Ini Dia Sony Xperia Xz Docomo Spesifikasi Yang Hampir Menyamai Smartphone Saat Ini

Tipsseo.net - Ini Dia Sony Xperia Xz Docomo Spesifikasi Yang Hampir Menyamai Smartphone Saat Ini. Smartphone merupakan salah satu teknologi canggih pada masa ini yang sangat diminati dari berbagai kalangan dan umur. Semua orang tau bahwa pada zaman sekarang, smartphone mempunyai peran penting dalam kehidupan semua orang. Semua orang pasti tahu tentang manfaat dan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan salah satu teknologi canggih ini. Jenis-jenis smartphone sangatnya beragam mulai dari yang murah hingga yang mencapai belasan juta rupiah.

Karena kepraktisannya itulah yang mampu membantu kehidupan kita, membuat smartphone menjadi salah satu benda yang paling dipakai banyak orang. Beberapa orang sering gonta-ganti smartphone mereka karena mereka lebih suka fitur-fitur pada smartphone keluaran terbaru. Namun, ada juga beberapa orang yang lebih suka membeli dan menggunakan smartphone lama. Karena alasan harga yang lebih terjangkau dan kualitasnya yang dinilai masih bisa bersaing dengan smartphone keluaran terbaru.

Sony xperia xz docomo spesifikasi
Sony xperia xz docomo spesifikasi

Selain itu, smartphone keluaran terbaru biasanya memiliki harga yang selangit dan spesifikasi yang ditawarkan tidak seberapa. Karena itulah banyak orang yang masih menggunakan smartphone keluaran lama karena dinilai masih bagus. Salah satu smartphone keluaran lama yang masih bisa bersaing dengan smartphone lain adalah adalah Sony Xperia XZ docomo. Di mana keunggulan dari smartphone ini ada di sektor kameranya. Karena itu, Sony xperia xz docomo spesifikasi masih disukai oleh banyak orang.

Inilah Sony xperia xz docomo spesifikasi yang mungkin saja anda akan tertarik membelinya

Kamera

Kamera merupakan salah satu elemen penting dalam suatu smartphone yang berfungsi untuk mengambil gambar atau video. Semakin tinggi resolusi dari kamera smartphone, maka semakin bagus dan jernih pula kualitas gambar dan video yang dihasilkan smartphone tersebut. Kamera belakang pada Sony xperia xz docomo memiliki resolusi 20MP yang mampu menghasilkan video 2160p @30fps, dan 1080p @60fps. Untuk kamera depan, smartphone ini memiliki kamera beresolusi 13MP yang sudah didukung berbagai fitur yang sangat lengkap.

Layar

Selain unggul dalam hal kamera, Sony xperia xz docomo spesifikasi juga unggul dalam hal kualitas layarnya. Layarnya berukuran 5.5inches dan bisa digunakan untuk menonton video atau film dengan resolusi 4k. Kualitas warna yang dihasilkan pada layar Sony Xperia XZ docomo ini juga menakjubkan di mana warna pada layar lebih tajam. Hal ini disebabkan karena Sony Xperia XZ docomo dibekali layar TRILUMINOS serta 16M warna yang mampu memberikan kualitas gambar dan video yang sangat memuaskan.

Performa

Dari segi performa, Sony Xperia XZ docomo tidak main-main. Smartphone ini didukung CPU Octacore Snapdragon 835 yang mampu menjalankan aplikasi dan game-game berat saat ini. Selain itu, CPU pada Sony Xperia XZ docomo ini sudah mampu mengatasi masalah ponsel yang cepat panas. Untuk sistem operasi, mayoritas dari smartphone ini dibekali sistem operasi Android versi 6 atau Marsmallow yang bisa di upgrade menjadi Nougat. Cukup mengesankan bukan performa yang dimiliki smartphone flashgip yang dimiliki oleh Sony ini?

Baterai

Hal terakhir adalah kapasitas baterai yang dimiliki oleh Sony Xperia XZ docomo ini. Kapasitas baterai dari smartphone ini bisa dibilang tidak terlalu besar yaitu hanya 2900mAh. Namun, anda tidak perlu kecewa dulu karena baterai pada smartphone ini sudah didukung fitur fast charging yang tentunya sangat membantu. Jenis baterai yang digunakan pada smartphone ini adalah Non-removable Li-Ionatau baterai tanam. Namun itu semua tidak menurunkan performa dari Sony xperia xz docomo spesifikasi.

Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone keluar lama yang masih bersaing saat ini. Sony xperia xz docomo spesifikasi ini menjadi salah satu jenis smartphone keluar lama yang performanya masih bagus dan patut anda perhitungkan untuk dibeli.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form