Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro Sebelum Anda Meminangnya

Tipsseo.net - Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro Sebelum Anda Meminangnya – Bagi anda yang senang sekali dengan produk jebolan dari samsung, kini saatnya Anda untuk mencari spesifikasi varian smartphone keluaran tebarunya. Galaxy A10 pro merupakan varian produk terbaru yang dikeluarkan samsung dengan spesifikasi yang bisa dibilang mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau. Ditambah dengan desain HP yang menarik, tentunya produk keluasran samsung ini patut  untuk menjadi prioritas pilihan anda jika berkeinginan untuk mengganti HP anda.

Berbicara mengenai desain yang ditawarkan oleh Samsung, A10 Pro ini juga didesain mirip dengan keluaran terdahulunya seperti A50, A30, maupun A20 yang menggunakan infinity-V. Harganya yang terjangkau, tentu membuat sebagian orang tergiur dengan fitur yang ditawarkannya. Selain modelnya yang menarik, varian model ini juga menawarkan warna HP mulai dari biru, hitam, merah, dan emas yang tentunya membawa kesan elegan dengan harga yang terjangkau. Di tanah air sendiri, smartphone keluaran terbaru ini bisa anda miliki dengan harga berkisar mulai dari Rp 1.600.000 saja.

Spesifiasi Samsung Galaxy A10 Pro
Spesifiasi Samsung Galaxy A10 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro

Samsung merilis produk terbarunya ini pada bulan maret tahun 2019. Dengan sasaran pasar entry level, samsung yakin bahwa produk keluaran terbarunya ini tak kalah saing jika dibandingkan dengan keluaran dari produk lain yang sekelas dengannya. Dilengkapi dengan jaringan yang sudah menyentuh 4G dan dual sim card tentu membuat Anda sangat ingin meminang produk keluaran terbaru ini. Spesifiasi Samsung Galaxy A10 Proyang patut juga anda pertimbangkan adalah mengenai RAM sebesar 2GB dan ROM sebesar 32GB yang ditawarkannya.

Selain itu, Anda juga mendapatkan failitas dua kamera, yang mana masing-masing terdiri dari 13 MP kamera depan dan 8 MP untuk kamera belakang. Jadi, bagaimana? Apakah Anda sudah tergiur untuk meminangnya?. Baiklah, jika masih penasaran. Kami akan menjelaskan kebiakan yang diberikan oleh smartphone yang satu ini dibagian baterainya. Samsung Galaxy A10 Pro memiliki kapasitas daya sebesar 3400 mAh yang mana akan menemani anda untuk berselancar dengan media sosial anda tentunya.

Ketauhi kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A10 Pro

Fitur HD+ yang ditawarkab oleh Samsung pada layarnya yang mempunyai lebar sebesar 6,2 inch ini tentunya menambah fitur spesifikasi Samsung Galaxy A10 pro yang wajib anda pertimbangkan, terlebih jika anda suka sekal dengan yang namanya nonton film lewat samartphone yang anda miliki. Selain itu, smartphone ini juga memiliki tingkat keamanan yang cukup baik. Dengan adanya pengamanan menggunakan face unlock ini tentunya, smartphone anda akan menjadi lebih aman.

Dengan adanya pengaman ini, samsung memberikan kenyamanan untuk anda yang tidak suka jika smartphone anda di gunakan oleh orang lain, sehingga tidak sembarang orang dapat menggunakan smartphone yang anda miliki ini. Kelebihan yang anda dapatkan jika anda menginginkan smartphone ini adalah selain harganya yang terjangkau dengan desain yang elegan, kalian juga dinyamankan dengan fitur layar HD+ yang berukuran 6,2 inch yang dapat anda gunakan untuk bermain game atupun berselancar di dunia sosial media.

Sedangkan kekurangnnya adalah bahan yang digunakan untuk membuatnya adalah dari jenis plastik, sehingga kemungkinan akan mudah rusak. Selain itu, baterainya juga akan tampak lebih boros jika Anda adalah seorang gamers yang betah sekali dengan game yang Anda miliki. Baik, cukup sampai disini dulu pembahasan kita mengenai spesifikasi samsung galaxy A10 Pro. Semoga bacaan ini bermanfaat untuk Anda dalam memilih jenis varian HP yang sedang anda gadang-gadangkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form