Ingin Menjadi Blogger Sukses? Gunakan Blogspot Landingpage Builder

Tipsseo.net - Ingin Menjadi Blogger Sukses? Gunakan Blogspot Landingpage Builder- Blogspot buildermerupakan paket template khusus untuk membuat halaman page profesional. Sekaligus sebagai salah satu senjata ampuh untuk menarik perhatian pembaca pada pandangan pertama. Siapapun bisa mendesain template tanpa biaya yang mahal dengan hanya menggunakan blogspot.

Dengan landingpage yang disusun dengan baik dan benar. Bisa mempromosikan jasa atau produk yang dimiliki sesuai dengan keinginan. Banyak website yang menyediakan landingpageyang bagus dan menarik. Untuk itu, agar tidak membingungkan. Ada empat tempat yang bisa digunakan untuk membuat landingpage sendiri.

blogspot landingpage builder
blogspot landingpage builder

4 Tempat Untuk Membuat Contoh Landing Page Sendiri

Memakai blogspot landingpage builder bisa dikatakan kewajiban bloggerjika ingin akunnya dikenal. Dan membuat Landing Page sendiri  dikatakan lebih menarik dan menantang untuk dilakukan. Karena bisa mendesain sesuai dengan keinginan dan tentu saja untuk mengetahui target market sendiri. Untuk itu ada beberapa tempat yang bisa dijadikan contoh untuk membuat landingpage.

1. Pinterest

Pinterest merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai macam gambar dengan ide yang menarik. Salah satunya mencari ide landingpage di sana. Ada banyak sekali tampilan landingpagedi pinterest dari berbagai negara. Yang tentunya termasuk contoh landingpage yang bagus, menarik, dan baik. Untuk mencarinya juga begitu mudah. Tinggal klik pinterest, kemudian klik di dalam pencarian dengan kunci "landingpage desain".

2. Themeforest

Seperti hal nyaPinterest, Themeforest juga menyediakan ribuan contoh template yang khusus di jual. Selain itu, Themeforest juga menyediakan berbagai macam theme untuk websitedan CMS. Jika memiliki biaya, bisa membeli template atau theme di sini karena bisa langsung diupload melalui server. Selain itu juga menyediakan template premium yang bisa digunakan blog atau website bisnis. Dengan sedikit biaya bisa mendapatkan blogspot landingpage builderyang menarik.

3. Lapa

Untuk blogger pemula, mungkin asing dengan Lapa. Padahal Lapa termasuk salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan contoh ribuan landingpage. Lapa memang sengaja dibuat untuk membantu para web desainer untuk belajar dan meningkatkan skill mereka. Di Lapa bisa ditemukan berbagai macam landingpage dengan berbagai kategori. Misalnya fashion, toko online, atau untuk pendidikan.

4. Landing Folio

Tempat menemukan blogspot landing pagebuilder terakhir adalah di Landingfolio. Melalui Landingfolio bisa menemukan ribuan ide untuk membuat landingpage. Di dalamnya juga sudah terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu sebanyak 65 macam.

Itulah empat tempat yang bisa dikunjungi untuk mencari ide membuat landingpage. Buatlah landingpageyang memiliki konversi tinggi. Dengan memperhatikan kriteria desain yang sesuai dengan pedoman sales funelyang keampuhannya sudah terbukti. Untuk itu, ketahui beberapa kriteria landingpage yang menarik dan berkonversi tinggi.

Kriteria Blogspot Landingpage Builder Yang Menarik dan Konversi Tinggi

Karena peranan blogspot landingpage buildersangat penting, maka desainnya harus menarik. Dengan kombinasi warna yang menarik, pemilihan huruf yang tepat, dan tata letaknya yang sesuai. Oleh karena itu, ada beberapa kriteria landingpage yang menarik dan memiliki konversi tinggi.

1. Terdapat headline dengan ukuran font yang tebal dan menonjol

2. Memiliki desain yang simpel tapi tepat sasaran.

3. Kombinasi warna yang menarik dan enak dipandang.

4. Memiliki gambar yang mampu memperjelas pesan yang ingin disampaikan.

5. Yang pasti tidak lemot dan mobilefriendlyketika dibuka.

Nah, sekarang sudah memiliki beberapa bekal pengetahuan tentang blogspot landingpage builder.Dengan mengetahui tempat-tempat ide dan kriteria tentang landingpage, bisa digunakan untuk membuat sendiri. Jika kurang percaya diri dengan desain yang dimiliki, bisa dibantu dengan jasa membuat landingpage profesional. Selamat mencoba.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form