Ketahui 7 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis, Mudah Kok!

Tipsseo.net - Cara mendapatkan Skin Mobile Legends gratis bisa saja diperoleh jika Anda tahu triknya. Memiliki banyak skin hero Mobile Legends mungkin menjadi impian setiap gamer. Selain hero yang kamu pakai akan terlihat keren, skin hero juga terkadang bisa bikin nyali lawan mainnya ciut dulu lho. Sayangnya cara mendapatkan skin gampang-gampang susah.

Cara paling umum adalah dengan membeli skin tersebut menggunakan Diamonds yang merupakan mata uang premium di dalam game besutan Moonton ini. Tapi, untuk mendapatkan Diamonds Mobile Legends bukanlah perkara mudah. Daripada kalian bekerja dua kali untuk mengumpulkan Diamond dan membeli skin, lebih baik gunakan seven carah mudah untuk mendapatkan skin gratis Mobile Legends di bawah ini!

cara mendapatkan skin mobile legends gratis
skin mobile legends

Ulasan Tentang Mobile Legends

Sebelum membahas tentang cara mendapatkan skin gratis, mari kita ulas dulu tentang game mobile legends. Gam ini adalah sebuah pertarungan online 4 lawan 4. Anda akan melalui di sebuah pulau melalui pesawat. Setelah mendarat di darat, kamu perlu mencari senjata, penyembuh, dan banyak jenis peralatan lainnya. Selanjutnya, Anda perlu menghilangkan semua musuh yang bertempur di pulau itu. Orang terakhir yang bertahan akan menjadi pemenang pertandingan.

Inilah Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Adapun cara memperoleh skin gratis adalah:

Rajin Login Setiap Hari

Cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis yang pertama adalah dengan rajin login Mobile Legends. Pasalnya, pada hari ke-7 login berturut-turut, Anda berkesempatan mendapatkan sekotak skin yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Manfaatkan Lucky Spin

Jika cara pertama membutuhkan ketekunan, maka cara ini membutuhkan rejeki. Setiap dua minggu sekali, Moonton memberikan Lucky Spin yang bisa dimainkan oleh para pemain. Jika cukup beruntung bisa mendapatkan skin hero Mobile Legends gratis. Tetapi jika Anda sedang tidak beruntung, mungkin hanya mendapatkan fragmen saja. Jadi sebelum kamu main Lucky Spin ada baiknya kamu berdoa sebanyak-banyaknya.

Peringkat Naik

Karena dalam setiap season (3 bulan), Moonton akan memberikan skin gratis kepada pemain yang setidaknya berada di rank Master. 

Tukar dengan Fragment

Selain Diamonds dan Battel Points, ada mata uang lain di Mobile Legends yang tidak kalah pentingnya yaitu Skin Fragment dan Rare Skin Fragments. Walaupun cara mendapatkannya cukup sulit, tapi yang pasti bukan tidak mungkin untuk memilikinya. Triknya adalah dengan mengikuti berbagai event di dalam game. Jika dirasa cukup, kamu bisa menukar fragmen tersebut dengan skin Mobile Legends gratis yang berbeda!

Coba Trial Skin

Mooton menyediakan banyak fasilitas untuk para pemain Mobile Legends. Salah satunya dengan membuat fitur Skin Trial.

Opening Chest

Langkah berikutnya dengan Opening Chest yang mana bisa memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan skin hero Mobile legends secara gratis. Ada dua jenis Chest yang bisa dibuka yaitu Medal Chest dan Free Chest. Medali baru peti bisa dibuka setelah berhasil mendapatkan sepuluh poin. 

Streaming Langsung

Bagi yang belum tahu, Mobile Legends menyediakan fitur live streaming, sehingga orang bisa menyaksikan game yang sedang Anda mainkan. Melalui fitur live streaming, Anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan Diamonds gratis dari orang-orang yang menyukai game Anda. Diamond yang bisa kamu gunakan untuk membeli skin hero Mobile Legends.

Nah itulah tadi cara mudah mendapatkan skin hero Mobile Legends tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Bila ingin info-info menarik tentang game online dan teknologi lainnya, simak terus aldanpost.com.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form