Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaru 2018 Yang Wajib Digunakan

Tipsseo.net - Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaru 2018 Yang Wajib Digunakan. Samsung merupakan smartphone berspesifikasi tinggi yang sangat populer di dunia. Pabrikan asal Korea Selatan ini terkenal dengan produk unggulan tapi harga agak miring. Menjadi salah satu produsen smartphone terbaik di dunia, tidak heran smartphone yang dihadirkan bukan main kualitasnya.

Di tahun 2018 silam ada beberapa smartphone Samsung terbaik yang masuk ke pasaran gadget global. Meskipun sudah beberapa tahun silam, tapi masih banyak pelanggan yang mengincar produk tahun tersebut. Kenapa? Alasannya karena produknya cukup unik dan masih populer hingga sekarang. Bagi yang mencari produk smartphone Samsung tahun 2018, Anda bisa cek daftarnya berikut.

smartphone Samsung terbaru 2018
smartphone Samsung terbaru 2018 

Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaru 2018 Yang Harus Anda Miliki

Sebenarnya produk smartphone pabrikan Samsung di tahun 2018 ada banyak. Namun di artikel ini kami akan membahas yang paling nghits saja. Adapun rekomendasi smartphone Samsung terbaru 2018 sebagai berikut:

Samsung galaxy note 9

Smartphone yang berlayar besar keluaran Agustus 2018 ini hadir dengan teknologi tongkat sihir S pen yang dapat dipakai untuk styplus pen tanpa perlu mengisi baterainya terlebih dahulu. Menariknya, S Pen didalamnya bisa dipakai untuk tombol selfie sehingga multi fungsi. Jadi bagi yang mau mengambil angle foto lebih lebar, tinggal menekan bagian shutter saja.

Bukan hanya itu saja, smartphone keluaran Samsung ini ditenagai dengan RAM yang besar serta penyimpanan yang lebar. Belum lagi, smartphone Samsung terbaru 2018 ini disematkan baterai besar sehingga cocok untuk berpergian. Jadi cocok untuk Anda yang suka main game.

Samsung Galaxy S9 Plus

Bagi yang tidak suka series note yang memang body-nya agak lebar, mungkin keluaran smartphone ini bisa dipilih karena cocok dibawa kemana saja. Smartphone Samsung ini dibekali RAM sebesar 6 GB yang kapasitas penyimpanan internalnya sudah 64/128 GB. Bagi yang suka fotografi, kamera smartphone tidak mengecewakan karena memakai sensor kamera 8/12 MP.

Layar smartphone ini sangat elegan dengan warna yang bening dan tajam sehingga cocok untuk memainkan game berspesifikasi tinggi sekalipun. Kamera yang disematkan juga ditenagai dengan dual aperture sehingga bisa mengambil gambar biasa dengan baik. Soal speaker, smartphone Samsung terbaru 2018 ini dibekali stereo speaker flagship sehingga kualitasnya bukan main.

Samsung Galaxy A8

Smartphone Samsung keluaran tahun 2018 yang wajib dicoba adalah Samsung Galaxy A8. Smartphone ini berada di antara seri S premium dan seri J dengan harga yang terjangkau. Dengan pasar tersebut, tidak heran smartphone ini dibekali spesifikasi tinggi tapi dengan harga jual yang terjangkau. Cocok untuk Anda yang mau beli smartphone bertenaga jumbo tapi dana minim.

Samsung ini dilengkapi dual kamera selfie berukuran 16 MP + 8 MP. Jadi bisa menghasilkan foto selfie yang jernih, tajam dan bersih. Soal kamera belakang juga tidak mau kalah karena ditenagai dengan kamera beresolusi `16 MP yang lengkap dengan fitur blur sehingga hasil jepretan bisa lebih profesional. Smartphone Samsung terbaru 2018 ini benar-benar cocok untuk dipakai.

Bagaimana menurutmu, mana smrtphone pilihan yang akan digunakan? Meskipun termasuk keluaran lawas, berkat spesifikasi yang dihadirkan, smartphone keluaran ini tidak mengecewakan sama sekali. Bahkan, tidak sedikit pengguna Samsung yang menyebutkan jika tahun 2018 adalah tahun lahirnya produk berspesifikasi tinggi tapi dengan harga terjangkau.

Masih banyak smartphone Samsung terbaru 2018 yang bisa didapat. Sebelum beli tentu harus survei terlebih dahulu agar bisa mendapat produk yang diinginkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form