Spesifikasi dan Kelebihan HP Infinix Hot 9 Play, Murah tapi Mewah

Tipsseo.net - Jika Anda mencari smartphone dengan harga murah tapi memiliki spesifikasi mewah, tidak ada salahnya mencoba HP Infinix Hot 9 Play. Smartphone telah resmi rilis di pasaran, khususnya Indonesia pada 2 Juni 2020 yang lalu.

Untuk bisa mendapatkan HP Infinix Hot 9 Play terbilang sangat murah, yakni cuma dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan. Meski dibanderol dengan harga yang murah, namun spesifikasi yang ditetapkan pada smartphone ini tidak kalah dengan smartphone mewah lainnya. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh HP yang satu ini? Berikut ulasannya!

hp infinix hot 9 play

Spesifikasi HP Infinix Hot 9 Play

Di balik harganya yang murah, spesifikasi yang ditawarkan oleh HP Infinix ini cukup lumayan jika dibandingkan dengan harga yang sepadan. Berikut spesifikasi dari smartphone harga murah tapi mewah tersebut.

1. Sistem Operasi

Spesifikasi pertama dari HP Infinix Hot 9 Play yang perlu Anda ketahui adalah sistem operasi yang digunakan. Sistem operasi pada smartphone sudah mengusung versi yang baru dari Android, yakni Android 9.0 atau biasa disebut dengan Pie.

2. CPU

Dari segi CPU, HP Infinix tipe ini telah dibekali dengan teknologi yang cukup tinggi. Smartphone baru dari keluarga Infinix ini sudah menggunakan CPU jenis Octa-core (4x1.8 GHz Cortex-A 153 dan 4x1.5 GHz Cortex-A53).

3. GPU

Tidak hanya dari segi CPU, HP Infinix Hot 9 Play juga dibekali dengan GPU jenis baru, yakni PowerVR GE8320.

4. RAM & ROM

Dalam segi penyimpanan internal, Infinix Hot 9 Play memiliki ruang yang cukup besar, yakni mencapai 32 GB. Sementara untuk RAM-nya, smartphone ini dibekali dengan memori sebesar 2 GB.

5. Layar

Seperti smartphone sekarang pada umumnya, HP Infinix Hot 9 Play telah memiliki ukuran layar yang cukup lebar. Tepatnya sebesar 6.82 inci, 720x1640 piksel. Dengan ukuran tersebut, kamu bisa membawanya kemana-mana dengan lebih mudah.

6. Kamera

Banyak pengguna smartphone sekarang yang mencari-cari HP dengan spesifikasi kamera berkualitas tinggi. Dengan kualitas kamera yang tinggi, smartphone akan memanjakan penggunanya yang gemar berfoto.

HP ini dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 MP. Sangat bagus untuk berfoto bersama maupun sendiri. Tidak hanya itu, kamera belakang HP ini juga diberikan kamera tambahan sebesar 2 MP. Jadi hasilnya akan lebih bagus dan memuaskan.

Tidak hanya pada kamera belakang, smartphone yang satu ini juga menekankan kualitas pada kamera depannya. HP yang satu ini dibekali kamera depan sebesar 8 MP. Jadi untuk kamu yang suka berfoto selfie, kamu akan puas dengan foto yang dihasilkan.

7. Baterai

Terakhir, dan menjadi keunggulan dari HP Infinix Hot 9 Play adalah segi baterainya. Meski dibanderol dengan harga yang murah, HP yang satu dibekali baterai sebesar 6000 mAH untuk memuaskan para pengguna smartphone. Khususnya Anda yang ingin menggunakan HP dalam durasi yang cukup lama.

Kelebihan Smartphone Infinix Hot 9 Play

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa smartphone ini memiliki keunggulan dari segi baterainya, yakni mencapai 6000 mAH. Dengan ukuran baterai sebesar itu, Anda bisa menggunakan smartphone dalam waktu yang lama tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Secara umum, HP Infinix Hot 9 Play memang ditujukan untuk Anda yang suka menonton film atau video melalui layar smartphone. Dengan baterai sebesar 6000 mAH, Anda bisa menonton film atau video sekitar 19 jam. Sementara jika kamu ingin mendengarkan musik, smartphone yang satu ini dapat memutarnya lagu hingga mencapai 17 jam.

Handphone ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang sedang WFH seperti sekarang. Di tengah pandemi covid-19, tentunya banyak orang yang akan lebih sering menggunakan smartphone. Karena itu, butuh smartphone dengan ukuran baterai yang besar agar bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Harga HP Infinix Hot 9 Play

Jika tertarik dengan Infinix Hot 9 Play, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 1.299.000. Harga tersebut terbilang murah mengingat spesifikasi yang ditawarkan begitu mewah.

Itulah spesifikasi dan kelebihan dari HP Infinix Hot 9 Play. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form