Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaru 2018 Harga 2 Jutaan

Tipsseo.net - Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaru 2018 Harga 2 Jutaan. Sebagai salah satu produsen yang sangat terkenal di dunia gadget, tidak heran jika Samsung mematok harga smartphone di atas rata-rata. Mengingat semua produknya punya spesifikasi mumpuni dari berbagai aspek seperti dapur pacu, kamera dan lainnya. Sehingga kegiatan harian yang Anda lakukan lebih terjamin.

Di tahun 2018, ada beberapa produk Smartphone dengan kualitas yang sangat menjanjikan. Namun untuk mendapatkanya, Anda harus membayar 2 jutaan terlebih dahulu. Dana segini cocok untuk pengguna gadget yang mau ambil smartphone berkualitas tapi dana pas-pasan. Namun tenang harga tersebut sesuai dengan spesifikasi smartphone yang benar-benar beda dengan ponsel di kelasnya.

smartphone Samsung terbaru 2018
smartphone Samsung terbaru 2018 

Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaru 2018 Dengan Harga 2 Jutaan

Perlu diingat jika smartphone Samsung di kelas ini sangat banyak dengan harga dan spesifikasi yang beragam. Jadi Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan saja Untuk rekomendasi atau referensi tambahan, berikut daftar smartphone Samsung terbaru 2018 dengan harga mulai 2 jutaan

Samsung Galaxy J8

Smartphone ini dibekali dengan kamera berfitur canggih dan ciamik yang cocok untuk pecinta fotografi. Belum lagi tampilan layarnya juga cukup luas sehingga cocok untuk memainkan game kesukaan. Soal dapur picu juga tidak terlalu mengecewakan sama sekali. Pasalnya sudah ditenagai dengan prosesor Octa Core 1.87 Ghz Cortex-A53.

RAM yang diberikan juga cukup lega untuk mendownload berbagai aplikasi terbaru masa kini, yakni 4 GB. Kamera depan disuguhi teknologi beresolusi 16 MP. Kamera belakang smartphone Samsung terbaru 2018 ini menggunakan sistem dual kamera beresolusi 16 + 5 MP. Memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh, ponsel ini akan menemanimu sepanjang hari. Soal harga ada di angka Rp 2,9 jutaan.

Samsung Galaxy On6

Berikutnya ada Samsung Galaxy On6 yang masuk di kelas ini. Smartphone ini mempunyai desain serta fitur yang kekinian dengan harga yang sangat terjangkau. Soal spesifikasi, smartphone terbaru 2018 ini disenjatai dengan prosesor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53. Jadi kualitas kecepatan smartphone sangatlah terjamin.

Soal RAM juga ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, Anda ingin memilih RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB. Bagi yang kurang juga ada penyimpanan internal sebesar 64/32 GB. Fotografi dari smartphone Samsung terbaru 2018 ini tidak terlalu mengecewakan karena ada kamera depan dan belakang beresolusi 8 MP dan 13 MP. 

Samsung Galaxy A6

Mengusung konsep fitur sensor fingerprint serta face unlock, smartphone besutan pabrikan Korea Selatan ini mempunyai konsep full display sehingga cocok untuk streaming dan gaming. Untuk urusan dapur pacu. Samsung masih mempercayai Octa-Core 1.6 GHz Cortex-A53. Smartphone juga dibekali RAM sebesar 64/32 GB.

Urusan kamera juga tidak mau kalah dengan smartphone masa kini karena ada kamera belakang dan depan dengan resolusi 16 MP dan 16 MP. Mempunyai baterai yang cukup lega yakni 3000 mAh membuat smartphone Samsung terbaru 2018 ini cocok dibawa berpergian. Jangan salah karena untuk mendapat smartphone ini Anda cukup membayar Rp 2,6 juta saja. Sangat murah bukan?

Jadi mana pilihan smartphone murah dan terbaru di tahun 2018? Meskipun tergolong produk lawas tapi beberapa produk yang kami sebutkan masih diincar oleh pencinta Samsung. Alasannya karena spesifikasi smartphone Samsung terbaru 2018 ini masih sesuai dengan kebutuhan masyarakat era modern seperti sekarang. Jadi tenang saja karena bukan hanya Anda saja yang membutuhkan referensi di sini.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form