Pilihan Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming Paling Murah Saat Ini

Tipsseo.net - Pilihan Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming Paling Murah Saat Ini. Samsung menjadi salah satu pabrikan gadget yang terkenal di dunia, terutama di Indonesia. Setiap produknya punya keunggulan yang berbeda. Misalnya dalam hal kamera, chipset, layar, dapur pacu dan sebagainya. Wajar jika sebelum membeli Anda harus cek sesuai kebutuhan terlebih dahulu.

Selain untuk aktivitas sehari-hari, produk asal Korea Selatan ini juga cocok untuk memainkan game online. Tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, contohnya kapasitas RAM, baterai dan layar. Di artikel ini kami akan membahas beberapa keluaran Samsung yang cocok untuk memainkan game populer dengan harga terjangkau.

smartphone Samsung yang cocok untuk gaming
smartphone Samsung yang cocok untuk gaming

Smartphone Samsung Yang Cocok Untuk Gaming Dengan Harga Termurah

Banyaknya smartphone Samsung untuk main game di pasaran membuat banyak pihak kesulitan ingin menggunakan yang mana. Namun tenang karena di artikel ini kita akan membahasnya. Untuk referensi tambahan, berikut smartphone Samsung yang cocok untuk gaming terbaik yang bisa digunakan

Samsung Galaxy A30s

Sama dengan smartphone Samsung pada umumnya, ponsel ini hadir dengan chipset khas Samsung, Exynos 7904. Dengan mengandalkan chipset tersebut, pengalaman main game lebih terasa dan nikmat. Tak hanya itu, disuguhkan juga fitur AI Game Booster yang membuat game semakin lancar dan cepat saat dimainkan.

Fitur menarik lainnya dari smartphone ini adalah fitur NFC. Dengan fitur ini, Anda lebih mudah untuk melakukan transaksi dengan device lainnya. Soal baterai juga tidak mengecewakan. Pasalnya smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini bermodalkan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Samsung Galaxy A50s

HP yang dirilis Agustus 2019 silam ini menjadi salah satu smartphone terbaik besutan Samsung yang cocok untuk gaming. Bermodalkjan fitur yang menjanjikan, berguna dan sangat menarik membuat pengalaman main game populer seperti PUBG, FF, Mobile Legends semakin berbeda. Fitur yang paling diunggulkan di sini adalah kamera beresolusi tinggi, 48 MP.

Belum lagi fitur yang memungkinkan para penggunanya bisa merekam video sampai 2160p di 30fps dan 1080p di 30fps. Untuk main game,smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini sudah bermodalkan Exynos 9611 yang dipadukan dengan OS Android 9.0 sehingga benar-benar lancar saat memainkan game nantinya. Ada juga fitur fast charging yang membuat HP tidak terlalu lama untuk dicharge setelah main game.

Samsung Galaxy M30s

Keunggulan utama yang disematkan di HP ini adalah baterai berkapasitas besar yakni 6000 mAh sehingga benar-benar lega untuk memainkan game online favorit. Tak hanya itu, tersedia juga fitur fast charging 15 W yang cocok untuk main game dalam waktu lama agar tidak mengisi daya terus. Chipset yang digunakan adalah Exynos 9611 yang dipadukan dengan sistem android 9.0.

Varian smartphone Samsung yang cocok untuk gamingini ada dua, yakni RAM 4 GB atau 6 GB. Keunggulan lainnya ada dari sisi layar yang mengadopsi teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+. Jadi tidak heran jika game benar-benar ciamik ketika dimainkan karena jernih dan tajam. Dari segi harga tidak terlalu mahal karena ada di angka Rp 2,5 juta saja.

Bagi yang ingin memainkan game online favorit dengan pengalaman yang berbeda, Anda bisa mencoba salah satu smartphone yang sudah dibahas.Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming dengan harga murha memang dibutuhkan bagi pecinta gamers. Selain mendapat harga yang murah, Anda bisa mendapat ponsel berspesifikasi tinggi.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form