Simak, 5 Keistimewaan HP IPhone 11, Jangan Sampai Ketinggalan!

Tipsseo.net - IPhone 11 menjadi salah satu smartphone yang saat ini diminati banyak orang. Meski harganya terbilang mahal, tapi itu sama sekali tidak mengurangi antusias masyarakat untuk dapat memiliki smartphone ini. Bahkan, setelah resmi diluncurkan di Amerika Serikat pada September tahun lalu, seri Apple ini masih selalu menjadi incaran banyak orang sampai saat ini.

Adanya berbagai fitur-fitur baru membuat iPhone 11 bisa dengan mudah laku di pasaran.  Pasalnya, smartphone tersebut juga memiliki banyak keistimewaan. Hal itulah yang membuat banyak orang akhirnya memutuskan untuk membelinya. Bagi Anda yang mungkin masih ragu dengan kualitasnya, berikut kami ulas langsung mengenai keistimewaan HP iPhone 11.

iPhone 11
iphone 11

Inilah Keunggulan iPhone 11

Adapun keunggulan smartphone iPhone XI adalah :

Fitur yang tersedia sudah terbilang lengkap dan berkualitas

Keistimewaan HP iPhone 11 yang pertama adalah mengenai fiturnya yang sudah terbilang lengkap dan berkualitas. Mulai dari pilihan warna yang bervariasi, yaitu hitam, hijau, kuning, ungu, dan putih. Kapasitasnya mulai dari 64 GB, 128 GB, hingga 256 GB.  Layarnya pun selain memiliki sudut melengkung yang mengikuti desain lekukan yang indah juga telah dilengkapi pelindung anti gores.

Selain itu,  HP ini juga relatif tahan terhadap cipratan, air, dan debu. Sebagaimana smartphone lainnya, maka dalam seri Apple ini  juga terdapat fitur kamera, perekaman audio dan video. Namun, tentu saja kualitasnya bisa dikatakan jauh lebih baik dibanding jenis smartphone lainnya. 

Daya tahan baterai lebih lama

iPhone 11 memiliki daya tahan baterai yang lebih lama, bahkan hingga 1 jam dibanding iPhone XR. Smartphone ini memiliki waktu bicara mencapai 17 jam 45 menit. Sementara untuk internetan, waktu yang dibutuhkan adalah 15 jam 29 menit. Adapun pemutaran video playback dapat mencapai 18 jam 43 menit dan pemutaran audio bisa sampai 65 jam. 

Bukan hanya itu saja, kemampuan mengisi dayanya pun sangat cepat, yaitu hingga 50% dalam 30 menit. Bahkan, pengisian dayanya pun bisa dilakukan melalui berbagai cara, misalnya mengisi daya melalui USB ke sistem komputer atau adaptor daya. Selain itu, pengisian juga bisa melalui daya nirkabel.

Memiliki chipset yang kencang

Dibekali dengan chip A13 Bionic yang begitu andal membuat Anda pengguna iPhone 11 akan selalu merasa nyaman. Hal itu karena semua yang Anda lakukan begitu cepat dan lancar. Bahkan, semuanya tetap dapat berjalan lancar tanpa masalah meskipun Anda menggunakan berbagai aplikasi pada waktu yang bersamaan.

Mampu menghasilkan audio dan gambar dengan kualitas sangat baik

HP ini memiliki speaker stereo. Speaker pertama terletak di bagian bawah dan yang kedua ada di bagian earpiece. Speaker inilah yang bisa menghasilkan suara yang seimbang. Bahkan, hasil uji mengatakan bahwa suara speaker yang dikeluarkan oleh HP ini cukup kaya dan memiliki bass yang cukup pula.

Hasil kameranya pun tidak kalah fantastis karena telah dibekali dua kamera di bagian belakang. Kamera pertama adalah kamera 12 MP dengan bukaan f/1.8 dan yang kedua adalah kamera ultra-wide 12 MP dengan bukaan f/2.8. Maka, kamera ini sudah mendukung Quad-LED dual-tone flash dan HDR, serta mendukung rekaman video dengan resolusi 2160p. Jadi, meski dalam kondisi kurang cahaya, tapi hasil kameranya bisa tetap keren.

Adanya aksesibilitas terhadap penyandang disabilitas

Inilah salah satu keistimewaan HP iPhone 11 yang paling mengagumkan, yaitu adanya fitur aksesibilitas bagi para penyandang disabilitas. Hal itu dibuktikan dengan adanya dukungan bawaan untuk penglihatan, pendengaran, mobilitas, dan pembelajaran. Fitur-fitur tersebut meliputi VoiceOver, zoom, pembesar, dukungan RTT dan TTY, dikte, kontrol pengalihan, teks tertulis, AssistiveTouch, dan ucapkan layar. 

Itulah beberapa keistimewaan HP iPhone 11. Setelah mengetahui hal tersebut Anda tentu tidak perlu ragu lagi untuk memilihnya sebagai merek HP terbaru Anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form