Menyimak Tentang Harga Samsung S20 Plus

Menyimak Tentang Harga Samsung S20 Plus. Siapa yang tak mengenal hp samsung yang satu ini? Hp yang resmi diperkenalkan sebagai smartphone flagship terbarunya yakni galaxy s20, galaxy s20 plus, dan galaxy s20 ultra bulan februari.  Acara peluncuran dilakukan di the palace of fine arts, san francisco, as. Smartphone yang satu ini bisa kalian dipesan di indonesia dengan sesi pre-order yang dibuka pada tanggal 12 februari 2020.

Ponsel series ini dibekali dengan layar infinity o dengan menggunakan panel dynamic amoled. Ada sebuah punch hole yang memuat kamera depan pada bagian atasnya. Terdapat tiga jenis galaxy s20 yang dirilis samsung. Yang salah satunya yaitu samsung s20 plus berlayar 6,7 inci. Rasio screen-to-body layar yakni 90 persen di s20 plus.

Kamera depan samsung s20 plus dengan resolusi 10 megapiksel. Spesifikasi kamera utama galaxy s20 plus hampir serupa dengan yang regular. Yaitu ultra wide 12 megapiksel, wide-angle 12 megapiksel, dan telefoto 64 megapiksel. Akan tetapi galaxy s20 plus mempunyai satu lensa tambahan yang akan menghasilkan efek bokeh. Harga samsung s20 plus hanya mampu memperbesar objek sampai 30x.

Harga samsung s20 plus
Bagian sektor dapur pacu, samsung s20 plus dibekali dengan chipset exynos 990. Samsung galaxy s20 plus hadir dengan berbaga spesifikasi yang berada di antara dua hp seri s20 lainnya. Seperti yang telah menjadi ekspektasi dari hp keluaran dari brand ternama ini, samsung galaxy s20 plus hadir dengan berbagai fitur terbaik dari kelasnya. Pasti kalian ingi tahu apa saja? Simak kelebihan-kelebihan dari samsung s20 plus berikut ini.

Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan Harga Samsung S20 Plus

                                     

Di support dengan chipset terbaik

Untuk digunaka bermain game atau membuka aplikasi yang berat, kalian sudah tidak perlu ragu dengan performa hp ini. Chipset exynos 990 ini adalah salah satu chipset yang performanya terbaik di dunia. Yang mampu menyaingi qualcomm snapdragon 865 yang telah banyak diusung dari banyak hp berkelas lainnya. Harga samsung s20 plus dapat menjalankan permainan pubg mobile tanpa ada stutter atau gangguan apapun. Bisa dikatakan, tidak akan ada permainan android yang tidak dapat dijalankan oleh hp ini.

Hal ini dikarenakan chipset exynos 990 adalah versi terbaik dari keluaran sebelumnya. Samsung s20 plus mempunyai skor geekbench dengan nilai 3.076,3. Tidak hanya itu, ram sebesar 12 gb yang ada pada hp ini dapat membuat kalian masuk keluar aplikasi dengan amat. Tentu sangat nyaman untuk kalian membuka aplikasi diwaktu bersamaan. Tak perlu khawatir akan lemot atau lainnya.

Kapasitas  memori samsung s20 plus yang besar

Sangat disayangkan apabila hp berperforma tinggi seperti harga samsung s20 plus tidak didukung dengan memori internal yang besar pula. Maka dari itu, kalian pasti senang saat mengetahui besarnya varian memori internal di hp ini. Terdapat 3 pilihan varian memori internal, yakni 128 gb, 256 gb, dan 512 gb. Tidak hanya sampai di situ, salah satu hp paling canggih di dunia juga dibekali dukungan microsd up to 1 tb. Dengan menggabungkan kapasitas dari memori internal serta eksternal, kalian serasa memiliki harddisk eksternal seukuran hp.

Tersedia fitur baterai yang lebih inovatif

Baterai akan selalu menjadi pertimbangan seseorang sebelum membeli hp. Pastinya tidak akan ada orang yang mau sebentar-sebentar mencari colokan. Untungnya, samsung galaxy s20 plus tidak hanya memiliki durasi ketahanan baterai yang bagus. Akan tetapi juga hadir dengan fitur-fitur tambahan lainnya yang dipastikan mutakhir. Baterai tanam mempunyai kapasaitas 4500 mah ini bisa kalian cas dari kosong sampai penuh selama 75 menit menggunakan casan 25w.

Untuk mengisi baterai hanya membutuhkan durasi 75 menit dari harga samsung s20 plus sampai penuh. Apabila kalian masih merasa kurang cepat, bisa membeli charger samsung 45w. Tidak hanya itu, hp ini juga dapat di charger secara wireless yang memudahkan kalian tanpa harus mencari kabel. Jadi saat kalian berada di jalan, dan sedang kehabisan baterai tinggal charger secara wireless. Sangat memudahkann kalian pastinya.

Mempunyai fitur kamera telefoto dengan hasil yang sangat menakjubkan

Samsung s20 plus ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi. Bagian lensa utama, memiliki resolusi sebesar 12mp dengan bukaan f/1.8 aperture. Tetapi tidak sebesar kamera utamanya dari samsung galaxy s20 ultra (108 mp), namun kalian tetap dijamin puas dengan hasil fotonya. Lalu, terdapat juga lensa telefoto yang memiliki resolusi 64mp dengan kemampuan zoom 3x secara optikal, dilengkapi dengan lensa ultrawide sebesar 12mp, dan lensa vga dengan sensor time-of-flight yang bisa digunakan mengukur jarak dan motion photos.

Yang menjadi daya tarik tersendiri dari kamera hp ini yaitu lensa telefotonya. Lensa telephoto dari harga samsung s20 plus yang menangkap objek ratusan meter dengan detail yang terjaga dan warna yang jelas. Hal ini sudah menunjukkan jika kualitas kamera telefoto pada samsung galaxy s20 plus jangan dianggap remeh. Series ini cocok bagi kalian yang suka fotografi dengan sering mengambil gambar dari jarak jauh. Kalian bisa memotret objek jarak jauh tanpa menggunakan kamera dslr dan lensa telephoto yang besar.

Memiliki layar dengan refresh rate yang tinggi

Kalian mau menonton youtube, netflix dan lainnya layar super amoled dari s20 plus menawarkan pengalaman visual menyenangkan dengan respon cepat. Tidak hanya itu, hp ini juga dilengkapi dengan varian refresh rate 60 hz dan 120 hz. Di refresh rate 120 hz, kalian akan merasakan pergerakan tampilan layar yang terasa lebih smooth atau lembut. Di beberapa permainan dengan pergerakan layar yang cepat contohnya seperti pubg mobile dan asphalt. Refresh rate yang tinggi bisa meningkatkan kualitas grafis serta menurunkan kadar lag pada permainan secara drastis dan kalian betah bermain.

Mempunyai desain bodi kokoh  serta tahan debu dan air

Salah satu kelebihan dari harga samsung s20 plus yang layak dilirik yaitu bodinya. Bagian belakang dari hp dengan kecanggihan luar biasa ini telah dilengkapi dengan gorilla glass 6. Dengan jaminan apat meredam benturan apabila hp terjatuh dengan kecepatan dan jarak yang masih wajar. Tidak hanya itu, sertifikasi ip68 di samsung s20 plus ini mempunyai ketahanan yang sangat baik dari debu serta air. Kalian bisa membawa hp ini ketika berenang, dengan syarat tidak lebih dari kedalaman 1,5 meter dan tidak lebih 30 menit.

Sudah membaca pembahasan diatas mengenai kelebihan dari harga samsung s20 plus? Samsung s20 plus memang dibanderol dengan harga mahal, akan tetapi sebanding dengan fitur yang akan kalian dapatkan dan nikmati. Jadi tida usah ragu untuk menggunakan s20 plu, karena kelebihan yang ditawarkan begitu memanjakan kalian.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form