Review Template Hueman, Template Cantik yang Responsive

Tipsseo.net - Review Template Hueman, Template Cantik yang Responsive - Pernahkah Anda mendengar tentang sebuah template gratis bernama Hueman? Ya, Hueman merupakan templateWordPressresponsive yang bisa digunakan secara gratis. TemplateWordPress satu ini sangat bagus dan responsive. Sangat layak dibuat premium, sebab memiliki banyak fitur dengan tampilan dan desain yang elegan.

Template Hueman dibuat oleh ahli seni tema bernama Alexander Agnarsson. Hingga saat ini, templateHueman sudah mewarnai dan mendekorasi ulang lebih dari 80.000 website. Dekorasi warna dan penempatan konten, semuanya telah menjadi tolak ukur utama Hueman. Hal demikian pula yang menjadikan template ini semakin banyak digunakan. Selain itu, Hueman adalah template yang dipastikan ramah dengan pengguna.

review template Hueman

Review TemplateHueman: Fiturnya Unik dan Memudahkan

Nah, ini adalah review templateHuemanmengenai keunikan dan kemudahan fiturnya. Anda pasti setuju, bahwa desain dan dekorasi websiteadalah hal yang sangat penting. Terkadang, Anda rela berlama-lama di depan layar untuk melakukan kreasi desain websiteAnda. Semua demi kepentingan visual semata. Keinginan tersebut dapat terpenuhi melalui Hueman. TemplateHueman membuat fitur yang memudahkan dalam melakukan dekorasi website.

Template Hueman menyediakan fitur addons yang membuat penggunanya bisa melakukan kustomisasi webpageberbeda. Anda dapat melihatnya di webpageAnda yang terletak di pojok kiri atas yang bertuliskan customize. Klik tombol tersebut dan Anda bisa memilih banyak desain terkini yang telah disediakan Hueman untuk webpageAnda. Pada fitur tersebut, Anda pun bisa mengubah kata-kata header yang digunakan, menentukan lokasi konten, melakukan reset pengubahan serta memasang gambar untuk konten.

Selain itu, Hueman juga menyediakan fitur lainnya yang bisa Anda nikmati. Anda dapat memasukkan media sosial ke dalam websitedengan gambar yang representatif. Ada bermacam pilihan warna, gaya dan penempatan layout yang membuat website menjadi semakin enak dilihat. Dalam reviewtemplateHueman,Anda sudah dipaparkan fitur kerennya, bukan? Sekarang Anda sudah tahu mengapa fitur Hueman banyak disukai penggunanya.

ReviewTemplateHueman: Grid Sistem Pada Hueman

Template Hueman memiliki ciri khas, yaitu grid sistem dalam perancangan website yang dapat menjadi 2 dan 3 kolom. Pada setiap kolom dapat berisi widget-widgetyang sangat indah, yang bisa berupa featured article, recommedarticledan favoritearticle. Untuk Anda yang malas melakukandesignwebsite, Hueman adalah pilihan tema WordPress yang tetap bagus meskipun tanpa diracik. Hueman mencakup empat area widget, yaitu:

  • Primary : Ditampilkan pada sidebar kiri.
  • Secondary : Ditampilkan pada sidebar kanan.
  • Header : Ditampilkan di sebelah logo atau judul pada situs Anda.
  • Footer : Ditampilkan lebar 100% pada footer setiap halaman.

Pada review templateHuemanini, telah diyakini bahwa Hueman adalah template WordPress yang fantastik. Hueman ditujukan untuk situs khusus berita, majalah dan blog yang kaya konten. Template ini dilengkapi tata letak yang benar-benar responsif serta banyak fitur lainnya yang mengagumkan. Dengan menggunakan tema ini Anda bisa membangun blogWordPress supaya terlihat lebih profesional. Tema ini juga akan mendapatkan update yang berkelanjutan  dengan pengguna yang sangat besar.

Review TemplateHueman: Kelemahan Menggunakan Web Desain Template

Memang menggunakan web desain template seperti Hueman memberikan banyak kemudahan. Selain memberikan tampilan menarik juga menghemat waktu, karena penggunaannya yang mudah. Namun, di samping kelebihan-kelebihannya, juga ada kelemahannya. Berikut kelemahan penggunaan web desain template seperti Hueman.

Kurang Unik dan Eksklusif

Ini adalah salah satu kekurangan web desain template dalam reviewtemplateHueman. Mengapa penggunaan web desain template dikatakan kurang unik dan eksklusif? Seperti yang Anda ketahui, websitetemplate seperti Hueman diunduh dan digunakan oleh ratusan pengguna. Sehingga membuatnya tidak lagi eksklusif dan unik. Akan ditemukan banyak pengguna web yang membeli template yang sama dengan Anda. Anda perlu meng-custom desain website sendiri bila ingin memiliki desain eksklusif untuk website Anda.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan menggunakan desain website template seperti Hueman, Anda dapat mempertimbangkan yang terbaik untuk website Anda. Apabila Anda memutuskan mulai membangun website dengan membeli sebuah desain website template, sebaiknya perhatikan hal-hal penting berikut.

·         Pastikan kecocokan dengan CMS yang Anda gunakan,(Apakah menggunakan WordPress, Drupal, Joomla dan lainnya).

  • Apakah ada support dari penyedia template?
  • Bagaimana sistem garansi dari penjual template?
  • Apakah Anda dapat temukan tutorial instalasi template?
  • Perhatikan kecepatan load page website Anda.

Setelah membaca review template Hueman ini, Anda bisa memilih template Hueman untuk memberikan tampilan cantik pada web Anda secara mudah. Namun, jika Anda menginginkan tampilan yang berbeda dan tidak dimiliki siapapun, Anda bisa tidak memilih ini. Terpenting, jangan remehkan tampilan pada website, sebab keindahan tampilan serta warna dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung website Anda.

Demikianlah review templateHuemandipaparkan dalam artikel ini. Marikreasikan website Anda untuk menjadi lebih menarik, profesional dan pastinya bisa berdaya guna. Semoga artikel review ini dapat bermanfaat untuk Anda, ya.

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form