Penerapan Protokol Kesehatan New Normal pada Bandara

Tipsseo.net - Penerapan Protokol Kesehatan New Normal pada Bandara. Protokol panduan yang disarankan untuk bandara di bawah ini disusun berdasarkan wawasan dan kerangka kerja yang dikembangkan oleh Bandara. Pembukaan kembali bandara yang aman, sehat dan bertanggung jawab untuk publik. Protokolnya adalah konsisten dan selaras dengan "Lepas landas: Panduan untuk Perjalanan Udara melalui COVID-19 Organisasi Penerbangan Sipil Internasional ”yang memberikan panduan lebih rinci untuk industri penerbangan. Itu protokol juga mempertimbangkan pedoman dari institusi yang diakui termasuk WHO.

Objektif adalah untuk memastikan bahwa protokol diterapkan di semua fungsi yang relevan untuk merangkul pengalaman perjalanan yang aman, dengan fokus yang ditingkatkan tentang panduan kesehatan dan keselamatan yang dibutuhkan dan diharapkan wisatawan. Perhatikan bahwa protokol ini dapat berubah dan dapat ditingkatkan saat informasi baru tentang virus tersedia. Rekomendasi ini didasarkan pada karakteristik operasional masing-masing bandara dan direkomendasikan konsultasi sebelumnya penerapan.

Protokol kesehatan new normal
Protokol kesehatan new normal

Pelaksanaan Protokol Kesehatan New Normal

Penting untuk dicatat bahwa langkah-langkah yang disorot didasarkan pada konteks risiko yang lebih tinggi dan pusat yang berkelanjutan transmisi terbukti. Dengan demikian, akan ada kebutuhan untuk memoderasi protokol berdasarkan tingkat penilaian risiko lokal. Sebagaimana mereka mungkin tidak diperlukan untuk hub berisiko rendah. Demikian pula, ukuran dan kepadatan bandara dan ruangnya harus diperhitungkan dalam penentuan kebijakan. Protokol kesehatan new normalini diterapkan sebagai langkah awal dalam pengendalian kepadatan di dalam area bandara.

Tindakan yang Dilakukan oleh Pihak Bandara

Tindakan harus dibatasi waktu dan dievaluasi ulang dan dipantau secara teratur. Akibatnya, itu akan menjadi kritis untuk mengurangi tindakan saat risiko berkurang. Terlebih lagi, bila lebih efektif, sesuai dan tidak terlalu mengganggu dan ilmiah langkah-langkah yang didukung menjadi tersedia. Mereka harus diterapkan secepat mungkin dan langkah-langkah yang tidak berfungsi dihapus. Mengurangi langkah – langkah yang tidak berfungsi dilakukan agar pencegahan dan penanganan bisa dilakukan secara tepat dan cepat sesuai situasi.

Agar sektor Perjalanan & Pariwisata pulih dari krisis COVID-19, para pelancong harus merasa yakin akan keselamatan perjalanan. Di Dalam konteks tersebut, wisatawan harus diberi tahu dengan jelas dan sederhana tentang protokol baru yang diterapkan dalam perjalanan mereka pengalaman untuk memastikan keamanan mereka. Dalam konteks ini, bandara dan maskapai sama-sama memprioritaskan dan mengambil tindakan. Hal ini untuk memastikan semuanya perjalanan penumpang tunduk pada standar kebersihan dan kebersihan yang tinggi. Protokol kesehatan new normal ini sangat penting untuk ditindaklanjuti dan diterapkan dengan seksama.

Protokol dikembangkan melalui pendekatan berbasis risiko untuk memastikan keselamatan penumpang dan akan mencakup; Penilaian dan pemeriksaan kesehatan di bandara. Peningkatan kesehatan dan kebersihan bandara termasuk area check-in & boarding. Tersedianya hand sanitiser untuk digunakan penumpang di daerah dengan lalu lintas tinggi. Interaksi fisik yang terbatas di semua titik kontak sesuai dengan persyaratan dan kepraktisan saat ini.

Penggunaan masker wajah wajib oleh wisatawan dan staf selama diperlukan dalam pendekatan berbasis risiko. Meminimalkan kontak dengan staf bandara melalui penggunaan fasilitas nirsentuh seperti check-in mandiri dan pemeriksaan paspor orang lain. Traveller yang terlatih menghadapi / staf kantor depan untuk menjawab pertanyaan. Cara cara yang dilakukan diatas sebagai wujud pengaplikasian protocol kesesatan new normal bagi penghuni bandara. Penanganan yang tepat wajib dan perlu dilakukan dengan tertib agar bisa menunjang kesehatan dan keamanan bersama antar pengunjung dan staff.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form