Ketahui Harga Kamera Oppo A53 Dan Fitur Yang Dimilikinya

Tipsseo.net - Oppo secara berkala mengeluarkan jenis Smartphone canggihnya, yang terbaru adalah oppo A53. Alhasil masyarakat penasaran mengenai harga kamera Oppo A53 yang memiliki fitur canggih dan memanjakan penggunanya.

Sejatinya, harganya terbilang terjangkau walaupun spesifikasinya mumpuni. Bahkan mampu menunjang berbagai aktivitas anda, pasalnya menggunakan layar Neo- Display 90 hz dan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 460. Tak heran masyarakat luas memilih Oppo A53 sebagai ponsel pintar andalannya.

harga kamera oppo a53

Fitur Canggih Oppo A53

Memang, ada kelebihan dan kekurangan Oppo A53. Tetapi lebih banyak kelebihannya sehingga minim konsumen yang mengeluh, apalagi terdapat garansi dengan persyaratan yang berlaku. Dengan begitu tidak merugikan konsumen karena terdapat garansi, berikut ada beragam fitur yang dimiliki Oppo A53:
Semakin Responsif Dan Memudahkan Pengguna

Siapa bilang harga kamera Oppo A53 murah karena fiturnya minim? Buktinya, Smartphone tersebut dibekali layar Neo- Display sebesar 90 hz. Pastinya mendukung kecepatan 90 hz refresh rate dan 120 hz touch sampling rate. Fitur tersebut membuat pengalaman pengguna lebih maksimal karena lebih responsif dan halus.

Anda bebas menggunakan berbagai menu secara responsif. Diantaranya menu scrolling, navigasi dan berbagai aktivitas menyentuh layar ponsel. Dijamin anda merasakan sensasi animasi yang lebih halus tatkala anda menjelajahi album foto, bahkan fitur tersebut dirasakan saat anda internetan.

Kapasitas Baterai Sangat Besar

Harga kamera Oppo A53 RAM 6 lebih mahal sedikit dibanding RAM dibawahnya, alasannya karena banyak fitur canggih yang dimanfaatkan. Salah satu fitur canggihnya adakah kapasitas baterai sangat besar sehingga mampu bertahan seharian, bahkan waktu pengisiannya lebih cepat. Alasannya karena Oppo A53 dibekali Super Power Saving Mode sehingga anda bisa menggunakan ponsel saat baterai lemah. 

Walaupun baterai tersisa 5 persen, anda bisa menggunakannya. Baik mengirim pesan, berfoto atau hal kecil lainnya. Hal tersebut membantu anda tatkala lalai membawa charger dan berniat menghubungi orang rumah. 

Memiliki 3 Kamera Belakang

Selain warna Oppo A53 lebih menawan dan modern, memiliki fitur 3 kamera belakang yang canggih. Yaitu kamera utama sebesar 13 MP, kamera lensa makro sebesar 2 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Ke 3 kamera belakang memudahkan anda mengambil gambar maupun video dari berbagai sudut, pastinya hasil gambar tetap jernih walaupun minim cahaya.

Alasannya karena kamera utama didukung zoom digital mencapai 6.160 piksel, sementara resolusinya 3.120 x 4.160 piksel. Ditambah lagi penunjang fitur mode profesional, mode fotografi, potret dan mode panorama yang bisa diubah sesuai kehendak. Untuk kamera depan mampu menampung ke dalam pouch hole dengan resolusi 16 MP. Tujuannya menghasilkan efek kecantikan dan efek lain yang dibutuhkan pengguna.

Speak Yang Tinggi

Untuk harga kamera Oppo A53 RAM 4 lebih murah dibanding RAM 6, tetapi keduanya memiliki kecanggihan yang handal. Alhasil anda bebas memilih sesuai kebutuhan, apalagi dibekali spek tinggi sehingga menunjang kegiatan mendengarkan musik dan hal lainnya. 

Hebatnya lagi, audionya sangat tinggi karena didukung super dual speaker Dirac sebesar 2.0. Alhasil cocok dijadikan radio mini di rumah atau di tempat lain sebagai teman setia. Selain itu OPPo A53 dibekali fitur Al Brightness yang mampu menyesuaikan lampu latar saat pengguna memahami tingkat kecerahannya. 

Harga Kamera Oppo A53

Untuk harga kameranya, pastinya menyatu dengan harga Hp karena kamera ada di hpnya. Harga Oppo A53 sekitar 2,5 juta. Siapkan uangnya, dapatkan ponsel dengan kamera berkualitas tinggi.
 

Spesifikasi Oppo A53 2020 tidak diragukan lagi dan cocok dijadikan Smartphone andalan anda. Pastinya harga kamera oppo A53 ramah dikantong semua kalangan, anda bebas memilih jenis RAM sesuai kebutuhan agar tidak memberatkan keuangan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form