Mengenal Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos

Tipsseo.net - Mengenal Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos – Pada zaman dengan kemajuan teknologi di segala bidang, penggunaan telepon genggam (Hand Phone/Mobile Phone/Cellular Phone) bukan lagi kebutuhan mewah (luks), bukan pula kebutuhan tingkat kedua (sekunder), tapi sudah menjadi kebutuhan utama (primer). Menurut data statistik dari sumber-sumber tepercaya, pengguna telepon seluler (ponsel) di Indonesia lebih dari separuh penduduk, yakni lebih dari 100 juta orang. Namun, jumlah ponsel dan kartu yang digunakan lebih dari 200 juta. Sebab, satu orang bisa menggunakan lebih dari 1 ponsel dan 1 kartu.

Hal ini tentu bukan sesuatu yang mengejutkan karena penjualan ponsel sangat marak di mana-mana. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif. Mulai dari harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Jika pada masa dahulu, ponsel hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan pendek (SMS) dan telepon, sekarang ponsel mempunyai banyak fungsi. Di antaranya adalah foto, video, internet, tanggal, informasi cuaca, jam, alarm, peta dan lainnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos
Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos

Samsung Galaxy V Plus Duos, Murah dan Terjangkau

Salah satu ponsel yang beredar di pasaran Indonesia adalah Samsung Galaxy V Plus Duos. Banyak keuntungan yang Anda dapatkan jika memiliki ponsel ini meski secara umum mempunyai persamaan dengan ponsel produksi lain. Ponsel ini sudah dikategorikan sebagai telepon pintar (smart phone). Di antara Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos ini adalah harga yang murah dan terjangkau. Berdasarkan data yang Kami himpun, harga ponsel ini berkisar 1 jutaan di beberapa toko ponsel, baik online maupun offline.

Meski dijual dengan harga murah dan terjangkau, bukan berarti ponsel ini barang murahan. Sebab, banyak fitur menarik yang terdapat dalam ponsel ini. Dengan fitur tersebut, Anda bisa menghubungi klien usaha, kolega bisni, partner di kantor. Anda pun bisa berjualan jika Anda seorang pengusaha atau wiraswasta.

Fitur Keren Samsung Galaxy V Plus Duos

Punya fitur keren adalah salah satu spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duos. Sistem operasi ponsel ini menggunakan Android Kitkat. Fitur yang tak kalah menarik dari ponsel lain adalah penggunaan dua kartu. Hal ini tentu sangat membantu Anda dalam bekerja dan berhubungan dengan para kolega di mana pun berada. Ponsel ini termasuk ringan karena didesain dengan baik dengan berat 123 gram. Dengan kondisi tersebut, sudah pasti Anda dengan mudah meletakkannya di saku celana, tas pinggang atau tas kecil ketika berada di luar ruangan.

Fitur keren lain yang dimiliki ponsel ini adalah kapasitas penyimpanan. Bagi Anda pekerja kantoran tentu Anda mempunyai banyak data yang mesti disimpan di ponsel sebagai cadangan jika ingin digunakan sewaktu-waktu, Anda bisa langsung mengambilnya. Samsung Galaxy V Plus Duos bisa menjadi pilihan bagi Anda. Ponsel ini menyediakan memori internal sebesar 4 gigabyte. Kartu memori yang dipasang bisa mencapai 64 gigabyte. Adapun RAM pada ponsel ini sebesar 512 megabyte.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus Duosyang tak kalah menarik adalah layar sentuh (touchscreen) yang keren. Lanyar ponsel ini berukuran 4 inci dengan resolusi yang bagus. Bagi Anda yang suka mengunggah foto ke media sosial atau untuk keperluan jurnalistik, ponsel ini bisa digunakan. Dengan resolusi layar yang lumayan bagus, hasil foto bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Adapun resolusi kamera belakang ponsel ini adalah 3,15 megapiksel. Selain itu, kamera ponsel ini pun menyediakan fitur otomatis fokus (autofocus) dan lampu kilat (flash) untuk hasil foto atau video yang lebih maksimal.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form