Inilah Rekomendasi Harga Smartphone Samsung Terbaru beserta Spesifikasinya

Inilah Rekomendasi Harga Smartphone Samsung Terbaru beserta Spesifikasinya- Kebutuhan akan penggunaan ponsel saat ini kian meningkat pesat. Tidak hanya sebagai media komunikasi saja, tetapi juga media hiburan, sosial media, peralatan gamingdan fotografi. Salah satu ponsel yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut adalah brandSamsung.

Samsung menjadi salah satu ponsel yang diminati masyarakat Indonesia karena memproduksi berbagai seri dengan harga cukup terjangkau. Samsung juga sering memperbarui model terbarunya dengan spesifikasi dan fitur yang lebih keren. Ada banyak rekomendasi seri ponsel Samsung yang tepat untuk kebutuhan. Berikut ini daftar rekomendasinya.

harga smartphone Samsung

Rekomendasi Harga SmartphoneSamsung beserta Spesifikasinya

1. Samsung Galaxy A51

Samsung seri ini dibekali layar yang berukuran 6,5 inci dan kapasitas baterai cukup besar yaitu 4000mAh. Sedangkan untuk kapasitas ROM nya 8 GB dan memori internalnya adalah 128 GB. Dengan spesifikasi tersebut, harga smartphone Samsung Galaxy A51 ini dijual sekitar 4,4 juta.

2. Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki ukuran layar 6,9 inci dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Ada pula fitur kamera selfiedengan resolusi 40 MP dan 3 kamera belakang. Di antaranya adalah kamera Ultra Wide 12 MP, Wide Angle 108 MP, serta Telefoto 48 MP. Ponsel ini didesain dalam 2 warna yaitu Cosmic Black dan Cosmic Gray yang dijual dengan harga sekitar 18,5 jutaan.

3. Samsung Galaxy A71

Berikutnya, ada Galaxy A71 yang dijual dengan harga smartphone Samsung kisaran 6,1 jutaan. Ponsel yang satu ini mempunyai spesifikasi layar berukuran 6,7 inci dan resolusi Full HD Plus. Ponsel juga telah dibekali dengan spesifikasi memori internal 128 GB, kapasitas baterai 4500mAh, kamera depan 32 MP, serta kamera belakang 64 MP.

4. Samsung Galaxy Note 10 Lite

Samsung Galaxy Note 10 memiliki kamera depan beresolusi 32 MP dan 3 kamera belakang beresolusi 12 MP. Kapasitas baterai yang ditawarkan sebesar 4500mAh dengan memori internal berkapasitas 128 GB. Harga Samsung Galaxy Note 10 Lite ini dibanderol dengan harga kisaran 8,2 juta.

5. Samsung Galaxy Z Flip

Galaxy Z Flip hadir dengan tampilan layar lipat berukuran 6,7 inci, serta desain yang begitu elegan. Dengan spesifikasi lain seperti kapasitas baterai 3300mAh dan memori internal 256 GB, harga smartphoneSamsung Galaxy Z Flip dijual seharga 21,8 jutaan.

6. Samsung Galaxy S20

Samsung seri ini memiliki ukuran layar 6,2 inci dan resolusi layar Quad HD Plus yang telah dilindungi Gorilla Glass 6. Selain itu, ada pula spesifikasi lain seperti kapasitas baterai 4000mAh, fitur super fast charging, ROM 128 GB dan 8 GB untuk RAM. Samsung Galaxy S20 juga memiliki 3 kamera belakang Ultra Wide 12 MP, Wide Angle 12 MP, serta telefoto 64 MP yang bisa anda dapatkan seharga 13 jutaan.

7. Samsung Galaxy S10 Lite

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S10 Lite ini cukup lengkap, yakni memori internal 128 GB, RAM 6 / 8 GB, kamera selfie 32 MP, serta 3 kamera belakang. Samsung Galaxy S10 hadir dengan kapasitas baterai 4500mAh yang bisa anda dapatkan dengan harga smartphone Samsung sekitar 9 jutaan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi daftar dan harga smartphone Samsung yang layak dijadikan pilihan. Spesifikasi ponsel Samsung memang cukup mumpuni sesuai harga yang ditawarkannya. Untuk kebutuhan dasar seperti komunikasi, sosial media, ataupun foto ringan bisa anda dapat di Samsung kelas menengah ke bawah. Namun jika ingin menggunakan Samsung untuk kebutuhan khusus, sebaiknya pilihlah Samsung dengan spesifikasi tinggi.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form