Memuat Tubuh Ideal dengan Diet alami tanpa olahraga

Tipsseo.net - Memuat Tubuh Ideal dengan Diet alami tanpa olahraga dengan memiliki tubuh ynag ideal tentunya sangat diidamkan bagi setiap orang tentunya. Konsekuensi yang harus dilakukan bila ingin memiliki tubuh yang ideal adalah dengan berolahraga. Namun sayang sekali bagi seseorang yang tidak mempunyai waktu kuang untuk berolahraga. Namun sangat mendambakan tubuh yang ideal.

Stop! Jangan risau, jangan bimbang, jangan galau. Kini Anda dapat melakukan program diet tanpa perlu berolahraga. Cukup hanya dengan menjaga pola makan saja dan konsentrasi terhadap apa yang diinginkan saja. Sebernarnya ada cara efektif lho untuk menurunkan berat badan tanpa harus olahraga fisik. Memang menurunkan berat badan bukanlah perkara yang sangat mudah, seperti membalikkan telapak tangan.

diet alami tanpa olahraga

Terkadang sudah berusaha keras namun tetap tidak ada hasilnya juga. Berikut beberapa cara melaukan diet alami tanpa olahraga dan tentunya sangat aman dan efektif sekali :

1.      Kunyahlah Makanan Secara Perlahan

Nah, dengan menguyah makanan perlahan ini Anda juga dapat menurunkan berat badan. Karena, jika Anda mengunyah makanan secara perlahan lahan maka itu akan membuat perut menjadi terasa kenyang. Selain itu juga makanan dapat dicerna dengan baik akibat enzim enzim yang terdapat pada air ludah pada mulut. Juga, kalori yang masuk pun menjadi semakin sedikit.

Bukan hanya itu, cepat lambatnya makan juga mempengaruhi berat badan juga lho. Jika lebih cepet mengunyah kemungkinan besar untuk mengalami berat badan yang cukup tinggi. Bila mengunyah makanan secara perlahan lahan itu akan mempengaruhi turunnya berat badan juga. Maka dari itu, makanlah makanan secara perlahan lahan. Agar diet alami tanpa olahraga anda menjadi tercapai.

2.      Makanlah Menggunakan Piring yang Kecil

Dengan menggunakan piring yang kecil membuat seolah olah otak kita menggunakan piring yang besar. Bila memakan makanan yang yang kurang sehat atau junkfood sebaiknya menggunakan piring yang berukuran kecil, namun bila sedang makan menu yang sehat seperti sayur sayuran gunakanlah piring yang lebih  besar.

Para peneliti sudah membuktikan bahwa dengan menggunakan trik yang satu ini mampu membawa sinyal ke otak bahwa Anda sudah cukup makan walau hanya dalam porsi yang lebih sedikit takarannya. Trik yang dilakukan untuk diet alami tanpa olahraga ini kemungkin besar juga akan berhasil.

3.      Makanlah dengan Berkonsentrasi

Bila Anda sedang menyantap makanan, sebaiknya berkonsentrasilah. Karena bila Anda tidak berkonsentrasi pada makanan Anda, akan membuat berat badan Anda menjadi naik. Karena bila Anda berkonsentrasi maka Anda tahu seberapa banyak makanan yang sudah Anda santap. Maka dari itu, jauhkanlah HP Anda jika Anda sedang makan, demi menjaga agar berat badan Anda tetap terjaga dan masih di dalam masa diet. Bila Anda berkonsentrasi dengan kegiatan yang lain selain makan, maka itu sangat tidak bai sekali.

Jangan menonton TV saat sedang makan, itu akan embuat berat badan juga akan semakin meningkat. Karena, ini pun bukan hanya soal efek banyak nya asupan pada tubuh saja tentunya. Orang yang tidak fokus saat makan malah menambah asupan kalori sebanyak 25 % pada sesi makan berikutnya. Dan hal ini akan membuat diet alami tanpa olahraga Anda menjadi gagal total.

4.      Pentingnya Mengatur Pola Makan

Untuk mengatur pola makan memang terdengar sangat sepele. Namun mengatur pola makan ini kan mempengaruhi perjalanannya program diet Anda nantinya bagaimana.

Nah itulah beberapa trik dancara untuk melakukan diet alami tanpa olahraga yang dapat anda lakukan. Jangan mudah putus asa dan teruslah berusaha. Untuk mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan yaitu mendapatkan tubuh yang ideal.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form