Review Smartphone Samsung Terbaru 2020

Tipsseo.net - Review Smartphone Samsung Terbaru 2020. Samsung galaxy note 20 ultra, merupakan salah satu Smartphone Samsung terbaru dengan desainnyayang khas berbentuk kotak. Smartphone seri note keluaran terbaru dari samsung ini dibandrol dengan harga yang sangat fantastis. Mulai dari 17 hingga 20 jutaan. Dengan kisaran harga yang sefantastisini, tentu saja kehadiran smartphoneyang satu ini menawarkan fitur fitur produktifitas dengan banyak kelebihan bagi para penggunanya.

Desain Smartphone Samsung Terbaru 2020

Untuk desainnya, Samsung galaxy note 20 ultra ini terlihat sangat cantik. Material casingnya menggunakan aluminium. Hadir dalam 3 pilihan warna yang sangat mempesona. Ada mystic bronze yang sangat keren. Warna ini menjadi pilihan warna andalan. Selain itu ada mystic black dan mystic white. Ketiga warna tersebut finishingnya doffmeski terlihat matte namun tetap minim bekas sidik jari.

Smartphone Samsung terbaru 2020
Smartphone Samsung terbaru 2020

Smartphone Samsung terbaru 2020ini, memiliki dimensi perangkat dengan ketebalan 164,8 x 7,2 x 8,1 mm dengan bobot seberat 208 gram. Pada sisi kanan smartphone terdapat tombol power, tombol volume dan juga stripping antena. Pada sisi kirinya hanya ada satu strep antenna saja. Untuk sisi atas terdapat mic dan triple slot simyaitu untuk dual sim dan 1 micro SD. Sedangkan di sisi bawah ada streping antenna lagi, speaker stereo, port usb, mic dan expen.

Sementara di sisi belakang Samsung galaxy note 20 ultta terdapat 3 modul camerayaitu camera wide angle, camera telephotodan camera ultra wide dengan 1 flas  dan 1 laser auto focus. Selain itu juga dibagian bawahnya terdapat logo Samsung. Sedangkan di bagian layarnya terdapat camera selfie dibagian tengah atas dan ada juga irbis sekaligus speaker stereo. Sementara dibagian bawahnya sebagai pengaman sudah ada finger printdan face unlock.

Spesifikasi Smartphone Samsung Terbaru 2020

Smartphone Samsung terbaru 2020ini secara keseluruhan mempunyai spesifikasi dan desain  lengkap dan menarik. Menggunakan layar dynamic amoled 2x infinity-o displayyang berukuran 6,9 inci, neae bezel-less full frontal screen. Untuk kapasitasbaterainya 4.500 mAh dengan demikian daya tahan baterainya sangat awet. Selain itu dilengkapi juga dengan fast charging25 watt, bisa juga wireless charging 15 watt serta dapat melakukan wireless power share.

Untuk prosesornya, Samsung galaxy note 20 ultraini menggunakan chip set exynos 990, software QS anroid 10 yang dilapisi intuitive one UI. Sayangnya RAM nya hanya 8 GB LPDDR5. Namun tidak perlu khawatir  karena Samsung mempunyai fitur untuk menjaga aplikasi agar tidak dapat dimatikan sama  sekali.   Sedangkan untuk storage ada 2 versi yaitu 8 GB/256 GB dan 8 Gb/512 GB.

Sedangkan spesifikasi untuk kamera smartphone Samsung terbaru 2020,  pada samsung galaxy note ultra terdapat 3 camerayaitu camera wide angle 108 MP (F/1,8), camera telephoto 12 MP (F/3,0)dan camera ultra wide 12 MP (F/2,2). Sementara camera selfinya 10 MP. Selain itu dilengkapai juga dengan fitur sensor laser AF yang mencakup 5x optical zoom, 50x super resolution zoom dan OIS.

Sementara untuk konektifitasnya sendiri, Samsung galaxy note 20 utra ini sudah menggunakan 4 G LTE, sedangkan wifinya 6/AX, dengan Bluetooth 5,0. Selain itu dilengkapi juga dengan USB OTG dan NFC. Selain berbagai fitur konektifitas tersebut pengguna smartphone Samsung ini juga bisa memanfaatkan fitur wifi sharing yang tersedia di smartphone.

Smartphone Samsung terbaru 2020 ini seiring dengan perkembangan zaman telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan yang luar biasa cepat. Dengan berbagai fitur dan fasilitas yang sangat canggih.Demikian review tentang samsung galaxy note 20 ultra ini semoga bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form