HP Oppo A53, Tampilan Kece dengan Fitur Lengkap

Tipsseo.net - Agustus 2020 lalu, OPPO resmi meluncurkan ponsel keluaran terbarunya, yaitu HP Oppo A53.  Peluncuran tersebut terkesan mendadak, sebab sebelumnya tidak ada  pengumuman resmi mengenai hal tersebut sebagaimana yang terjadi pada umumnya. Namun, hal itu tidak menandakan bahwa smartphone tersebut memiliki kualitas yang biasa-biasa saja.

Terinspirasi oleh pesona ombak laut yang berkilau dan menembus cahaya, HP ini hadir dengan tampilan desain membentuk gelombang berwarna 3D. Selain itu, HP Oppo A53 juga tampil dengan rancangan yang rapi sehingga membuat tampilan ponsel ini semakin mempesona. Bukan hanya dari tampilan, ponsel keluaran terbaru ini juga dilengkapi oleh berbagai fitur-fitur yang tidak kalah menarik dengan versi sebelumnya. Penasaran apa saja? Yuk, langsung simak artikel berikut ini!

hp oppo a53

Inilah Fitur HP Oppo A53

Adapun fitur-fitur menarik yang terdapat pada HP Oppo A53 adalah:

Layar

Hal menarik pertama dari HP Oppo A53 adalah layarnya. Memiliki ukuran 6,5 inci menandakan bahwa smartphone ini memiliki layar yang terbilang besar. Bahkan tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah mendukung refresh rate 90Hz. Hal itu tentu saja memungkinkan Anda untuk dapat memindahkan satu tampilan ke tampilan lainnya dengan sangat cepat, lancar, dan halus.

Baterai

Fitur lainnya yang menjadi daya tarik HP Oppo A53 adalah baterainya yang berkapasitas tinggi. Tidak tanggung-tanggung, kapasitasnya mencapai 5000mAh dengan pengisian berkecepatan tinggi 18W. Tentu hal itu sangat memungkinkan Anda untuk bisa menggunakan HP dalam waktu yang lama. Bahkan, seandainya pun daya baterainya habis, maka Anda bisa melakukan isi ulang dalam waktu yang terbilang singkat.

Super Power Saving Mode dan Sleep Standby Optimization

Selain baterai berkapasitas tinggi, HP ini juga dilengkapi oleh fitur keren, yaitu Super Power Saving Mode dan Sleep Standby Optimization. Fitur  tersebut berguna untuk memperpanjang daya  sehingga Anda bisa lebih menghemat baterai. Hal tersebut sangat bermanfaat ketika daya baterai ponsel sudah hampir habis sementara Anda tidak memungkinkan untuk segera mengisi ulang daya. Wah, asyik, ya?

Kapasitas Memori

Ponsel keluaran terbaru OPPO ini memiliki kapasitas memori sebesar 64GB dengan pemakaian RAM 4GB. Bahkan, masih ada tempat untuk kartu microSD hingga 256GB, lho. Selain itu, HP Oppo A53 ini juga dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 460 yang membuat perangkat bekerja 70% lebih efektif. Hal itu membuat Anda dapat mengurangi waktu jeda setiap kali membuka atau menjalankan aplikasi. 

Speaker Stereo Ganda

HP ini juga sangat recomended bagi Anda yang senang mendengarkan musik. Pasalnya, smartphone ini dilengkapi Audio 3D yang kuat dan mempesona yang tersemat dalam sistem speaker stereo ganda. Fitur tersebut dirancang untuk memanjakan telinga  Anda saat mendengar musik. Oleh karena itu, dengan pengoptimalan otomatis audio Dirac, maka Anda bisa puas menikmati alunan musik dengan nyaman.

Kamera

Jangan salah, kamera dari HP Oppo A53 juga memiliki kualitas yang sangat baik, lho. Tidak perlu menggunakan kamera mahal, melalui kamera HP ini Anda sudah bisa menciptakan foto dengan hasil yang terlihat profesional. Hal itu terjadi karena HP ini dilengkapi oleh tiga lensa yang disusun secara vertikal. Adapun kamera utamanya berukuran 13MP, kamera depan 16MP, dan kamera portrait 2MP.

Wah, menarik sekali bukan fitur-fitur yang tersedia pada HP Oppo A53? Harga jualnya pun terbilang murah, yaitu hanya Rp 2, 5 jutaan. Jadi, bagaimana? Tertarik untuk segera membelinya?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form