Obat Penyakit Jantung Koroner Yang Alami dan Berkhasiat

Tipsseo.net Obat Penyakit Jantung Koroner Yang Alami dan Berkhasiat. Tidak dapat dipungkiri, hari semakin hari setiap manusia mengalami segala cobaan baik cobaan berat maupun ringan. Salah satu cobaan yang sering diterima manusia adalah sebuah bencana dan penyakit. Cobaan ini muncul bukan tanpa sebab pasti ada latar belakang seseorang menerimanya. Bisa jadi seseorang menerima penyakit karena kehidupannya yang kurang sehat sehingga dengan diberikannya penyakit maka orang tersebut akan merubah pola hidupnya dengan gaya hidup sehat.

Banyak sekali jenis penyakit yang sering diderita pada seseorang, mulai dari penyakit kecil seperti masuk angin, pusing, mual sampai penyakit besar seperti gagal ginjal, jantung koroner dan paru-paru. Semua penyakit ini jika diderita oleh seseorang, maka orang tersebut akan merasa kesakitan yang sejadi jadinya ditubuhnya. Walaupun segala pengobatan telah dicoba tetap aja belum ada obat yang cocok. Biasanya kesulitan mencari obat terjadi pada kasus penyakit yang tergolong serius seperti mencari obat jantung koronerdan paru-paru.

Bagi Anda yang sekarang membaca artikel ini sangat beruntung karena disini kami akan membahas berbagai jenis obat yang dapat digunakan untuk menyembuhkan dan mengantisipasi beragam penyakit khususnya penyakit yang serius yaitu penyakit jantung koroner. Penyakit ini tergolong lenyakit serius karena, penyakit ini telah membuat penderitanya pada tahun 2013 meninggal dunia sebanyak dua juta jiwa. Namun penyakit ini tidak perlu ditakuti karena penyakit ini tidak dapat menular, tetapi Anda perlu mewaspadainya sebelum penyakit serius ini mengancam diri Anda atau keluarga.
obat jantung koroner
Maka dari itu, karena tergolong penyakit yang dapat mematikan kami akan memberikan obat yang sekiranya dapat digunakan sebagai pengobatan bagi yang sudah menderita dan pencegahan bagi Anda yang masih sehat. Bagi Anda yang masih sehat jangan meremehkan penyakit ini karena penyakit ini akan timbul karena kebiasaan buruk yang Anda lakukan setiap hari. Selain membahas mengenai apa saja obat jantung koroner, kami juga akan memberikan apa saja penyebab dan cara mengatasi penyakit ini.

Penyakit jantung koroner merupakan penyakit dimana kondisi pembuluh darah yang terdapat di jantung mengalami penyumbatan karena tertimbun oleh lemak. Jika lemak yang menumpuk semakin banyak, lama kelamaan arteri koroner atau jantung akan menyempit pula sehingga membuat aliran darah yang menuju ke jantung alan terhambat atau berkurang. Dengan adanya kekuranga aliran darah menuju jantung, maka akan mengakibatkan gejala penyakit jantung koroner seperti sesal nafas.

Karena penyakit ini gejalanya tidak dapat dilihat tanpa memeriksakan diri ke dokter, maka diperlukan pencegahan dengan mengkonsumsiobat jantung koroner baik yang bersifat herbal maupun obat yang telah dijual banyak di apotik. Selain dengan mengkonsumsi obat obatan, Anda juga perlu menghindari atau mengurangi kegiatan yang dapat menimbulkan penyakit jantung koroner ini.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner yang telah dikelanal diseluruh dunia dengan penyakit yang menyebabkan kematian pada penderitanya, khususnya pada penderita dewasa harus dikendalikan dan dilakukan pencegahan. Pencegahan ini sangat diperlukan karena penyakit satu ini terus menjadi penyebab nomor satu kematian manusia sejak tahun 90an.

Pencegahan atau pengobatan dengan mengkonsumsi obat jantung koroner dapat dilakukan dengan obat jenis apa saja. Baik itu dari tanaman obat, buah-buahan dan obat yang telah diracik dengan resep dokter. Namun disini kami akan memberikan informasi kepada Anda mengenai obat yang didapat dari alam. Mengapa demikian? Karena obat yang dari alam lebih unggul daripada obat obatan dari dokter dan aman karena tidak ada kandungan kimia yang mungkin jika dikonsumsi akan menyebabkan penyakit lain timbul.

Sebenarnya banyak sekali tanaman atau buah buahan yang disediakan oleh alam untuk dijadikan obat. Hanya saja banyak masyarakat yang belum mengetahui apa saja khasiat yang terkandung didalamnya. Mungkin Anda pernah mendengar atau menerima resep obat dari nenek moyan, namun Anda kurang mempercayainya karena belum ada kejelasan secara ilmiahnya. Maka disini kami akan menjelaskan bahwa tanaman yang ada dialam sebenarnya memiliki banyak manfaat untuk obat.

Kulit Manggis

Buah manggis yang banyak disukai oleh masyarakat ini memiliki khasiat untuk obat jantung koroner. Tak banyak yang mengetahui khasiat buah ini, padahal di Indonesia yang memiliki iklim tropis ini membuat masyarakatnya menyukai untuk mengkonsumsi buah ini. Namun kandungan obatnya bukan tertera pada buah ini melainkan tertera pada kulit buah manggis.

Mungkin banyak yang menangkis atau tidak mempercayai kulit buah ini dapat dijadikan sebagai obat. Namun setelah diteliti, kulit manggis ini memang memiliki khasiat yang dapat membantu memperbaiki sistem imun atau kualitas kesehatan pada manusia. Obat kulit manggis ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, baik anak- anak sampai orang dewasa dapat mengkonsumsi obag ini. Hal ini karena obat itu sendiri berasal dari tanaman herbal jadi tidak ada kandungan kimia yang membahayakan untuk anak-anak.

Selain kulit manggis dapat dijadikan obat jantung koroner, kulit manggis ini juga mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit lain. Kulit manggis dapat dijadikan obat berbagai jenis penyakit karena mengandung senyawa xanthone yang dapat berfungsi sebagai antioksidan untik memeranvi radikal bebas yang ada pada tubuh manusia. Tidak hanya sebagai antioksidan saja, senyawa ini juga dapat menurunkan madar stress manusia.

Radikal bebas yang terdapat pada tubuh manusia sangat berbahaya bagi tubuh, karwna radikal bebas tersebut dapat membuat endapan pada pembuluh darah. Dan karena ada endapan pada pembuluh darah, maka nantinya akan menimbilkan penyumbatan aliran darah yang seharusnya mengalir secara normal harus tersumbat karena adanya sebuah endapan pada pembuluh darah tersebut.

Dengan mengkonsumsi kulit manggis yang memiliki kandungan antioksidan yang banyak, maka dapat digunakan sebagai obat jantung koroneryang diakibatkan oleh radikal bebas yang mengendap pada pembuluh darah.

 Selain untuk membersihkan endapan radikal bebas, juga baik untuk memelihara kesehatan kardiovaskular yaitu tekanan darah tinggi dan trombosit. Jadi dengan adanya kandungan ini Anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi kulit manggis ini sebagai salah satu  obat atau minuman kesehatan Anda dan keluarga.

Bawang Putih

Bawang putih seringkali kita temui di dapur yang digunakan sebagai rempah rempah bumbu masak. Namun selain dapat digunakan sebagai bumbu masak, bawang putih ini juga dapat dimanfaatkan sebagai obat jantung koroner, menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol. Bawang putih dapat dijadikan sebagai obat karena bawang ini memiliki sifat untuk menolak racun yang ada pada tubuh manusia. Sifat itu adalah sifat anti kanker, anti bakteri dan anti jamur yang dapat menangkal racun pada tubuh manusia.
obat jantung koroner
Selain terdapat kandungan yang dapat melawan racun pada tubuh, bawang putih juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencegah penyakit jantung seperti halnya antioksidan yang terdapat pada kulit manggis tadi. Antioksidan ini akan berfungsi untuk melawan oksidasi dari lemak yang ada pada tubuh, sehingga dengan mengkonsumsi bawang putij okaidasi dari lemak tersebut dapat diatasi oleh kandungan antioksidan yang ada pada bawang putih.

Temu Putih

Sama halnya dengan bawang putih, temu putih atau biasa yang dikenal dengam sebutan kunir putih ini sering kali ditemui didapur sebagai tambahan bumbu masakan atau jamu. Sebenarnya sudah sejak lama temu putih ini dikonsumsi sebagai obat obatan alami agar menyembubman berbagai macam penyakit. Namun tidak banyak yang tau kalau kunir putih ini dalat dijadikan sebagai obat jantung koroner selain mengobati penyakit penyakit sederhana seperti panas, mual dan sakit perut.

Tanaman kunir putih ini oleh kalangan masyarakat indonesia tidak asing, karena tanaman obat kni sudah puluhan tahun ditanam untuk dijadikan obat obatan keluarga. Tanaman kunir putih ini sedikit sulit dibedakan dengan tanaman rempah temulawak, karena kedua tanaman ini memiliki bentuk dan tekstur yang hampir mirip.

Selain digunakan sebagai obat jantung koroner, rempah ini juga dapat digunakakan sebagai minuman penghangat tubuh. Jika badan terasa sakit atau merasa kedinginan Anda cukup menyeduh kunir putih ini dengan air hangat maka badan anda akan terasa hangat dan nyaman. Kunir putih ini dapat dijadikan obat karena memiliki kandungan senyawa anti bakteri yang dapat melawan racun tubuh. Kunir putih ini juga dapat mengobati sakit tenggorokan, hipertensi, asam urat, diabetes, nyeri haid, polip, amandel hingga keputihan.

Daun Sirsak

Sirsak atau biasa disebut dengan buaj srikaya ternyata memilikimanfaat atau khasiat yangampuhbagi tubuh manusia. Buah sirsak ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang menyerah tubuh manusia. Penyakit yang dapat disembuhkan termasuk juga penyakit mematikan jantung koroner.

 Banyak yang kurang mengetahui bahwa bagaian daun sirsak ini dapat dimanfaatkan sebagai obat obatan. Daun sirsak dapat dimanfaatkan sebagai obat jantung koroner karena didalam daun sirsak sendiri memiliki perananan yang sangat penting dalam peredaran darah.

Peranan tersebut adalah dapat melancarkan peredaran darah yang terganggu akibat tersumbatnya peredaran darah serta dapat melebarkan pembuluh darah yang dipenuhi dengan endapan endapan lemak jahat yang ada pada tubuh manusia.Seperti yang sudah kami jelaskan tadi diatas babwa penyakit jantung koroner dapat menyerang tubuh manusia apabila pembuluh darah terdapan gangguan seperti endapan endapan dari lemak jahat.

Dengan adanya endapan tersebut, maka secara otomatis sirkulasi peredarahan tubuh terutama peradaran darah menuju jantung akan terhambat. Jadi dengan adanya daun sirsak yang dapat melancarkan peredaran darah yamg tersumbat maka daun sirsak  ini dimanfaatkan sebagai obat jantung koroner.

Selain itu, hasil dari sebuah penelitian juga mengabarkan, bahwa daun sirsak mempunyai daya kerja 10.000 lebih kuat dalam menumpas dan menghambat pertumbuhan sel kanker daripada obat yang digunakan sebagai kemoterapi. Pengobatan menggunakan daun sirsak ini tidak seperti pengobatan kemoterapi, ekstrak daun sirsak ini hanya menumpas dan melenyapkan sel-sel jahat saja, tanpa merusak sel-sel yang masih sehat.

Anggur

Buah ini mengandung antioksidan bernama polifenol dan resveratrol yang dapat dijadikan sebagai obat jantung koroner. Keduanya bertindak sebagai antioksidan dan bisa mencegah penyumbatan pembuluh darah.

Berries

Berries yang dimaksud disini adalah jenis jenis buah yang memiliki nama bery, seperti Stroberi, blueberry, atau raspberry. Buah buahan berrydisini memilikk manfaat yang sangat pentingbagi kesehatan jantung manusia. Karena buah berri sendiri memiliki banyak kandungan antioksidan yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari bakteri atau senyawa jahat. Makan beri berian tidaklah sulit karena buah ini memiliki jenis yang banyak dan dapat didapatkan dimana saja baikpasar tradisional maupun swalayan.

Itulah beberapa tanaman dan buah buahan yang dapat dijadikan sebagai obat jantung koroner. Kami lebih menyarankan menggunakan obat herbal selain obat yang disarankan oleh dokter karena obat herbal yang berasal dari alam sendiri memilki banyak sekali keunggulan diantaranya sebagai berikut.

Ketersediaan Tak Terbatas

Tanaman herbal yang dapat dimanfaatkan sebagai obat ini tersedia banyak dialam. Semua diserahkan kepada manusia sekitar yang merawat atau membudidayakan tanaman ini. Ada baiknya sebagai makhluk tuhan, kita melestarikan jenis tanaman yang sudah diberikan bahkan memiliki khasiat yang banyak. Sekarang ini akibat mahalnya bahan baku obat (empon-empon) yang mahal banyak sekali masyarakat yang menanamnya sendiri agar tidak merogoh uang yang banyak.

Harga Ekonomis dan terjangkau

Anda bisa mendapatkan obat jantung koroner dengan harga yang cukup terjangkau sehingga lebih ekonomis dan tidak membuat Anda terlalu banyak mengeluarkan uang. Obat herbal ini sudah banyak dijual dipasaran dengan membuat kemasan bubuk, sehingga pembeli cukup menyeduhnya dengan air panas bisa langsung diminum. Silakan pilih produk sesuai dengan ukuran yang diinginkan karena semua produk dengan harga berbeda itu tetap memberikan kualitas dan kemanjuran optimal.
Perbedaan harga hanya terdapat pada bentuk besar kecilnya kemasan dan jumlah gram yang akan diperjualbelikan. Apabila Anda membeli kemasan kecil, maka tarif yang diberikan tentu akan kecil berbeda dengan kemasan besar yang harganya lumayan besar daripada harga kemasan kecil. Selain Anda dapat membeli dalam bentuk kemasan, Anda juga dapat membelinya dalam bentuk mentahan dan dimasak dirumah untuk dijadikan jamu. Harganya pun tidak terlalu mahal, jadi Anda bisa memilih untuk membeli bubuk instan atau memasak sendiri.

Bisa Dibeli Secara Mudah

Obat jantung koroner  yang dalam bentuk kemasan, dapat Anda temui di berbagai tempat baik apotek, toko obat herbal dan aplikasi jual beli online yang bisa di akses melalui internet. Kemudahan dalam bertransaksi online membuat banyak orang lebih suka berbelanja via daring dan mendapatkan produk yang mereka inginkan secara cepat tanpa menunggu lama.
Begitu pula dengan pembelian obat herbal yang bisa dibeli dengan mudah melalui toko online atau website resminya dari agen yang terpercaya. Karena saat ini sudah banyak produsen rumahan yang memproduksi dan menjualnya di pasar tradisional, swalayan sampai pasaran online. Anda cukup menuliskan kata kunci obat herbal apa yang dicari, maka akan langsung muncul dan bisa langsung melakukan order dengan mudah melalui cara tersebut.

Memiliki Banyak Khasiat

Anda bisa mendapatkan obat jantung koroner  tersebut sekaligus dengan khasiatnya yang ampuh menangkal bahkan menyembuhkan segala macam penyakit. Tidak ada produk yang mampu membuat Anda tertipu karena sudah pasti semua produk obat herbal ini dijual secara original tanpa ada produk yang mampu menyerupainya. Serta produk obat herbal ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia karena obat ini berasal dari tanaman herbal yang dirawat dengan baik dan dengan proses yang bersih

Itu tadi pembahasan mengenai obat jantung koroner beserta keunggulannya yang dapat Anda jadikan sebagai pencegahan dan pengobatan bagi Anda maupun keluarga. Selalu sayangi tubuh anda dengan menjaga kesehatan dan pola hidup sehat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form