Samsung Galaxy S20 FE, Smartphone Keren dengan Tampilan Trendi

Tipsseo.net - 23 September 2020 lalu, Samsung resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S20 FE. Smartphone yang masih merupakan anggota dari lini Galaxy S20 ini diklaim lebih spesial dibanding versi lainnya. Pasalnya, tersedia fitur menarik yang memungkinkan Anda untuk dapat melakukan berbagai hal.

Melalui ponsel ini, Anda sudah bisa melakukan apapun hal yang Anda gemari. Bahkan, untuk memuaskan hobi Anda, mulai dari fotografi hingga game, maka ponsel ini membantu Anda untuk melakukan semuanya dengan mudah. Nah, buat Anda yang penasaran dengan keunggulan HP Samsung Galaxy S20 FE, berikut kami sajikan artikelnya.

samsung galaxy s20 fe
Review Samsung Galaxy S20 FE

Adapun keunggulan Samsung Galaxy S20 FE adalah:

Tampilan

Dalam memilih smartphone, Anda tentu tidak hanya melihat berdasarkan fiturnya saja, tapi juga menilai seberapa bagus tampilannya. Hal itu wajar karena ponsel memang menjadi benda yang akan selalu dibawa kemanapun Anda berada. Kabar baiknya, Samsung Galaxy S20 FE memiliki tampilan yang sangat trendy. Selain itu, berbagai pilihan warna yang tersedia pun sangat menarik, di antaranya navy, lavender, mint, red, orange, dan white. 

Layar

Samsung Galaxy S20 FE memiliki layar yang lebih lebar, yaitu 6,5 inci dibandingkan dengan Galaxy S20 reguler hanya 6,2 inci. Selain itu, ponsel ini hampir tidak memiliki bezel sehingga Anda bisa menonton, bermain, dan melakukan panggilan video dengan lebih menyenangkan. Spesialnya lagi, gerak layar ponsel ini mulus dan dua kali lebih cepat dari ponsel lainnya, lho. Hal itu memungkinkan Anda untuk menggulir timeline dengan cepat.

Kamera

Ponsel keren ini dilengkapi tiga kamera di belakang yang memungkinkan Anda mendapat bidikan profesional dengan mudah. Kamera belakangnya juga menyesuaikan untuk menarik cahaya bahkan saat gelap sehingga hasil bidikan Anda menjadi penuh warna dan detail. Bahkan, kamera tersebut juga bisa memotret banyak bingkai sekaligus lalu memprosesnya menjadi satu foto malam yang cerah dan jernih.

Ruang zoom

Anda mungkin pernah memotret objek dari kejauhan sehingga hasilnya menjadi kurang maksimal. Nah, hal seperti itu tidak akan pernah Anda rasakan lagi bila menggunakan Samsung S20 FE. Pasalnya, ada fitur Ruang Zoom yang memungkinkan Anda untuk memperbesar objek dari satu sisi ke sisi lainnya. Fitur itu terdiri dari kombinasi Zoom Optik 3x dan Zoom Resolusi Super 30x membuat Anda bisa melihat objek dari dekat tanpa harus bergerak sekalipun.

Baterai

Salah satu hal menyebalkan bila sedang asik memainkan ponsel, tapi tiba-tiba baterainya habis. Namun, tenang saja, ponsel keluaran terbaru dari Samsung ini memiliki kapasitas baterai 4500mAh. Hal itu membuat ponsel Anda bisa bertahan lebih lama. Bahkan, Anda juga bisa menghemat dayanya pada saat-saat yang dibutuhkan, lho.

Nah, bagaimana? Benar-benar keren bukan Samsung Galaxy S20 FE ini? Bahkan, tidak hanya itu saja. Smartphone keren ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 128 GB dan 256 GB dipadu dengan RAM berkapasitas 6 GB. 

Dengan semua keistimewaannya tersebut, Anda mungkin mulai penasaran dengan harga jualnya bukan? Siapa sangka, harganya mencapai 10 juta, tapi itu cukup sebanding dengan berbagai fitur yang akan diperoleh. Bahkan, harga tersebut masih lebih murah jika dibandingkan Samsung Galaxy S20 reguler yang dijual dengan harga hampir 13 juta saat dirilis beberapa waktu lalu.

Nah, itulah review mengenai Samsung Galaxy S20 FE. Apa sekarang Anda mulai tertarik untuk membelinya?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form