Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming Type Samsung Galaxi Note9

Tipsseo.net - Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming Type Samsung Galaxi Note9 – Saat ini gawai memiliki peranan penting yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan. Jika pada awal emunculannya bena ini menjadi kebutuhan tersier kini gawai naik tingkat mnjadi kebutuhan primer. Hampir semua orang memiliki gawai, bahkan banyak diantara mereka yang memiliki gawai lebih dari satu untuk menunjang kebutuhan.

Perkembangan teknologi sangat memberikan pengaruh besar pada hal tersebut. Kini gawai bukan saja sebagai alat komunikasi. Benda kecil ini juga banyak memiliki fungsi sebagai alat dalam mencari rupiah. Profesi seperti gaming misalnya. Jika dulunya bermain game secara terus-terusan dianggap sebagi sesuatu yang negatif. Kini bermain game dapat dijadikan profesi yang menjanjikan. Bahkan  gemers profesional saat ini telah memiliki penghasilan hingga mencapai jutaan USD dari hadiah pemenang dan sponsor.

smartphone samsung yang cocok untuk gaming
smartphone samsung yang cocok untuk gaming

Gawai yang memiliki fasilitas banyak untuk mendukung profesi gamers diantaranya adalah gawai dengan merk samsung. Perusahaan tersebut memiliki banyak jenis smartphone samsung yang cocok untuk gaming. Dengan kisaran harga yang sangat beragam yang tentunya selaras dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan di dalamnya. Dan salah satu type yang paling tepat untuk digunakan gaming adalah Samsung Galaxy Note9.

Type Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming

Mengenal Samsung

Samsung merupakan perusahaan yang berpusat di negeri gingseng Korea Selatan. Perusahaan ini telah beroprasi di 58 negara. Perusahaan ini mengusai pemasaran elektronik dunia setelah mengeluarkan produk smartphone yang sangat populer di banyak negara di dunia. Meski populer dengan produk elektronik sebenarnya perusahaan samsung juga bergerak pada bidang kendaraan bermontor.

Tampilan Luar Samsung Galaxy Note9

Samsung Galaxi Note9 memiliki layar yang cukup leber sebesar 6,4 inches dengan resolusi yang telah QHD+ dan memiliki layar super AMOLED hal tersebut membuat layarnya sangat jelas untuk digunakan dan menjadi smartphone samsung yang cocok untuk gaming. Type ini juga populer dengan fasilitas S Pen yang telah menggunakan kapabilitas bluetooth untuk mengoprasikannya. Pilihan warna casing yang tersedia juga cukup menarik dengan 4 varian warna. Namun, bobot gawai pada tipe ini cukup berat hingga mencapai 201 gram.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note9

Kapasitas baterai yang dimiliki samsung galaxy note9 mencapai 4.000 mAh, namun sayangnya meskipun termasuk gawai canggih belum terdapat fasilitas fast charging. Terdapat tiga kamera yang terdapat pada type ini, dua kamera utama 12MP dan kamera depan 8MP. Dengan fasilitas tersebut gawai ini juga cocok digunakan oleh content creator untuk mengambil gambar maupun melakukan proses editing. Gawai ini telah menggunakan OS vesi Android 8.1.

Sebagai smartphone samsung yang cocok untuk gaming type ini menggunakan CPU Exynos 9810 yang difasilitasi dengan cooling system, sehingga sangat cocok ubtuk digunakan gemers. RAM yang dimiliki awai ini juga cukup besar hingga mencapai 6 GB dan 8 GB. Jika anda membutuhkan memori ektra anda juga dapat menambahkan memori eksternal microSD yang mencapai 512GB. Hal tersebut membuat gawai type ini tida lemot dan memiliki sertifikasi IP68. Keren bukan, harga yang ditawarkan dari Samsung Galaxy Note9 mencapai 6 jutaan.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli smartphone samsung yang cocok untuk gaming satu ini. Fasilitas yang lengkap dan bagus serta model yang menarik menjadi pertimbangan ersendiri untuk membeli Samsung Galaxy Note9 ini. Namun, gunakan gawai secara bijak dan seperlunya. Jika berlebihan ditakutkan memberikan dampak yang buruk untuk anda baik itu dari sisi kesehatan metal dan fisik maupun dari segi keuangan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form