Spesifikasi dan Keunggulan HP Samsung Galaxy S20 Ultra

Tipsseo.net - Samsung Galaxy S20 Ultra merupakan produk baru yang sangat ditunggu-tunggu. Brand ternama Samsung yang sudah dikenal semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa kali ini mengeluarkan hp terbaru mereka. Samsung kali ini loncat dari hp sebelumnya samsung S10 ke S20. Fitur yang diberikan samsung di hp ini juga tidak tanggung-tanggung. 

Hp ini memiliki spesifikasi yang ketika orang mendengar saja sudah pasti akan bilang hp ini hp bagus. Samsung membandrol hp ini dengan harga Rp18.4999.000. Lalu apa yang membuat Samsung memberikan harga sampai semahal ini? Mari kita ulas bersama-sama apa yang membuat hp Samsung S20 Ultra ini bisa semahal itu. 

review samsung galaxy s20 ultra
samsung galaxy s20 ultra

Inilah Review Samsung Galaxy S20 Ultra

Di bawah ini kita bahas tentang Samsung Galaxy S20 Ultra yang sedang jadi pembicaraan pecinta smartphone:

Kamera 

Untuk kebutuhan fotografi, hp Samsung Galaxy S20 Ultra sangat bisa diandalkan. Dimana, memiliki resolusi kamera yang tidak main-main untuk spesifikasi hp. Samsung memberikan 4 kamera belakang dan 1 kamera depan di Samsung ini. Resolusi kamera belakang dari kamera hp ini juga tidak bisa diragukan lagi.

Kamera belakangnya memiliki sensor 108MP, kamera telefoto 48MP, kamera ultra wide 12 MP, 0,3 MP. Untuk kamera depannya juga tidak kalah bagus dari kamera belakang. Untuk hp ini memiliki resolusi 40MP di kamera depannya.

Samsung juga mengatakan bisa melakukan zoom hingga 100 kali di hp Samsung Galaxy S20 Ultra. Zoom yang dihasilkan juga bisa dibilang lebih tajam dari mata manusia. Kualitas rekaman video pun bisa sampai ke kualitas 8K.

Layar

Layar di hp Samsung S20 Ultra memiliki ukuran 6,9 inch. Layar dengan ukuran seperti ini akan membuat penggunanya menjadi semakin nyaman ketika melihat konten-konten yang sedang dilihat. Selain layar 6,9 inch yang sudah bagus, Samsung juga memberikan fitur layar dengan refresh rate sampai 120Hz.

Dengan layar 120Hz, Samsung Galaxy S20 ultra memanjakan penggunanya karena pasti ramah penglihatan. Untuk menonton film atau konten lain seperti game online, pasti akan membuat penggunanya betah sampai berjam-jam tanpa takut merasa perih di mata. Apalagi dengan layar amolednya yang ditambah dengan refresh rate layar 120Hz sudah pasti akan memanjakan mata penggunanya.

Chipset Exynos 990


Chipset Exynos 990 yang dipakai di hp Samsung S20 Ultra ini setara dengan Chipset Snapdragon 865. Untuk chipset seri Exynos 990 ini juga sudah tidak bisa diragukan lagi karena sudah terbukti kencang. Untuk bermain game apapun di Playstore sudah pasti pengaturan grafiknya bisa rata kanan dengan mulus.

Hp Samsung Galaxy S20 Ultra ini memiliki ram 12 GB dan memori internal 128 GB. Bagi pengguna yang merasa kurang dengan memori internal bawaan 128 GB yang Samsung berikan, kalian bisa menambah dengan memori eksternal yang bisa menampung sampai 1 terabyte.

Baterai 5000 mAh

Baterai di hp Samsung Galaxy S20 Ultra juga tidak tanggung-tanggung, Samsung memberikan kapasitas batre 5000 mAh. Untuk pemakaian normal sehari sudah pasti hp ini tidak perlu sampai berkali-kali melakukan isi ulang baterai. 

Untuk pengisian baterainya juga sudah menggunakan fast charging yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk melakukan isi daya dari 0 sampai 100% dengan charger bawaan 25W. Hp ini juga sudah mendukung wireless fast charging yang akan semakin membawa kesan mewah di hp ini.

Tahan Air

Hp samsung galaxy generasi ini semakin canggih dengan fitur tahan airnya. Untuk kebutuhan foto atau video saat hujan, hp ini sudah tidak diragukan lagi. Kalau biasanya orang-orang akan khawatir ketika hpnya terkena air hujan, tentu tidak dengan Samsung Galaxy S20 Ultra yang sudah mempunyai fitur tahan air.

Demikian review hp Samsung Galaxy S20 Ultra ini sudah saya berikan ulasan kenapa hp ini bisa sampai dibandrol dengan harga 18jutaan. Dengan fitur-fitur mewahnya tentu harga 18 juta bisa dimaafkan. Apakah kalian minat dengan hp mewah keluaran Samsung yang satu ini?

Demikian review yang sudah saya berikan. Akhir kata, Terima Kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form