Smartphone Samsung Terbaru 2018 Dengan Spesifikasi Gahar

Tipsseo.net - Smartphone Samsung Terbaru 2018 Dengan Spesifikasi Gahar. Sepanjang awal tahun 2018 hingga Oktober 2018, Samsung  begitu agresif menghadirkan smartphone terbaru dengan spesifikasi gahar. Tercatat setidaknya sudah ada 16 ponsel keluaran terbaru yang meluncur ke pasar gadget dunia.

Deretan smartphone tersebut mengisi berbagai lini pasar smartphone. Mulai dari smartphone Samsung kelas low end dengan harga satu jutaan hingga smartphone Samsung kelas flagshipdengan harga tinggi. Bagi yang membutuhkan referensi seputar smartphone dengan spesifikasi gahar di tahun 2018 silam, artikel ini akan membantu. Berikut daftarnya

smartphone Samsung terbaru 2018
smartphone Samsung terbaru 2018

Daftar Smartphone Samsung Terbaru 2018 Yang Spesifikasinya Gahar

Banyak alasan kenapa pengguna smartphone banyak yang menggunakan produk lawas. Misalnya karena spesifikasi produk lawas tersebut sangat gahar sehingga cocok untuk kebutuhannya. Ini juga berlaku untuk smartphone Samsung terbaru 2018. Meskipun kini sudah di tahun 2020, tapi tidak sedikit yang membutuhkan informasi smartphone keluaran 2018.

Selain spesifikasi yang diincar, fitur lain seperti kamera, RAM hingga dapur pacu juga menjadi faktor utama. Supaya tidak ketinggalan, berikut daftar smartphone Samsung tahun 2018 dengan spesifikasi gahar:

Samsung Galaxy J6 Plus

Keluaran Samsung ini memiliki tampilan desain yang begitu mewah dan elegan. Bisa dilihat dari bodi belakang yang terbuat dari kaca, bukan dari plastik biasa. Belum lagi bodi yang ramping sehingga membuatnya mudah dibawa kemana saja. Tampilan layar smartphone Samsung terbaru 2018 ini cukup luas karena berukuran 6 inci.

Belum lagi tepian layar yang dibuat agak tipis sehingga menambah kesan luas pada bagian layar. Mengusung kamera jaman now, Samsung menyematkan dual camera beresolusi `13 MP dan 5 MP di bagian belakang serta 8 MP untuk kamera depan. Fitur kamera juga tidak main-main karena ada live fokus hingga fitur bokeh. Prosesornya mengandalkan quad core 1.4 GHz sehingga gahar dan tidak macet saat digunakan.

Samsung Galaxy J4 Plus

Tampilan smartphone Samsung ini dilengkapi cover kaca sehingga meningkatkan estetikanya. Lekuknya bergaya ergonomis sehingga menambah kesan ramping dan premium serta nyaman di pegang tangan. Smartphone Samsung terbaru 2018 ini dibekali dengan kamera beresolusi 1`3 MP yang dilengkapi dengan fitur aperture f/1.9. Soal kamera depan, dilengkapi kamera beresolusi 5 MP yang berteknologi aperture f/2.2.

Soal dapur pacu, J4 Plus mengadopsi prosesor Quad Core `1.4 GHz sehingga terjamin kecepatannya.  Belum lagi adanya sistem operasi 8.1 Oreo yang memaksimalkan kinerja smartphone. Smartphone juga dibekali baterai cukup besar dengan kapasitas hingga 3300 mAh. Jadi cukup untuk menemani waktumu seharian.

Samsung Galaxy J2 Core

Galaxy J2 Core mengusung konsep layr sentuh yang berukurn 5 inci. Ketajaman layar juga jernih karena disematkan teknologi HD. Dari fitur kamera tidak terlalu mengecewakan bagi pecinta fotografi karena sudah menggunakan resolusi kamera =8 MP yang disematkan fitur aperture f/2.2.  Untuk kamera depan, smartphone Samsung terbaru 2018 ini menggunakan resolusi 54 MP yang berteknologi aperture f/2.2.

Soal kinerja smartphone, J2 core masih mengandalkan prosesor chipset Exynos 7570 berkecepatan `1.4Ghz. Kinerja smartphone juga didukung dengan RAM sebesar `1 GB. Meskipun cukup rendah tapi spesifikasi RAM ini bisa untuk mendownload beberapa aplikasi dasar yng sering digunakan.

Itu beberapa smartphone Samsung terbaru 2018 yang berspesifikasi gahar. Masih banyak smartphone lain yang ada di pasaran dari tahun yang sama. Samsung memang terkenal sebagai produsen smartphone terbaik dengan spesifikasi produk yang di atas rata-rata

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form