Ketahui Harga Realme C11, Murah Tapi Gak Murahan!

Tipsseo.net - Realme C11 masih menjadi salah satu HP yang diincar banyak orang, hal itu karena harga Realme C11 yang sangat murah. Menariknya, smartphone ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda para gamer, lho. Hal tersebut karena HP ini menggunakan chipset Mediatek Helio G35 yang memang sangat cocok untuk keperluan gaming.

Perlu Anda ketahui bahwa Realme C11 dilengkapi oleh spesifikasi yang terbilang sederhana karena memang sengaja diproduksi untuk pasar entry level. Dalam artian, HP ini hadir untuk pengguna yang ingin memiliki smartphone, tapi dengan modal yang terbatas. Namun, itu tidak semata membuat HP ini tidak berkualitas. Buktinya, meski harga Realme C11 hanya 1 jutaan saja ada beberapa fitur menarik yang tetap bisa Anda dapatkan. Apa saja? Yuk, simak langsung artikel berikut ini!

harga realme c11

Inilah Fitur Realme C11

Dijual dengan harga 1 jutaan saja, berikut fitur-fitur yang tersedia pada Realme C11:

Baterai

Siapa sangka, meski harga Realme C11 benar-benar super murah, tapi daya baterainya tetap besar, lho. Selayaknya HP dengan harga 2 atau 3 jutaan, HP ini didukung oleh kapasitas baterai 5000 mAh. Meski tidak didukung oleh fitur fast charging, tapi baterai HP ini bisa difungsikan sebagai powerbank. Fitur tersebut pun bisa Anda aktifkan kapan saja, terutama saat keadaan darurat.

Layar


Murahnya harga Realme C11 juga tidak terlalu memberi pengaruh terhadap kondisi layar dari HP ini. Hal itu bisa dilihat dari tampilan layarnya yang menggunakan jenis layar sentuh berkapasitas panel LCD IPS dengan ukuran 6,5 inci. Selain itu, smartphone yang diumumkan peluncurannya pada Juni 2020 ini juga memiliki resolusi 720 × 1560 pixel dengan rasio 20:9.

Kamera

HP ini dilengkapi oleh dua kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP + 2 MP dan resolusi video 1080p@30fps. Selain itu, ada kamera selfie dengan resolusi 5 MP yang menyediakan fitur HDR dan dan panorama. Hal itu tentu bisa cukup membantu Anda menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang baik. Jadi, bisa dikatakan bahwa HP murah kini tidak lagi menjadi jaminan bahwa Anda tidak bisa berfoto ria dengan kualitas terbaik bukan?

Kapasitas Memori

Jangan sedih dulu kalau modal Anda hanya cukup untuk beli HP satu jutaan, seperti Realme C11. Pasalnya, dari segi kapasitas memori pun HP ini masih terbilang mampu untuk menampung dokumen Anda. Hal itu karena smartphone ini memiliki memori internal sebesar 32 GB. Adapun RAM-nya ada dua macam, yaitu 2GB dan 3GB. 

Masih bisa dikatakan cukup bagi pengguna yang notabene memang tidak menyimpan banyak file atau aplikasi. Bagaimana menurut Anda? Ternyata harga Realme C11 yang cuma satu jutaan tidak begitu membuat HP ini memiliki kualitas yang buruk bukan? Bahkan, HP ini masih didukung oleh salah satu fitur yang terbilang sangat menarik, yaitu fitur face unlock. 

Dengan adanya fitur tersebut, smartphone akan membuka kunci berdasarkan wajah pengguna yang sudah terdaftar. Tentu hal itu sangat penting untuk menjaga keamanan HP agar tidak mudah diakses oleh orang lain.

Nah, sekarang Anda mungkin semakin dibuat penasaran dengan detail harga HP ini bukan? Jadi, sebelumnya Anda perlu mengetahui bahwa ada 2 macam harga untuk HP Realme C11 dan itu tergantung dari besar RAM-nya. 

Khusus untuk RAM 2 GB dihargai Rp 1.599.000 sementara harga Realme C11 yang memiliki RAM 3 GB adalah Rp 1.699.000. Benar-benar super murah bukan?
Itulah artikel mengenai harga Realme C11. HP yang sangat tepat bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form