Rekomendasi Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming

Tipsseo.net - Rekomendasi Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming. Mencari ponsel untuk bermain game memang sulit karena bermain game membutuhkan kecanggihan yang mumpuni. Tetapi tak perlu khawatir karena Samsung memiliki tipe ponsel cocok untuk bermain game, dijamin anda puas bermain game kapan pun.

Ponsel Samsung Untuk Bermain Game, Dijamin Semuanya Lancar

Sejatinya, perusahaan Samsung sudah berdiri sejak tahun 1938 dan selalu berkembang sampai saat ini. Tak heran keberadaannya diakui dunia lantaran setiap keluaran ponselnya memiliki keunggulan beragam. Sebagai pecinta, game anda wajib memilih ponsel yang tepat. Berikut ada pilihan yang bisa dipilih, diantaranya adalah:

Samsung Galaxy S10+

Siapa tak kenal Samsung Galaxy S10+ yang memiliki desain futuristis dan premium. Alhasil Smartphone Samsung yang cocok untuk gamingtersebut memanjakan penggunanya, selain itu memiliki prosesor terbaik dari Exynos dan RAM 8GB. Tentunya fitur tersebut membuat anda mampu memainkan game berat dalam waktu lama.

Smartphone Samsung yang cocok untuk bermain gaming
Smartphone Samsung yang cocok untuk bermain gaming 

Jangan salah loh, Samsung Galaxy S10+ memiliki layar AMOLED sehingga puas memainkan game, anda tak akan mengalami mata perih lantaran menatap layar lama. Untuk fitur kameranya meliputi, 12 MP, f/2.4 dan 52mm dengan telephoto. Ada juga 1/3.6 dan 1.0 m, AF, OIS, 2X optical zoom. Anda tak akan menyesal menjadikan ponsel ini untuk bermain game favorit.

Samsung Galaxy Note 9

Smartphone Samsung yang cocok untuk bermain gamingselanjutnya adalah Samsung Galaxy Note 9. Dengan fitur layar lebar dan spesifikasi gahar membuat permainan game lebih seru, apalagi kapasitas baterainy besar. Sementara untuk displaynya, yaitu Super AMOLED dan 1440 x 2960 piksel.

Sementara Front kameranya adalah 8 MP, f/1.7, 25 MM atau wide. Pastinya dilengkapi 1/3.6 dan 1.22 m dan AF sehingga kebutuhan bermain game tercukupi. Anda tak perlu risau memikirkan harga karena Samsung Galaxy Note 9 dibandrol tidak terlalu mahal, anda bisa mencari referensi di internet mengenai harga atau menanyakannya di counter HP.

Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 termasuk varian terbaru dari Smartphone Samsung yang cocok untuk bermain gaming. Walaupun baru, tetapi kecanggihan fiturnya mumpuni. Yaitu memiliki layar bezel-less dengan kamera bisa diputar secara mekanikal. Pastinya anda bebas berkreasi mengikuti putaran game sehingga lebih seru dan berkesan. Untuk spesifikasinya adalah Android 9.0 pie dan display Super AMOLED, 1080 x 2400 pixels.

Selain itu memiliki processor Snapdragon 730 dengan GPU Adreno 618. Untuk RAM nya mencapai 8 GB dengan memori internal 128 GB, bahkan kapasitas baterai mencapai Non- removable Li-Po 3700 mAh sehingga puas bermain game.

Samsung Galaxy M30

Anda memiliki budget kecil tetapi hobi bermain game? Tenang saja. Samsung Galaxy M30 termasuk Smartphone Sasmung yang cocok untuk bermain game loh. Pastinya cocok untuk kaula muda pecinta game, tanpa mengeluarkan banyak uang anda bisa bermain berbagai game.

Waalupun tergolong murah, tetapi Samsung Galaxy M30 memiliki layar kekinian dan memiliki teknologi layar AMOLED. Belum lagi speknya tinggi sehingga puas bermain game seharian, selain itu memiliki RAM 4 GB dan memory internal 64/128 GB. Alhasil anda puas mendownload berbagai game walaupun membutuhkan ruang bear.

Tak perlu bingung mencari Smartphone Samsung yang cocok untuk bermain gaming. Ulasan diatas dapat dijadikan acuan saat membeli ponsel, dijamin anda puas bermain game sendirian atau ditemani orang tercinta. Pastinya dengan budget minim sehingga pengeluaran tidak membengkak.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form