Smartwatch Huawei Terbaru: Huawei Watch Fit! Cuma Rp1 jutaan!

Tipsseo.net - Smartwatch Huawei terbaru banyak diburu masyarakat. Merek ternama Huawei yang sudah terkenal dengan ekosistemnya yang bagus ini pada tahun 2020 mengeluarkan jam pintar yang diberi nama Huawei Watch Fit. Smartwatch Huawei terbaru yang bisa digunakan juga untuk aktivitas olahraga ini memiliki fitur canggih di dalamnya. Huawei memberikan desain yang berbeda dengan desain smartch Huawei pendahulunya.

Dengan Desain yang lebih berwarna dan kekinian, Huawei akan terkesan sebagai jam tangan yang cocok untuk orang yang ingin tampil lebih berwarna. Lalu fitur-fitur apa saja yang ada di dalam jam tangan pintar terbaru Huawei ini? Di artikel Anda akan mendapatkan wawasan lengkap tentang  Smartwatch Huawei terbaru. Mari kita simak bersama!

Smartwatch Huawei terbaru

Spesifikasi dan Fitur Smartwatch Huawei Terbaru 2020

Adapun spesifikasi Smartwatch Huawei terbaru adalah:

Layar 

Huawei memberikan layar AMOLED pada jam tangan pintar terbarunya. Dengan layar kaca cekung 2,5D dan layar AMOLED 1,64 inci Huawei Watch Fit mampu menampilkan tampilan layar yang sangat jernih dan nyaman ketika di lihat. Huawei Watch Fit memberikan 70% rasio dari layar ke tubuh dan menampilkan 16,7 mega warna.

Desain

Dengan desain jam yang berbentuk persegi panjang dengan layar AMOLED, jam tangan pintar terbaru Huawei akan terlihat kekinian apabila dipakai. Selain itu tema layar utama bawaan pada jam tangan ini juga bervariasi, penggunanya dapat memilih tampilan sesuai dengan kebutuhan. Pengguna juga dapat mengunduh tampilan layar lain di Watch Face Store dengan lebih banyak varian yang tersedia. Huawei Watch Fit memberikan tiga varian warna pada smartch terbarunya ini.

Baterai

Lighter Design, Longer Battery Life. Huawei mengatakan Smartwatch Huawei terbaru ini mampu bertahan hingga 10 hari dengan hanya 5 menit pengisian ulang daya baterai. Fitur pengisian daya yang cepat dan mampu bertahan hingga 10 hari ini baru terdapat di jam tangan terbaru keluaran Huawei yaitu Huawei Watch Fit. Selain itu, pengisian ulang daya pada jam tangan pintar ini sudah menggunakan magnetic charging thimble.

Tahan Air

Fitur jam tangan pintar yang tidak boleh terlewatkan adalah mengharuskan jam tangan pintar tahan terhadap air. Huawei Watch Fit ini sudah mengantongi sertifikasi rating 5ATM tahan air. Jam tangan ini mampu digunakan aktivitas olahraga seperti berenang namun tidak untuk menyelam. Jam tangan ini memiliki tingkat ketahan air 50 meter dengan standar menurut ISO 22810: 2010.

Memiliki pelatih olahraga pribadi

Smartwatch Huawei terbaru ini memiliki fitur yang sangat istimewa yaitu mereka memberikan animasi untuk workout. Dengan jam tangan ini, penggunanya tidak perlu lagi mencari contoh latihan dari tutorial video seperti di Youtube. Jam tangan ini menampilkan sangat banyak contoh quick-workouts yang bisa dilakukan ketika di rumah, kantor atau tempat biasa melakukan olahraga workout.

Fitur lainnya

  • Sudah mendukung GPS
  • Bisa digunakan lewat hp apapun dengan OS minimal Android 5.0 atau iOS 9.0
  • Memori internal 4 GB
  • Menggunakan sensor IMU 6 sumbu
  • Berat yang hanya 21 gram apabila belum menggunakan tali
  • Sudah mendukung konektivitas bluetooth versi 2,4 Ghz BT 5.0, BLE
  • Pengingat untuk pesan, panggilan, kalender atau aplikasi media sosial lainnya.
  • Mampu melacak seberapa tingkat stres pengguna.
  • Menganalisis kualitas tidur dan memberikan saran untuk meningkatkan kualitas tidur pengguna.
  • Memperkirakan tanggal menstruasi pengguna
  • Teknologi pemantauan detak jantung dan langkah kaki.
  • Melacak kebugaran pengguna sepanjang hari.

Dan masih banyak lagi fitur di dalamnya.

Pembaca dapat membawa pulang dan merasakan fitur terbaik di Huawei Watch Fit dengan harga hanya Rp1.299.000 saja. Dengan harga yang sangat murah dan beragam fiturnya, jam tangan ini sangat disarankan untuk pembaca yang membutuhkan atau ingin memiliki jam tangan pintar. 

Semoga artikel ini dapat membantu wawasan dan ilmu pengetahuan bagi pembaca. Akhir kata, terima kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form