Rekomendasi 3 Jenis Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming

Tipsseo.net - Rekomendasi 3 Jenis Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming – Game sudah sangat lama dikenal. Jenis dari permainan inipun juga beragam bentuknya. Game terus mengalami perkembangan hingga saat ini. Jika game dulunya permainan tradisional yang dimainkan oleh anak yang harus berkumpul bersama dalam satu tempat. Game era ini sudah sangat jauh berbeda. Kini game dimainkan secara online tanpa harus berkumpul dalam satu tempat.

Game kini dapat dimainkan dimanapun secara virtual dengan koneksi yang sangat luas. Hal ini tentu memberi dua dampak sekaligus, tergantung dari pemanfaatan masing-masing pribadi tersebut. Game kini dimainkan melalui smartphone atau komputer yang memiliki banyak fasilitas bagi penggunanya.

Salah satu jenis smartpone yang sedang populer saat ini adalah Samsung. Gawai ini memiliki banyak fasilitas penunjang dan juga menjadi smartphone samsung yang cocok untuk gaming. Beberapa jenis smartphone ini memang dirancang untuk bermaian game. Berikut daftar gawai samsung yang direkomendasikan digunakan untuk bermain gaming.

smartphone samsung yang cocok untuk gaming
smartphone samsung yang cocok untuk gaming

Rekomendasi 3 Jenis Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming

Samsung Galaxy S10+

Produk ini memiliki desain yang menarik dan spesifikasi yang lengkap. Gawai tipe ini memiliki batari yang cukup besar mencapai 4,100 mAh dan memiliki layar besar mencapai 6,4 inches. Ditambah lagi dengan bentuk layar penuh dengan resolusi tinggi dan RAM yang cukup besar jika dibandingkan smartphone lain membuat samsung S10+ menjadi gawai yang tepat dan sangat direkomendasikan digunakan untuk gaming.

Jika anda merupakan pecinta gaming online melalui gawai, samsung tipe satu ini memiliki performa chipset exynos 9820 sehingga dapat sangat diandalkan saat melakukan gaming. Resulusi layar gawai ini sudah QHD+ dengan dinamic AMOLED. Selain menjadi smartphone samsung yang cocok untuk gaming gawai jenis ini juga cocok digunakan oleh content creator karena kameranya yang mumpuni dan mendukung proses editing.

Samsung Galaxy A50s

Tipe ini memiliki kapasitas batrei yang cukup besar mencapai 4,000 mAh dan telah dilengkapi dengan sistem fast charging. Resolusi layar dari smarthphone ini juga telah FHD+ dan menggunakan super AMOLED. Gawai ini juga memiliki prosessor Exynos 9611. Fasilitas tersebut sangat cocok bagi anda pecinta gaming. Apalagi memiliki fasilitas khusus berupa fitur Al Game Booster dan layar penuh yang lebar. Harga yang ditawarkan dari smarthphone ini juga cukup terjangkau seharga 2 jutaan.

Samsung Galaxy Note9

Smartphone samsung yang cocock untuk gaming ini memiliki fitur istimewa bagi anda pecinta gaming. Terdapat fitur cooling system yang membantu gawai dalam suhu normal meski telah digunakan lama. Kapasitas baterai yang dimilikinya mencapai 4,000 mAh. RAM yang dimiliki dari gawai ini juga besar sehingga tidak lemot saat digunakan bermain game. Resolusi layar yang dimiliki adalah QHD+ yang mencapai 2960 x 1440 pixels. Gawai ini juga memiliki fasilitas istimewa yang sangat populer yaitu S Pen dan telah tersertifikasi IP68.

Itulah 3 daftar smartphone samsung yang cocok untuk gaming dari sekian banyak tipe gawai samsung yang telah beredar pada saat ini. Berbagai fasilitas yang memadai yang mendukung anda ketika sedang bermain game online menjadi faktor utama kecocokan jenis gawai tersebut. 3 jenis gawai tersebut tidak hanya dapat dijadikan gaming akan tetapi juga memiliki banyak fasilitas lain yang cocok digunakan dalam sehari-hari maupun bagi mereka yang memiliki pekerjaan sebagai content creator. Namun, jangan lupa bersikap bijak dalam menggunkan smartphone.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form