasnya. Untuk itu, tertarik mengganti ponsel anda dengan ponsel Samsung yang satu ini?


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form