Inilah Keunggulan dari Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium

Tipsseo.net - Inilah Keunggulan dari Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium. Sony kembali meluncurkan hp serial terbarunya yang memiliki kelas premium, namanya adalah Sony Xperia XZ Premium. Sony bertujuan produksi dari ponsel ini menyasar para pengguna kelas menangah ke bawah. Kemunculan dari smartphone ini sungguh membuat banyak orang terkejut, karena kemunculannya sangat berdekatan dengan smartphonebaru Sony lainnya.

Sony jelas tidak mau kalah dengan pabrikan smartphone asal Cina, mereka memberikan spek yang mumpuni untuk ponsel pintar ini. Ponsel ini juga disebut – sebut sebagai penerus dari seni XZ yang sudah keluar sebelumnya. Sebagai penerus dari seri XZ, pastinya kualitas yang ditampilkan akan lebih canggih dan modern. Jadi, tidak heran bahwa harga dari smartphone ini tidak murah.

Spesifikasi Sony Xperia XZ  Premium meramaikan persaingan diantara ponsel kelas premium yang menyasar kalangan menengah ke atas. Jika melirik kualitas dan spek yang terdapat pada ponsel ini mungkin dapat disejajarkan dengan pabrikan Samsung dan iPhone.  Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan beberapa keunggulan dari Sony Xperia XZ Premium yang membuat banyak orang terkejut.

Spesifikasi Sony Xperia XZ  Premium

Spesifikasi Sony Xperia XZ  Premium 

Keunggulan Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium

Desain Mewah dan Layar yang Lebar

Pada bagian luar dari ponsel pintar ini dirancang dengan bodi yang elegan dan mewah. Hal ini dapat dilihat dari sisi dimensinya yang memiliki ukuran panjang dan tebal. Oleh karena itu, ponsel ini akan terlihat memiliki bodi yang besar serta lebih slim, dan sangat tampak modern. Dengan bodi yang besar tersebut, tidak membuat ponsel besutan Sony iin memiliki berat yang besar, bahkan terbilang ringan.

Untuk sisi visualisasinya, Spesifikasi Sony Xperia XZ  Premium memiliki layar luas yang memiliki beresolusi tinggi. Maka, jangan heran bila mana hp ini menampilkan kulaitas visual yang jernih dan jelas. Panel IPS LCD Capacityve Touchscreen juga disediakan di dalam layar hp ini. Dengan bantuan panel tersebut kualitas dari sisi visual akan semakin tajam dan memanjakan mata setiap orang yang memadangnya. Layar depan juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang anti terhadap goresan.

Perfroma Yang Gahar

Smartphone Sony Xperia XZ Premium tidak hanya memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Namun juga dibekali kemampuan dan performa yang gahar, hal ini dapat terjadi karena dapur pacunya yang mumpuni. Dapur pacu dari hp ini didukung dengan Snapdragon 835 yang akan membuat hp semakin cepat. Untuk mengatur kegiatan multitaskingmenjadi lebih efektif, RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB sudah terseida di dalamnya.

Semua komponen yang ada di dalam dapur pacu dari hp Sony ini sangat mendukung untuk kegiatan bermain game. Game yang memiliki kualitas HD dapat dengan mudah untuk dimainkan di hp ini dan akan membuat pengguna merasakan sensasi yang berbeda. Kualitas yang tajam dari segi grafis yang ditampilkan dari ponsel ini dikarenakan dukungan dari GPU kualitas terbaik. Dengan begitu hp ini akan dapat bersaing dengan smartphone tipe gaming lainnya. Satu hal lagi, Spesifikasi Sony Xperia XZ  Premium menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Nah, Itulah pembahasan mengenai keunggulan dari spesifikasi Sony Xperia XZ  Premium. Smartphone Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, kami ucapkan terima kasih dan sampai jumpa!

 

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form