Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus Di Indonesia

Tipsseo.net - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus Di Indonesia. Akhir - akhir ini dengan adanya virus corona yang melanda seluruh penjuru dunia dan juga menyerang negara Indonesia menjadi bencana yamg cukup besar. Berbagai sektor di Indonesia terdampak oleh adanya virus corona ini. Mulai dari sektor ekonomi yang sangat terdampak di masyarakat sampai dengan pendidikan juga terdampak karena adanya virus corona ini.

Pada dunia pendidikan di Indonesia, karena virus corona ini semua kegiatan belajar mengajar dilaksanakan di rumah via daring. Tak hanya pendidikan saja yang dilakukan daring, beberapa perusahaan juga melakukan pekerjaan via daring. Dengan pelaksanaannya melalui daring maka membutuhkkan handphone atau laptop untuk melakukan hal ini. Maka dari itu kami akan memberikan saran untuk Anda apa handphone yang cocok dipakai saat melakukan pembelajaran via daring ini.

spesifikasi dan harga samsung galaxy V plus
spesifikasi dan harga samsung galaxy V plus

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Karena diantara Anda mungkin masih ada yang penasaran mengenai spesifikasi dan harga samsung galaxy V plus ini. Maka kami akan memberi penjelasan sedikit mengenai spesifikasi samsung ini dan harga yang dijual di pasaran Indonesia saat ini. Untuk penjelasan lebih lengkapnya simak penjelasannya berikut ini.

Di Indonesia handphone samsung ini memang dibanderol dengan harga yang relatif cukup murah. Tentu hal ini tidak mengherankan apabila dilihat dari sistem dan fitur yang disematkan pada produk Samsung ini. Samsung Galaxy V Plus dibanderol dengan kisaran rentang harga dibawah satu juta rupih.

Harga Samsung Galaxy V Plus Yang Murah Menjadi Daya Tarik Utama

Berbekal harga yang cukup murah inilah yang membuat banyak orang mencari dan menginginkan smartphone Samsung sebagai salah satu koleksi gawai. Banderol harga yang murah ini tentu tidak lepas dari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V Plusyang terkesan cukup sederhana. Namun jika hanya digunakan untuk mencukupi kebutuhan komunikasi Anda, rasanya perangkat ini sudah cukup mumpuni.

Sebagai salah satu tipe smartphone terbaik, Samsung Galaxy V Plus ini memiliki desain tampilan yang tidak terlalu berbeda jauh dengan desain Samsung pada umumnya. Jika diperhatikan dengan cermat maka desain yang diusung oleh Samsung ini terkesan sederhana dan jauh dari kata mewah.

Samsung Galaxy V Plus Yang Nyaman di Genggam

Selain spesifikasi dan harga samsung galaxy V plusyang terkesan sederhana, smartphoneini juga dibekali dengan ukuran layar yang boleh dikatakan cukup kecil. Ukuran layar yang dimiliki oleh perangkat ini berukuran 4 Inchi dengan resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel. Bagi Anda yang tidak terlalu mementingkan ukuran layar, justru smartphone ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat karena akan terasa lebih nyaman ketika digenggam di tangan.

Sebelum berbicara lebih jauh tentang spesifikasi samsung ini, tidak akan lengkap rasanya apabila tidak mengulik sedikit tentang performa atau kinerja dapur pacu yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini. Untuk urusan dapur pacu, Samsung menyematkan RAM 512 MB dengan kapasitas penyimpanan internal 2 GB. Sedangkan untuk prosesor, Samsung Galaxy V Plus dibekali dengan tipe prosesor dual-core. Kecepatan yang bisa dicapai dengan sistem prosesor ini mencapai 1,2 GHz.

Sistem Android Samsung Galaxy V Plus Yang Terbaik

Berbicara mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V Plus, handphone ini dibekali dengan sistem OS Androit KitKat 4.4 yang dipadukan dengan TouchWiz UI. Sebagai pelengkap, smartphoneberukuran 123 gram ini memiliki sistem dual sim. Khusus untuk ukuran baterai, Samsung hanya membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 1.500 mAh. Kapasitas baterai yan cukup kecil ini membuat Anda harus cukup sering melakukan charging atau setidaknya membawa power bank jika dibutuhkan.

Itulah berbagai spesifikasi dan harga samsung galaxy V plus di Indonesianyang dapat Anda beli di pasaran dengan harga yang cukup murah. Ada baiknya segeralah memesan atau membeli smartphone ini sebelum kehabisan stok di toko terdekat Anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form