Simak Spesifikasi dan Keunggulan Advan G5, HP Canggih Harga Terjangkau

Tipsseo.net - Advan G5. Siapa yang tidak kenal dengan produk lokal asli Indonesia merek Advan. Setelah mengeluarkan seri sebelumnya yang diberi nama Advan G3, di tahun 2020 ini Advan kembali meluncurkan seri hp terbaru mereka yang tidak kalah hebat dari seri sebelumnya. Advan G5 memiliki fitur-fitur lengkap layaknya hp pada umumnya.

Yang membuat orang semakin tertarik untuk membeli hp Advan G5 ini adalah harganya yang Cuma Rp1 jutaan dan sudah menggunakan tiga kamera di belakang. Kali ini masyarakat Indonesia harus mencoba hp lokal buatan dalam negeri yang tidak kalah hebat dengan hp buatan luar negeri. Lalu apa saja yang membuat hp Advan G5 ini layak dan mampu bersaing dengan produk luar negeri?

spesifikasi advan g5
advan g5

Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Advan G5

Simak di bawah ini spesifikasi dan keunggulan Advan G5:

Advan G5 mempunyai spesifikasi mewah

Siapa sangka kalau produk lokal Indonesia mampu mengeluarkan telepon pintar yang kualitasnya mampu bersaing dengan produk luar negeri. Advan membuktikannya dengan meluncurkan Advan G5 yang mempunyai spesifikasi hp yang bisa dibilang mewah dengan harga yang murah. 

Advan G5 menggunakan prosesor CPU SC9863A Octa A55 1.5GHz + 1.2Ghz. prosesor jenis adalah prosesor yang juga digunakan di produk hp yang ada di luar negeri. Untuk ramnya, hp Advan G5 ini memiliki kapasitas ram yang cukup besar. Ram dari Advan G5 memiliki kapasitas 4GB dan memori internal 32GB. Untuk sistem operasinya, Advan G5 sudah menggunakan Android yang paling terbaru, yaitu Android 10. 

Selain prosesor dan memori internal yang cukup besar untuk hp seharga sekitar Rp1 jutaan, Advan G5 memiliki kapasitas baterai yang besar, baterai di hp ini berkapasitas 4000mAh. Untuk penggunaan normal, dalam sehari hp ini sangat mampu dengan hanya satu kali melakukan pengisian daya.

Desain Kekinian Modern Triple Camera

Advan G5 memiliki desain hp yang kekinian, di bagian belakang menggunakan dua warna gradasi dan tiga kamera yang lebih membawa kesan mewah di hp ini. Fitur utama yang juga dijadikan untuk menarik masyarakat Indonesia untuk membeli hp ini adalah karena kamera hp ini sudah menggunakan tiga kamera di bagian belakang. 

Advan G5 menggunakan kamera jenis Rear Three Camera 13MP + 0.3MP + 0.3MP di bagian belakang. Sementara untuk kamera depannya, Advan G5 memiliki resolusi kamera sebesar 5.0MP. Fitur mewah lain di hp Advan G5 adalah hp ini sudah menggunakan USB type C untuk pengisian dayanya. Sudah menggunakan layar display 6.217Inch HD+. Tentu sangat mampu bersaing di pasaran luar negeri dengan desain dan spesifikasi modern yang dimiliki Advan G5.

Bonus Kuota Unlimited saat membeli Advan G5

Advan juga memberikan bonus-bonus tambahan setiap pembelian yang semakin menarik masyarakat Indonesia untuk membeli hp lokal terbaiknya ini. Bonusnya adalah seperti kuota Axis sebesar 31GB pertahun, kuota aplikasi Tik Tok sebesar 1GB/bulan, dan kuota Unlimited Gaming selama 1 tahun. 

Keunggulan lain 

Keunggulan lain yang jarang dimiliki oleh hp buatan luar negeri yang spesifikasinya sama dengan Advan G5 adalah slot kartu simnya. Pada Advan G5 menggunakan jeni triple slot yang bisa dipasang dual sim dan satu kartu micro sd. Untuk pengguna yang merasa memori internal 32GB belum cukup masih bisa ditambahkan kartu micro sd di Advan G5 ini. Selain itu, Advan G5 juga memberikan softcase transparan dan headset tambahan yang bisa ditemui di dalam kardus hp Advan G5.

Itulah ulasan singkat kenapa masyarakat Indonesia harus membeli hp Advan G65 ini. Selain harganya yang murah, fitur yang diberikan juga mewah dan mampu bersaing dengan produk luar negeri. Hp lokal seperti Advan G5 ini harus didukung masyarakat Indonesia untuk perkembengan yang lebih bagus lagi.
Sekian ulasan singkat ini semoga dapat membantu wawasan pembaca dan membantu mempromosikan produk lokal andalan. akhir kata, Terima Kasih.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form