Intip Lebih Dalam Spesifikasi Sony Xperia Xz Premium

Tipsseo.net - Intip Lebih Dalam Spesifikasi Sony Xperia Xz Premium.Sony merupakan perusahaan smartphoneyang berasal  dari Jepang yang tak kalah juga dengan perusahaan dari Cina. Perusahaan teknologi ini sudah banyak memproduksi hp android dengan spek dan kualitas yang mumpuni. Sebelum memproduksi smartphone, perusahaan ini saudah banyak memproduksi barang elektronik lainnya macam radio, TV, dan lain sebagainya. Namun, pada beberapa tahun belakangan ini, mereka lebih sering membuat smatrphone produksi mereka sendiri.

Salah satu smartphone android mereka yang memiliki spek mumpuni yaitu namanya Sony Xperia XZ Premium. Jika berkaca kepada namanya saja, kita dapat menebak bahwa spesifikasi yang ditawarkan sangat mewah tentunya. Dari segi desain yang dimiliki oleh hp ini sangat elegan dan berbeda dengan hp sony sebelumnya. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas lebih dalam mengenai kualitas dan spesifikasi dari Sony Xperia XZ Premium ini.

Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium
Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium

Kelebihan dari Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium

Desain Yang Elegan dan Premium

Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium yang pertama adalah desain body-nya yang dibuat dengan bahan yang berkualitas. Ponsel ini anti debu dan air sampai maksimal pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Fitur ini sangat diapresiasi oleh banyak orang, hingga ponsel ini mendapatkan sertifikat IP68. Panel belakang Sony Xperia XZ Premium terbuat dari material kaca, dan ditambah dengan Corning Gorilla Glass 5 semakin membuat hp ini sangat kokoh.

Pada bagian depan, hp ini memiliki layar Full HD dengan resolusi 4K, dan luas dari layarnya sendiri yaitu 5.46 inci. Di layar depan juga dilapisi proteksi menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Dengan resolusi layar yang beresolusi tinggi ini, pengguna dapat menonon film dengan resolulsi 4K Full HD tanpa masalah sedikitpun.

Dilengkapi Snapdragon 835 Untuk Dapur Pacunya

Untuk bermain game dengan kualitas tinggi, maka dibutuhkan hp yang memiliki dapur pacu yang berkualitas tinggi. Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium yang satu ini sungguh akan membuat para pengguna sangat yaman dalam bermain game. Ya, karena dapur pacunya didukung dengan prosesor Snapdragon 835. Chipset yang merupakan unggulan dari Qualcomm itu, juga akan dibantu oleh CPU Octa-core4x2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz. Tidak hanya itu grafis GPU Adreno 540 juga ditambahkan untuk mendukung prosesor tersebut.

Untuk media penyimpanan internalnya, Sony telah mempersiapkan internal memori dengan kapasitas 64 GB, dan juga RAM 4 GB. Pengguna juga dapat menambahkan memori eksternal berupa SD CARD hingga kapasitas 256 GB. Xperia XZ Premium yang single SIM di dalamnya sudah tersedia slot SD CARDkhusus, namun untuk varian dual SIM memakai slot SIM 2. Operasi Android yang dipakai oleh hp ini adalah Android 7.1 Nougat, serta didukung dengan kapasitas baterai 3230 mAh.

Kamera Dengan Resolusi Tinggi

Bagi kamu yang menyukai fotografi, spesifikasi Sony Xperia XZ Premium menawarkan kualitas hasil gambar yang memuaskan. Ponsel pintar yang satu ini memiliki resolusi kamera yang besar yaitu 19 MP untuk kamera belakang, sementara kamera depan beresolusi 13 MP. Dengan kualitas kamera yang tinggi tersebut, sangat memungkinkan untuk merekam video dengan resolusi hingga 4K.

Ponsel besutan Sony ini memiliki spek yang gahar dan mapan, sehingga sangat cocok untuk kegiatan gaming dan fotografi. Itulah ulasan mengenai spesfikasi Sony Xperia XZ Premium, semoga informasi ini bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form