Ini Dia Sony Xperia Xz Docomo Spesifikasi Yang Mampu Bersaing Dengan Smartphone Lain

Tipsseo.net - Ini Dia Sony Xperia Xz Docomo Spesifikasi Yang Mampu Bersaing Dengan Smartphone Lain. Smartphone menjadi teknologi yang paling banyak dipakai karena beragam fitur yang ditawarkan dalam sebuah smartphone. Selain itu, mengikuti perkembangan zaman juga menjadi alasan kenapa orang menggunakan smartphone. Bahkan banyak masyarakat yang berumur di atas 40 tahun tidak mau kalah dengan kaum milenial dengan memiliki smartphone juga. Sebesar itulah peran smartphone dalam kehidupan masyarakat yang membuat masyarakat beranggapan bahwa smartphone adalah bagian hidup mereka.

Perkembangan smartphone setiap tahunnya semakin pesat dengan berbagai macam jenis smartphone yang ada di pasaran. Selain itu, setiap 6 bulan sekali, merek-merek terkenal mampu merilis smartphone-smartphone baru. Hal ini menyebabkan orang-orang merasa kebingungan untuk memilih smartphone karena banyaknya jenis serta harga yang bervariasi. Karena itulah, anda harus teliti dalam memilih smartphone yang sesuai dengan keinginan serta dana anda agar terhindar dari rasa kecewa.

Sony xperia xz docomo spesifikasi
Sony xperia xz docomo spesifikasi

Ada salah satu smartphone lama yang masih bisa bersaing dengan smartphone baru yaitu Sony Xperia XZ docomo. Perbedaan dari Sony Xperia XZ docomo dan Sony Xperia XZ global hanya ada pada fisik dari smartphone tersebut. Pada Sony Xperia XZ docomo biasanya terdapat tulisan NTT docomo dan yang biasa tidak ada. Untuk spesifikasi Sony Xperia XZ docomo tidak jauh berbeda dengan yang biasa. Jika anda tertarik, anda bisa memperhatikan beberapa hal mengenai Sony xperia xz docomo spesifikasi.

Berikut beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai Sony xperia xz docomo spesifikasi

Baterai

Baterai merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam suatu smartphone. Kapasitas baterai dari Sony xperia xz docomo hampir sama dengan Sony xperia xz pada umumnya yaitu hanya sebesar 2900 mAh. Selain itu, baterai pada smartphone ini merupakan jenis baterai yang tertanam atau Non-removabel Li-Ion. Meskipun kapasitas baterai dari smartphone ini terbilang kecil, namun baterainya sudah mendukung fitur fast charging.

Kamera

Kamera merupakan salah satu hal yang paling unggul dari Sony xperia xz docomo. Resolusi kamera pada smartphone ini tidak main-main yaitu beresolusi 20MP untuk kamera belakang dan 13MP untuk kamera depan. Kedua kamera tersebut didukung berbagai fitur lengkap yang belum tentu dimiliki smartphone saat ini. Karena itulah, Sony xperia xz docomo spesifikasi masih diminati oleh banyak orang yang lebih suka mantan smartphone flashgip pada masanya.

Performa

Performa dari Sony xperia xz docomo ini juga bisa dibilang tidak main-main. Karena smartphone ini didukung sistem operasional Android Oreo ditambah prosesor Snapdragon 820. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal yang mencapai 64GB. Dengan spesifikasi yang mumpuni seperti itu, smartphone ini mampu dipakai bermain sosmed, hingga game-game berat seperti PUBG Mobile dan Ragnarok Mobile.

Harga

Untuk segi harga, Sony xperia xz docomo bisa dibilang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan fitur yang cukup lengkap serta performa yang bagus pada smartphone ini hanya dengan harga 1 juta hingga 1,5 juta saja. Bahkan smartphone-smartphone saat ini belum banyak yang menggunakan kamera beresolusi hingga 20MP. Karena itulah, Sony xperia xz docomo spesifikasi bisa dibilang masih mampu bersaing dengan smartphone lain saat ini.

Itulah beberapa spesifikasi mengenai smartphone flashgip yang dimiliki oleh sony. Sony xperia xz docomo juga masih bisa bersaing dengan smartphone lain apalagi bagi anda yang mencari smartphone dengan kualitas kamera bagus. Sony xperia xz docomo spesifikasi juga masih mampu memainkan game berat saat ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form