Smartphone Samsung Terbaru 2018 Dengan Kualitas Kamera Terbaik

Tipsseo.net - Smartphone Samsung Terbaru 2018 Dengan Kualitas Kamera Terbaik.Urusan fotografi tidak melulu harus pakai kamera. Kini sudah banyak smartphone yang menyediakan kualitas kamera beresolusi tinggi untuk menjamin kegiatan fotografi, contohnya seperti Samsung. Produk asal Korea Selatan ini terkenal menghadirkan spesifikasi smartphone di atas rata-rata.

Misalnya seperti spesifikasi untuk keperluan fotografi yang dibutuhkan oleh beberapa penggunanya. Dari harga juga tidak terlalu mahal tapi hasil fotografinya benar-benar sangat memuaskan. Daftar smartphone Samsung yang kami bahas kali ini di keluaran tahun 2018. Bagi yang penasaran, berikut daftar smartphone Samsung untuk fotografi karena kualitas kameranya sangat menjanjikan.

Smartphone Samsung terbaru 2018
Smartphone Samsung terbaru 2018

Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaru 2018 Dengan Kualitas Kamera Yang Terbaik

Smartphone Samsung terbaru 2018 dengan kualitas kamera terbaik didominasi smartphone flagship. Tidak heran selain kualitas kameranya menjanjikan, Anda juga bisa menikmati fitur lain yang lebih modern, misalnya dari sisi dapur pacu yang bertenaga. Berikut daftar smartphonenya:

Samsung Galaxy Note 9

Smartphone Samsung terbaru tahun 2018 ini masuk kategori flagship. Kameranya didukung dengan fitur OIS dan dual PDAF seperti kamera DSLR umumnya. Sehingga kualitas jepretan kamera tidak usah ditanya lagi. Kamera depan beresolusi 8 MP sehingga bagus untuk mengambil foto selfie.

Sama dengan smartphone modern pada umumnya, kamera belakang sudah mengadopsi dual kamera beresolusi 12 MP + 12 MP. Soal dapur pacu, smartphone sudah dipersenjatai dengan prosesor Octa-core (4x2.7 Ghz Mongoose M3 & 4x1.8 Ghz Cortex-A55). Smartphone Samsung terbaru 2018dengan kualitas kamera terbaik ini cocok untuk Anda yang gemar fotografi.

Samsung Galaxy Note 8

Masih dari kelas Note, smartphone ini mempunyai kamera yang bagus untuk fotografi. Kualitas kamera dipersenjatai dengan berbagai fitur menarik seperti autofokus, HDR dan masih banyak lainnya. Untuk mendukung keperluan fotografi, smartphone ini dibekali kamera beresolusi 12 + 12 MP pada bagian belakang.

Bagi yang suka foto selfie, kamera depan smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP. Untuk mendukung kegiatan fotografi, smartphone Samsung terbaru 2018 ini dipersenjatai dengan baterai yang punya kapasitas cukup lega, yakni 3300 mAh.

Samsung Galaxy S9+

Untuk urusan fotografi, kamera smartphone ini sudah mengusung berbagai teknologi modern. Contohnya seperti fitur HDR, OIS dan dukungan untuk merekam video berkualitas 4K yang tentu dibutuhkan para penikmat fotografi. Sama dengan kamera kelas flagship pada umumnya, kamera smartphone ini ada dual kamera di bagian belakang.

Dimana kamera bagian belakang beresolusi 12 + 12 MP serta kamera depan beresolusi 8 MP. Untuk mentenagai smartphone, ada baterai yang berkapasitas 3500 mAh. Tenagasmartphone Samsung terbaru 2018 ini juga gahar dengan adanya prosesor Octa Core 4 x 2.7 Ghz Mongoose M3. Belum lagi suguhan RAM sebesar 6 GB untuk kebutuhan penyimpanan aplikasi.

Samsung Galaxy S9

Spesifikasi smartphoneGalaxy S9 hampir sama dengan Galaxy S9+ yang sudah dibahas sebelumnya. Meskipun begitu ada beberapa perbedaan tipis dari bagian baterai dan juga kapasitas memori yang dihadirkan di sini. Untuk spesifikasi rinci, smartphone ini telah mengusung prosesor Octa Core 4x2.7 Ghz Mongoose M3.

Dukungan memori internal juga cukup untuk kebutuhan penyimpanan file karena berukuran 64 / 128 Ghz. Belum lagi ada RAM sebesar 4 GB. Soal fotografi, smartphone Samsung terbaru 2018 ini mengusung beberapa kamera berteknologi tinggi. Di bagian belakang, Anda bisa menemukan kamera beresolusi 12 MP dengan fitur aperture dan sebagainya. Soal kamera depan alias selfi juga mumpuni dengan resolusi 8 MP. 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form