Harga Smartphone Samsung A Series Terpopuler

Tipsseo.net - Harga Smartphone Samsung A SeriesTerpopuler - Ada banyak kesempatan terbaik dari satu produk smartphone Samsung yang saat ini sering dihadirkan dengan teknologi terbaik. Seperti kita ketahui, Samsung telah banyak memberi fitur canggih dan inovatif di setiap produknya. Dalam hal ini Samsung A seriesmenjadi salah satu tema ponsel Samsung yang kerap dibeli di pasaran.

Melihat perkembangan ponsel buatan Samsung inilah yang menjadikan seri Samsung A series jadi satu pilihan terbaik sampai sekarang. Tidak hanya pecinta ponsel Samsung mengerti seperti apa perubahan harga dari Samsung A series tersebut di pasaran. Hingga akhirnya ada beberapa sumber referensi terbaru yang dapat Anda pakai sebagai patokan dalam memilih harga.

Harga smartphone Samsung

Harga Smartphone Samsung A Series Populer

1.    Samsung Galaxy A2 Core

Ponsel Samsung Galaxy A2 Core telah dikenal memiliki spesifikasi kelas menengah ke bawah. Meskipun masih dianggap sebagai smartphone low end, tetap saja spesifikasinya masih diperhitungkan. Harga smartphone Samsung Galaxy A2 Core dibanderol mencapai 1 jutaan dengan spesifikasi RAM 1GB dan ROM 16GB.

Selain itu, teknologi dapur pacunya juga dibekali procesorr jenis Octa Core 1.6GHz Cortex A53. Kemudian untuk jenis chipsetnya sendiri memakai Exynos 7870, yang masih dianggap cukup cepat untuk mengelola berbagai aktivitas multitasking pengguna.

2.    Samsung Galaxy A30

Pilihan smartphone Samsung Galaxy A30 juga menjadi salah satu pilihan terbaik. Sebab dari kekuatan dan spesifikasi ponsel pintar ini membantu dalam aktivitas gaming, ataupun browsing internet. Kemudian harga smartphone Samsung ini dibanderol sekitar 2 jutaan. Bahkan di pasaran, ponsel pintar besutan Samsung ini banyak dipilih karena desainnya lebih mewah.

Beberapa fitur seperti RAM 4GB, kemudian chipsetExynos 7904 menjadi modal penting untuk memperlancar semua kebutuhan pengguna ponsel. Setidaknya dari jenis chipset dan kapasitas RAM dianggap mumpuni untuk aktivitas bermain game. Keunggulan lain juga adanya dua lensa kamera beresolusi 16MP dan 5MP untuk memuaskan pengguna dalam hal fotografi.

3.    Samsung Galaxy A20

Anda masih bisa mendapat produk Samsung dengan seri Galaxy A20 yang mana dianggap mampu mendukung berbagai aktivitas pengguna. Maka dari itu, harga smartphone Samsung satu ini masih dibanderol mencapai 2 jutaan berbekal spesifikasi hardware terbaik di kelasnya.

Dari harga 2 jutaan tersebut, Samsung Galaxy A20 juga banyak menghadirkan teknologi layar Super AMOLED beresolusi HD 720 x 1560 pixels. Walaupun terbilang masih murah dibanderol di pasaran, Galaxy A20 juga memiliki keunggulan lain seperti spesifikasi layar lebih tajam, ataupun memiliki kapasitas RAM dan ROM cukup besar.

4.    Samsung Galaxy A20s

Menjadi salah satu pilihan menarik dengan varian Galaxy A20s yang mana menjadi perkembangan dari seri sebelumnya. Menariknya dari ponsel canggih besutan Samsung ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dipakai dengan kecepatan motor penggerak 14nm. Untuk harga smartphone Samsung pada seri Galaxy A20s juga mengusung kamera beresolusi 13MP + 8MP dan 2MP.

Fitur kamera juga banyak diandalkan untuk berfoto tema bokeh. Hingga pada bagian depan juga disematkan kamera beresolusi 8MP untuk mendukung multitasking. Sampai detik ini harga dari setiap produk terbaik dan lengkap Samsung A series masih menjadi primadona bagi banyak pecinta ponsel Samsung.

Ketika kita melihat harga smartphone Samsung Aseries tentu saja ada beberapa poin penting yang perlu dipersiapkan sebelum memilih. Cermat dalam menentukan varian ponsel pintar terbaik hingga sekarang banyak penggemar ponsel Samsung masih mengincar beberapa produk terbaik dari Samsung.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form