Makanan Jepang Paling Populer Yang Bisa Kamu Coba Nikmati Saat Ini

Tipsseo.net Makanan Jepang Paling Populer Yang Bisa Kamu Coba Nikmati Saat Ini! Berburu makanan pada dasarnya menjadi kebiasaan yang paling disenangi banyak orang. Adanya keinginan untuk menyantap makanan lezat kini sepertinya sudah menjadi sebuah kebiasaan masyarakat yang tidak pernah bisa di lepaskan. Ada banyak makanan yang lezat dan juga enak untuk dikonsumsi dengan baik dan juga memiliki kelezatan yang luar biasa. Dan pastinya makanan yang enak akan menjadi incaran banyak orang untuk dijadikan sebagai konsumsi yang lezat.

Saat kamu pergi ke suatu negara pastinya akan juga ingin melakukan wisata kuliner yang menyenangkan dan memuaskan lidah. Adanya konsumsi makanan yang begitu lezat dari suatu negara akan membuat para penikmatnya mendapatkan sensasi rasa yang berbeda. Salah satu negara yang memiliki makanan dengan berbagai jenis yang dikenal dengan kelezatannya adalah jepang. Kini kamu bisa juga menikmati makanan yang berasal dari negara jepang di Indonesia dengan mudah. Karena pada dasarnya kini makanan yang berasal dari negara jepang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia tentunya.

Berikut Adalah Rekomendasi Makanan Jepang Yang Paling Populer Di Indonesia

Onigri

Makanan jepang
Pernah mendengar makanan khas jepang paling populer yang bernama onigri? Atau mungkin kamu pernah memakannya. Makanan yang satu ini hampir sama dengan sushi karena bahan dasar yang digunakan berupa nasi putih. Nasi putih dalam olahan makanan yang satu ini di padatkan dan juga di cetak dengan cetakan khusus untuk onigri. Makanan yang bernama onigri pada dasarnya dibungkus dengan berbagai lembaran rumput laut dan didalamnya diberikan isian berupa udang, mayonnaise, daun bawang, dan asaman plum. Makanan jepangyang satu ini menjadi salah satu rekomendasi yang paling populer dan sayang jika kamu tidak mencoba mencicipinya.

Sushi

Jika berbicara makanan yang berasal dari negara jepang dan sudah sangat populer di Indonesia maka sushi bukan hal baru lagi untuk dibicarakan. Sushi saat ini banyak di jual di berbagai daerah di Indonesia khususnya pada beberapa restoran jepang yang tersedia. Sushi sendiri menjadi sebuah olahan makanan yang khas dari jepang dengan bahan utama berupa nasi putih yang digulung dengan isian telur, makanan laut, dan juga sayuran segar. Sushi kemudin di gulung dengan menggunakan rumput laut dan kemudian di potong menjadi beberapa bagian. Sushi terkenal dengan adanya perpaduan rasa yang begitu lezat dan menggugah selera disamping adanya tampilan menarik yang dimiliki.

Shabu shabu

Pada dasarnya makanan jepang yang paling populer di Indonesia saat ini dan banyak terkenal di kalangan masyarakat adalah shabu shabu. Shabu shabu merupakan makanan berkuah dengan isian berupa daging yang diiris tipis, tahu, sayuran, dan juga jamur. Daging yang digunakan sebagai isian dari shabu shabu adalah daging sapi, tapi terkadang juga dig anti menjadi daging ayam, ikan, hingga gurita. Tentu makanan yang satu ini diolah dengan menggunakan panic khusus beserta bumbu yang berasal dari jepang. Sehingga membuat cita rasa dari shabu shabu tidak tertandingi oleh makanan yang lainnya.

Tentu masih ada beberapa rekomendasi makanan jepang yang paling populer dan bisa coba dinikmati saat ini. Mungkin itu saja yang bisa disampaikan mengenai beberapa rekomendasi dari makanan yang khas dari jepang dan sudah terkenal di Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form