Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro

Tipsseo.net - Harga Terbaru dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro– Samsung seolah tak mau tertinggal sedikitpun perihal perkembangan teknologi yang kian lama kian canggih. Dengan produk unggulannya yaitu smartphone, Samsung terbukti produktif dengan seri terbaru yang mereka keluarkan menjawab kebutuhan para pengguna. Bukan hanya dari segi desain, tetapi ada spesifikasi yang lebih unggul dari seri sebelumnya. Kali ini, Anda bisa mengantongi Samsung Galaxy A10 Pro.

Meski nama hampir sama, tetapi ingat bahwa seri Galaxy A10 dan Galaxy A10 Pro jelas berbeda. Jika Samsung Galaxy A10 bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 1.7 jutaan, berbeda dengan Galaxy A10 Pro. Memang harganya terbilang lebih tinggi namun dengan ini Anda bisa mendapatkan spesifikasi Samsung Galaxy A10 pro yang jauh lebih canggih.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro
Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro

Tampilan Samsung Galaxy A10 Pro

Dimulai dari segi penampilan Galaxy A10 Pro, Samsung membekalinya dengan desain body yang hampir sama dengan seri terdahulunya. Pengguna bisa mendapatkan seri ini dengan body smartphone berwarna putih. Ukurannya pun terasa pas dalam genggaman sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya kemanapun.

Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Proini juga dilengkapi dengan layar super AMOLED. Bentangan layarnya adalah 6.3 inchi dengan resolusi 1080 x 2220 pixel. Hal ini jelas berbeda jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A10. Sehingga tak heran kalau pengguna harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan Galaxy A10 Pro ini.

Sistem operasi yang digunakan Galaxy A10 Pro adalah Android Pie atau versi 9.0. Dengan dukungan chipset Exynos, pengguna akan merasa lebih cepat dalam berselancar melalui smartphonenya. RAM yang digunakan pada seri ini juga cukup besar yaitu 8 GB dan dilengkapi memory internal 128 GB. Untuk menyimpan berbagai file dan dokumen akan sangat mendukung.

Kamera Resolusi Tinggi dan Daya Baterai Besar

Bagi para pengguna smartphone yang up to date pasti menginginkan kamera dengan resolusi tinggi. Utamanya mereka yang hobby fotografi. Spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro dari segi kamera ini adalah memiliki kamera utama 24 MP+10 MP. Tentu dengan resolusi tersebut, pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang jernih. Sementara untuk kamera selfie, Samsung memberinya kamera tunggal beresolusi 12 MP.

Beralih dari kamera, daya baterai yang selama ini dikeluhkan para pengguna lainnya pun terjawab. Samsung membekali Galaxy A10 Pro dengan non-removable batterai daya 5500 mAh Li-ion. Ketangguhan baterai ini yang akan membuat pengguna mampu stand by selama kurang lebih 42 jam.

Desain Tetap Sederhana Tetapi Elegan

Selama ini Samsung memang terkenal akan konsep desain yang simple. Bahkan untuk seri terdahulu hingga terbaru, perubahan yang diberikan dari segi desain tak banyak. Tetapi disinilah nanti pengguna bisa merasakan bagaimana mewahnya spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro.

Body smartphone berwarna putih dan di bagian layar sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 5. Sehingga dengan desain yang diusungnya, ada kesan mewah dan elegan yang bisa Anda dapatkan. Samsung Galaxy A10 Pro yang juga lebih handal seolah jadi magnet terbesar mengapa Anda harus memiliki seri istimewa ini.

Karena kecanggihan yang diusungnya, tak tanggung-tanggung, Samsung membanderol Galaxy A10 Pro dengan harga 7 jutaan. Harga yang sepadan jika melihat spesifikasi Samsung Galaxy A10 Pro yang unggulan. Anda bisa menggunakan kamera dengan resolusi tinggi dan daya baterai  besar untuk tetap on seharian. Selain itu, RAM 8 GB dengan media penyimpanan lebih lega melengkapi kecanggihan Samsung Galaxy A10 Pro ini. Tertarik untuk segera memilikinya?

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form