Ketahui Jenis Smartphone Samsung yang Cocok Untuk Gaming

Tipsseo.net - Ketahui jenis smartphone Samsung yang cocok untuk gaming – Di era modern seperti saat ini, tentunya banyak beredar di pasaran berbagai jenis smartphone dengan kecanggihannya masing-masing. Banyak yang menawarkan spesifikasi mantap demi memenuhi kebutuhan mobilitas manusia. Salah satunya yang paling digandrungi yaitu game. Game merupakan hal yang wajar digemari oleh berbagai kalangan, tak heran banyak pula orang yang mendambakan smartphone dengan kualitas yang baik untuk bermain game. Oleh karena itu simak smartphoneSamsung yang pas untuk bermain game.

Berikut Smartphone Dengan Spesifikasi Canggih Untuk Gaming

Samsung Galaxy Note 9

Keluaran series Galaxy Note memang telah menjadi primadona tersendiri bagi pemburu smartphone canggih. Samsung Galaxy Note 9, sesuai dengan namanya, memiliki kecanggihan dalam mengganti buku catatan ke arah yang lebih modern dan praktis. Tampilannya yang lebar, praktis, dan berkelas ini tentunya dapat menarik peminat untuk membelinya. Tak hanya itu, kecanggihan Galaxy Note 9 juga dapat menunjang kebutuhan akan bermain game anda. Spesifikasi yang dimiliki didalamnya juga tidak main-main.

Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming
Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming


Memiliki kualitas display Super AMOLED, 1440 x 2960 pixels, tentunya menjadikan kenyamanan dan kepuasan saat bermain game di HP ini. OS yang digunakan adalah Android jenis 9.0 (Pie). Untuk GPU, menggunakan Mali-G72 MP18 dan teknologi processor Exynos 9810. Memori internal yang ada memiliki varian antara lain 64 GB dan 128 GB. Sedangkan untuk RAM yang tersedia adalah 4 GB. Yang tentunya cukup untuk memproses game-game yang dimainkan dengan lancar. Smartphone Samsung yang cocok untuk gaming ini pantas untuk dimiliki.

Samsung Galaxy A70

Varian lain dari keluaran Samsung adalah Galaxy A70. Smartphone ini patut untuk dimiliki bagi anda pencinta game karena akan dimanjakan dengan layar dengan resolusi tajam. Inilah yang menjadikan kepuasan tersendiri saat anda bermain game. Dengan dibekali OS Android 9.0 (Pie) serta kualitas display Super AMOLED, 1080 x 2.400 pixels. Tentu membuat anda betah memainkan hp. Selain itu processor yang digunakan juga canggih yaitu Snapdragon 675. Serta dengan GPU Adreno 612.

Untuk RAM, kapasitas yang dimiliki Samsung Galaxy A70 terdapat 2 varian, yaitu 6 GB dan 8 GB yang pastinya sanggup menjalankan game-game berat sekalipun. Sedangkan memori internal tersedia dalam varian 64 GB dan 128 GB.  Untuk ketahanan baterai Samsung Galaxy A70 adalah berkisar 4500 mAh. Kualitas kamera utama adalah 32 MP, 8 MP (ultrawide), dan 5 MP depth sensor. Sedangkan kamera depan adalah 32 MP. Sangat cocok juga untuk memenuhi kebutuhan fotografi. Smartphone Samsung iyang cocok untuk gaming ini dapat menjadi opsi anda saat membeli HP.

Samsung Galaxy A50

Bagi anda yang memiliki budget terbatas namun ingin membeli smartphoneuntuk gaming, tak ada salahnya mencoba Samsung Galaxy A50. Kualitas displayyang dimiliki oleh smartphone ini adalah Super AMOLED, 1080 x 2340 pixels. Selain itu processor yang ada didalamnya adalah jenis Exynos 9610. Untuk RAM, Samsung Galaxy A50 memiliki kapasitas 4 GB sedangkan memori internal tersedia dalam dua varian yaitu 64 GB dan 128 GB.

Itulah dia 3 macam smartphone Samsung yang cocok untuk gaming. Bagi anda yang memiliki hobi bermain game, tak ada salahnya memiliki salah satu dari ketiga smartphone tersebut. Anda akan menemukan kepuasan tersendiri saat gaming yang tentunya sangat mengasyikkan untuk kamu.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form