Lengkap, Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro

Tipsseo.net - Lengkap, Spesifikasi Samsung  Galaxy A10 Pro – Hari-hari ini banyak sekali produk smartphone yang mengeluarkan model terbarunya, termasuk juga dari produk dalam negeri Samsung. Setelah sukses dengan model A30 dan A50 nya kini samsung mengeluarkan varian model terbarunya yakni A10 yang dikabarkan jika harganya sangat bersahabat. Model yang dieluarkan samsung ini memang sengaja disasarkan untuk kalangan middle untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan desain cantik tetapi dengan harga yang masih bersahabat.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 pro

Jadi, apa kira-kira yang membedakan produk yang sekarang dengan produk yang dikeluarkan oleh samsung sebelumnya? Jika anda penasaran, silahkan anda baca uraian yang kami berikan berikut ini. yang pertama biasanya kita akan menilik soal harga yang ditawarkan saat akan meminang sebuah samrtphone baru setelah merk tentunya. Galaxy A10 pro ditawarkan dengan harga dibawah dua juta rupiah, yakni berkisar antara 1. 499.000 – 1.900.000.

spesifikasi samsung galaxy A10 pro
spesifikasi samsung galaxy A10 pro 

Selanjutnya, spesifikasi samsung galaxy A10 pro yang perlu anda perhatikan adalah bentuknya. Tidak main-main, samsung menawarkan produknya dengan resolusi layar sebesar 720 x 1520 pixels dengan kualitas HD+ sebesar kurang lebih 6,2 inci yang tentunya sudah mengusung fitur notch atau jenis infinity-V.  Selain itu hal yang perlu diperhatikan tentunya adlah tampilan yang diberikan oleh samsung keluaran terbaru ini, tidak main-main dengan penawaran harga  yang terjangkau, samsung memberikan tampilan pada samrtphone keluaran terbarunya ini dengan desain yang bisa terbilang mewah.

Fitur One UI Samsung Galaxy A10 Pro

Samsung disini juga menawarkan varian warna sebanyak tiga warna, yakni hitam, merah dan juga biru yang mana akan menambah kesan elegan pada smartphone anda. Spesifikasi lainnya yang diberikan adalah sebuah fitur One UI, fitur ini di berikan samsung kepada pelanggannya untuk tetap fokus pada berbagai fitur bawaan yang terdapat dalam  HP kelas premium. Spesifikasi laiinya yang diberikan oleh smartphone ini adalah firur nigh mode yang tentunya akan menambah kenyamanan bola mat anda saat sudah malam hari ketika masih memainkannya.

Spesifikasi samsung galaxy A10 pro yang lainnya adalah kamera yang ada di HP tersebut. Samsung A10 pro memiliki satu kamera belakngang yang beresolusi 13 Megapixel ang dapat menghasilkan gambar yang anda potret menjadai lebih ciamik dan terlihat jelas. Yang artinya, Samsung Galaxy A10 ini dalam hal kameranya memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Disini yang menjadi pertimbangan adalah kualitas warnanya yang terkesan kurang jelas dan pudar. Tetapi disini anda juga dapat memanfaatkan stiker ataupun filter-filter lucu dari bawaan HP samsung ini.

Mengenai performa baterai dari HP keluaran terbaru dari samsung ini memiliki kapasitas sebesar 3400 mAh yang akan tahan dengan aktivitas anda yang berkutat seharian dengan HP anda. mulai dari video streaming, ngobrol, chatting ataupun berselncar didunia sosmed seperti instagram ataupun twitter. Selain itu, Hp ini juga dilengkapi dengan prosessor yang terbilang langka yakni prosessor Exynos 7884. yang mendukung sekali dengan aktivitas harian anda.

Spesifikasi samsung galaxy A10 Pro selanjutnya adalah tentang penyimpanan yang ditawarkan adalah untuk RAMnya sendiri sebesar 2 GB sedangkan memori internalnya sebesar 32 GB yang masih bisa ditambhakan hingga sebesar 512 GB dengan bantuan microSD. Baik, apakah kalian berminat untuk memilikinya? Ada baiknya anda membaca dulu mengenai spesifikasi yang ditawarkan HP ini seblum membelinya. Baik, cukup sekian pembahasan kita kali ini, smeoga uraian ditas dapat membantu anda untuk mengira-ngira pembelian HP merk ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form